jump to navigation

Ajib…Keren Mega Galeri YZF-R15 Pasang Double Exhaust Knalpot Akrapovic 30/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

R15 AKRAPOVIC (9)

Demam akccesories dan modifikasi motor R15 sudah mulai menjamur bukan hanya di indonesia bahkan di thailand justru lebih banyak variasinya dan banyak yang ekstrim pula, seperti halnya pada motor R15 dari thailand ini memakai knalpot Akrapovic bukan hanya satu malah double padahal sampeyan tahu sendiri harga knalpot Akrapovic…

Yup, tampang R15 ini jadi keren dan tampak gambot bagian belakangnya jadi benar2 motor bukan untuk boncengan… Penampilan motor R15 ini memang ajib setelah pasang double exhaust tapi yang jadi pertanyaan apakah powernya bisa maksimal ? nggak tahu kalau itu karena saya sendiri belum coba je… tapi kalau dilihat dari merknya saja sudah Akrapovic yang secara kualitas sudah tidak diragukan lagi.

Knalpot ini buntutnya tampak serasi lubang knalpot bercabang dikolong spakbor…

R15 AKRAPOVIC (5)

Komentar»

1. arief9696 - 30/07/2014

bukannya akrapovic gk jual buat 150cc om ari , , ,

aripitstop - 30/07/2014

bisa juga dimodifikasi

ojobkuayutursolehatporakolod - 30/07/2014

dr belakang mantap….tp dr samping mirip tawon, kegedhean p4nt4t 😀

2. jo - 30/07/2014

Kliatan
Wagu mas

3. vio - 30/07/2014

Itu kalau shockbrekernya
yg kerja,,,mentok gk yahh?

4. campurcampurr.wordpress.com - 30/07/2014

agak aneh……

HARGA OTR R25 & R15 DI BALI
bisa kredit bunga menurun.
http://wp.me/p4RxAC-18

5. Rio - 30/07/2014
6. ujang - 30/07/2014

Kalo Ga bahas R15 bahas R25, basi

7. 46sukses.com - 30/07/2014

Dasar fby,,,jiaaaan orange kreatif banget,,,hihihihi

8. Kobayogas - 30/07/2014
9. subaru - 30/07/2014

akurapopovic

10. ninja250 - 30/07/2014

ini motor kok nunggingnya terkesan dipaksakan ya??..beda sama r125..

11. kuclux - 30/07/2014

elek bin wagu poll.
Tp maklum lawong modif thai, banyak yg tak sesuai dg kondisi indo.
Dr ban cacing, pernak pernik klakson, rangka bolong2. Banyak yg tak cocok utk daily use, baik dr fungsi maupun keamanan.

12. star kid - 30/07/2014

R1 wannabe…
Kegedean knalpot…
Mending knalpot pendek aja, kayak R6…

13. arga - 30/07/2014

kepanjangen leher knalpot, apa g jadi loss power? mending selipin di daerah mesin daripada manjang, malah ketok e wagu..

14. hi hi hi - 31/07/2014

Yg jelas bikin yg berada di belakang motor menderita, kena angin knalpot.

15. Minglong Ieong - 07/10/2014

hello ! i am come form china,macau . i want ask you , How to do YZF-R15 Pasang Double Exhaust Knalpot Akrapovic ? please tell me thanks you ~~


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: