jump to navigation

Modifikasi Manis Minimalis YZF-R15 Velg Biru dan Knalpot Scorpion, Keren Juga… 28/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r15 scorpion (1)

Motor R15 thailand ini dari segi tampilan warna masih standar asli bawaan motor namun ada yang sedikit berbeda yaitu pemasangan footstep warna gold, velg warna biru serta knalpot scorpion. Hanya dengan ubahan tiga item ini sudah cukup membuat tampilan R15 ini menjadi manis tapi minimalis.

r15 scorpion (2)

Bisa buat acuan modif para biker R15 yang nggak mau neko2 rubahan tampilan motornya. Pelek R15 yang aslinya berwarna hitam di cat ulang sesuai warna motornya, dengan perubahan warna velg sama2 warna biru membuat warnanya serasi dengan warna motor aslinya.

r15 scorpion (3)

Sebenarnya kalau untuk urusan knalpot bukan minimalis jika dilihat dari segi harga knalpot scorpion yang mancapai jut-jutaan… tapi karena hanya dengan tampilan knalpot satu ini tampilan motor R15 sudah tampak gagah.

r15 scorpion (4)

Komentar»

1. aom - 28/07/2014

siiip

2. ody - 28/07/2014

kang itu knalpotnya bisa kaya r6 gtu dipotong ya?
keren bgt….

3. hendriantoro57 - 28/07/2014

mohon maaf lahir &batin ya
om….
plus minus pasang peninggi
shock belakang NvL
http://wp.me/p4RxAC-z

izin numpang bro…..
pasang peninggi shock belakang
nvL
http://wp.me/p4RxAC-p

4. hendriantoro57 - 28/07/2014

true story……

nasib perantau yang tidak bisa
mudik
http://wp.me/p4RxAC-D

5. masshar2000 - 28/07/2014

tambah gahar…
salam kemenangan..

6. ipanase - 28/07/2014

warna velg berbasis R6 biru ya, nyusssss

7. afrizal - 28/07/2014

minal aidzin wal faidzin kang,m0h0n maaf lahir dan batin.. aku jg emg dah rncna pake pelek wrna biru gni je kang, macho soalnya,tp jg elegan,he

aripitstop - 28/07/2014

sami sami…maaf lahir batin

8. majorfebrian - 28/07/2014
9. motobikerz - 28/07/2014

Selamat Hari raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Ban Michelin Pilot Power 3 sudah terpasang di motor, keren bro.. http://motobikerz.com/archives/6601

10. adi_blackvixy - 28/07/2014

Luput satu gan..
Spion nya udh gak std itu.. Udh diganti juga..
Hehehe.

11. Motor Fairing - 28/07/2014

motor yg terlampau ganteng dg harga segitu.

12. feizuldaanis - 29/07/2014

keren banget,,,,!!

13. mildan pahlevi - 23/09/2014

Kalo beli baut pedok buat R15 dimana ya ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: