jump to navigation

Confirmed Diskon CBR150R Berlaku juga Versi Repsol, Berikut Rincian Harga Sesuai Harga OTR 25/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

autopro-honda-cbr150r-2014

Info diskon CBR150R yang mencapai 14juta memang fenomenal, bagaimana tidak…? karena mencatatkan rekor penjualan motor dengan diskon terbesar setelah Inazuma hanya diskon 10juta saja. Yup kali ini info dari otomotifnet sedikit berbeda dengan info sebelumnya karena  CBR150R diskon 13,5 juta saja.

Diskon ini sudah terkonfirmasi kalau berlaku hanya di daerah yogyakarta, kedu dan banyumas. Harga OTR jawa tengah sebesar Rp 44,95 juta dan yang Repsol Rp 45,7 juta setelah dipotong diskon menjadi Rp 31,45 juta dan Repsol dijual Rp 32,2 juta saja!

“Awalnya saya kira hanya untuk internal karyawan saja. Ternyata ada yang dijual ke luar juga,” ungkap karyawan Astra Motor Majenang saat dihubungi siang tadi (24/7). Sayangnya diskon yang cukup tinggi ini tidak berlaku di daerah lain di Indonesia.

Yach…memang pihak honda berani jual murah ini karena disinyalir untuk menghabiskan stock karena CBR150R versi lokal akan segera brojol, yup…pihak dealer praktis hanya menyisakan waktu satu bulan untuk menghabiskan stok ini, jika belum habis dalam dua bulan kedepan maka motor ini bisa jadi penunggu dealer atau honda akan kasih diskon lebih besar lagi…! mau mau mau…

cbr150r_04

sumber otomotifnet.

Komentar»

1. ipanase - 25/07/2014

lah jare nasional, wah kudu revisi ki

ardiantoyugo - 25/07/2014

pie koe ki bliz le golek berita… wooo… pokoke nek ono opo opo koe…

ipanase - 25/07/2014

ciye sing tuku :v

Kobayogas - 25/07/2014

duh andai itu matanya sudah dua…
Sedikit up date seputar Honda K56 alias New CS1 (foto ilustrasi)
http://kobayogas.com/2014/07/25/update-news-seputar-honda-k56-aka-new-cs1/

monkeymotoblog - 26/07/2014
2. Lovemotobike - 25/07/2014

brarti kira2 sampe kapan iki mas diskon nya? agustus akhir masih?

ardiantoyugo - 25/07/2014

hahaahaaa… galau… 😆

aripitstop - 25/07/2014

info sampai juli akhir dan kemungkinan agustus tetap lanjut sampai stok habis

3. rico pratama - 26/07/2014

Wahaha balik ke harga awal dong ehhes

4. randy septanta - 26/07/2014

Ak tadi beli gan..repsol cuma 30.850 yang tahun 2014…..sempet ngbrol katany cuma sampe akhir bulan..hbisin stok….buruan…yang domisili jogja

5. enoanderson - 26/07/2014

Damn, cuma jateng doang. . . . -_-
Gagal dah punya finishing jempolan

eko purwadi - 26/07/2014

kang eno mau titip saya ngga?? 😀
ini saya lagi perjalanan mudik dari cikarang ke jogja..hehe,
kalo mau, boleh nanti inreyennya saya geber di pantura..wkwk

enoanderson - 26/07/2014

Haiyaahh, Gak jadi merawanin deh. . . wkwkwk 😀

6. terhebatnajla - 26/07/2014

Wah, mau beli aku naah 🙂
Nice info, numpang promosi artikel yaa.

http://terhebatnajla.wordpress.com/2014/07/21/tips-menghindari-kejahatan-di-facebook/

Makasih

7. #034 - 26/07/2014

Bikin galau banyak orang ni honhon…mana mau lebaran… hahah..

http://prestigesotomobile.wordpress.com/2014/07/25/bmw-berbagi-roadshow/

8. untung - 26/07/2014

AHM dulu terlalu PeDe..sekarang di obral….karepmu lah…

9. Mas Sayur - 26/07/2014

ngabisin stok..

10. pilotpio2 - 26/07/2014

Yang cbu aja di obral apalagi yg lokal nanti ga tau gimana jualnya …hahaha jual murah jual murah…mau dateng motor murahan nantinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: