jump to navigation

Ngeri…!!! Motor Terbelah Setelah Tabrakan 25/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in LAKALANTAS.
Tags:
trackback

image

Satu pertanyaan. Kok bisa ? Ngeri melihat motor terbelah jadi dua. LokasiTKP berada di sambas kalimantan barat dan menjadi pembelajaran buat kita semua agar selalu mengutamakan keselamatan saat di jalan.

image

Sekarang sedang musim mudik pastinya kondisi jalan semakin ramai dibandingkan hari biasanya. Jika kita semua Selalu hati2 saat riding maka bisa meminimalisir angka kecelakaan. Terlebih jika sampeyan punya motor sport pasti bawaannya pengen ngebut, lihat resikonya dulu dech…klo kejadiannya seperti ini gimana ? Motor sport sampe terbelah jadi dua.
image

image

Komentar»

1. nivikoko - 25/07/2014

itu orang naik NJMX ko nyantai beudh ya lek.. ngoahahaha

2. ndesoedisi - 25/07/2014
3. uungferi - 25/07/2014

Sereeemmmm coy…

4. blueZ - 25/07/2014

sepertinya ninja 250 karbu … sein depannya gede dan menonjol serta di kolong fairing seperti ada bolongnya gitu persis kaya ninja 250 karbu

5. Kobayogas - 25/07/2014
6. iimvixby - 25/07/2014

Pasti salah satu ada yg “songong” dalam berkendara… Entah itu mobilnya… Mentang mentang pake mobil.. Atau malah biker nya yg merasa menaiki motor sport sehingga seenaknya dlm memacu kecepatan. Jadikan pelajaran aja deh.

https://iimvixby.wordpress.com/2014/07/25/prototipe-honda-acura-nsx-2015-terbakar-saat-tes/

7. Rideralam - 25/07/2014

ckckck… setuju om kobay nih, ade aje

8. Ms Dhukha - 25/07/2014

Ngeri masbro… Tapi Bapak-bapak yg naik Jupie MX enag banget lewat tengah2nya gitu….

Bro_Jol - 25/07/2014

kayak penampakan wkwkwkwk

Ms Dhukha - 25/07/2014

Penampakan apa kang?

Bro_Jol - 25/07/2014

si bapak2 naik jupe

Ms Dhukha - 25/07/2014

Enak donk naik Jupe?? 😀

9. Mase - 25/07/2014

motor fairing pasti identik kecepatan tinggi…cocoknya cuma disirkuit…

10. Bro_Jol - 25/07/2014

Ninja 250r karbu itu motornya..keliatan di fairing depannya

11. Ferboes Richardson - 25/07/2014
12. ddp3 - 25/07/2014

r15 gak besar kayak itu, warnax jg merahx gak full kang… wuih smpe blah gt… gmn kbr orangx slamat ja? bersbar perskian detik mgkn akan lbh aman… kjadian itu kn cman tggl mnggu bbrapa dtik klo sbar beberapa dtik mgkn akan slamat

13. Regus - 25/07/2014

ngeri banget gan

14. sarjoni - 25/07/2014

Harus hati-hati ni balik mudik, kalau lihat insiden beginian jadi trauma balapan liar dijalan raya. hehehehe

15. Aditya Dwipa - 25/07/2014
16. Bonsai Biker - 25/07/2014

Jembatan Comal setelah ujicoba sehari kemarin, Resmi Dibuka dini hari ini! Arus mudik PAHAM, padat hampir merayap
http://bonsaibiker.com/2014/07/25/setelah-sehari-uji-coba-dini-hari-tadi-jembatan-comal-resmi-dibuka-lalin-paham-padat-hapir-merayap

17. regional68 - 25/07/2014

ninja karbu itu
perhatikan pict yg kanan
velg, footstep,dan bagian bawah tangkinya itu 100% dipastikan ninja karbu.

18. edward - 25/07/2014

wuiiiiihhhh….ngeri amat yak. mdh2an orgnya baik2 aj. sepertinya itu banana arm deh….

19. motobikerz - 25/07/2014

GMT94 MICHELIN Yamalube Team konsisten ikut lomba ketahanan Suzuka 8 Hours http://motobikerz.com/archives/6510

20. danisubject - 25/07/2014

ninja karbu kayake

21. ardiantoyugo - 25/07/2014

woh… ngeri…

22. RPMspeed - 25/07/2014

ngeri 😮

—————————————————–
Tips Asyik saat Mudik 😀
http://rpmsuper.com/2014/07/25/tips-saat-mudik-menggunakan-sepeda-motor/

23. cicak kreatip.com - 25/07/2014

ngeri…hati hati kalau mudik coy…kalau udah gini hem..kasihannnn
http://cicakkreatip.com/2014/07/25/engine-auto-stop-system-fitur-yamaha-r25-yangharus-kita-ketahui/

24. ipanase - 25/07/2014

horrrorrr

25. jojo - 25/07/2014

r15 kyanya,,trlihat dr swing arm
,,,

26. majorfebrian - 25/07/2014
27. frnz - 25/07/2014

ninja karbu kayaknya, blok mesinnya gede, tapak bannya juga standar, beda sama R15 yang tapak bannya beda antara ban depan sama ban belakang

28. iskandar - 25/07/2014

Itu kejadiannya didaerah Karimunting, Singkawang – KalBar, mas bro. Ninja 250, ridernya الْحَمْدُ لِلَّهِ, selamat (cuma patah kaki doank). Tabrakan sama mini sedan (entah yaris atau jazz).

KONTOL - 06/10/2014

KASIH TAU KALO MAU NGEBUT DI SIRKUIT ELAH CUMA 250 NINJA DOANG BALAGU LO !

29. agung p - 25/07/2014

joss.
nx anu nang kno tak gwo bali.
tak las nang bengkelku.
xixixixi

30. smartfaiz - 26/07/2014

Kalimantan terkenal dengan jalanannya yang menggoda iman…. tapi begitu kurang awas bahaya….

31. KONTOL - 06/10/2014

SUKURIN ANJING, KALO MAU NGEBUT DI SIRKUIT AMA GW SINI SENTUL GEDE ONLY ANJING

32. Kecelakaan Tunggal Biker R25, Biker Tidak Selamat. Pentingnya Mengunci Tali Helm | ARIPITSTOP - 12/08/2015

[…] Ngeri…!!! Motor Terbelah Setelah Tabrakan, kok Seperti R15 atau Ninja 250f fi ? […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: