jump to navigation

Estimasi Biaya Ganti Kampas Kopling Motor New Jupiter MX 24/07/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

KOPLING NJMX (2)

Kampas kopling salah satu piranti penting soal akslerasi motor, jika kampas kopling uas maka dipastikan akslerasi bahkan kecepatan motor turun drastis malah ada yang tidak bisa jalan kalau kampas kopling benar2 sudah habis.

KOPLING NJMX (4)

Kali ini saya akan sedikit kasih info berapa biaya ganti kampas kopling untuk motor New jupiter mx (NJMX). Sebenarnya kampas kopling NJMX bisa subtitusi dengan kampas kopling milik old jupiter mx kopling (2S6) tahun 2008 keatas. Tapi akan saya estimasi tetap milik NJMX dengan kode 50C.

KOPLING NJMX (3)

Jika kampas kopling sudah aus maka wajib diganti kalau akslerasi sudah berasa berkurang, ada 5 pcs kampas kopling untuk NJMX dengan kode 50C-E6321-00 satu pcs kampas kopling harganya 37ribu jadi keselurhan total harga kampas 185ribu. Saat penggantian kampas kopling saya sarankan sekalian ganti filter oli sehaga 24ribu karena jika kampas kopling uas maka kondisi filter oli sudah banyak kotoran/endapan dari kampas kopling yang aus.

Berikut estimasi biaya penggantian kampas kopling :

NO NOMOR PART NAMA PART QTY HARGA TOTAL
1 JASA PASANG 35,000
2 50C-E6321-00 PLATE, FRICTION 5 37,000 185,000
3 90793-AJ413 YAMALUBE IL 1 38,000 38,000
4 1S7-E3440-00 ELEMENT ASSY, OIL CLEANER 1 24,000 24,000
TOTAL 282,000

KOPLING NJMX (1)

Komentar»

1. ipanase - 24/07/2014

mringis juga lek

IL MOTOR Lubeg - 17/12/2014

IL MOTOR LUBUK BEGALUNG dapat kan barang nya di bengkel spare part kami. lokasi : di depan central motor yamaha lubeg / di sebalah radio pesona 105 fm.
PADANG
HP:085264100020
pin bb:29d4b762

KHUSUS BAN FDR DISKON HARGA 10%

2. cicak kreatip.com - 24/07/2014
3. ochimkediri - 24/07/2014

glegek’en..

4. Bonsai Biker - 24/07/2014
5. ashes - 24/07/2014

kang ari, kalo kampas kopling New Vixion satunya brpa lembar?

Roy (Sempak Operpret) - 24/07/2014

sama bro, 5 lembar.
satria FU juga 5 lembar, cuma tornado GS yang bebek 110cc 6 lembar.

aripitstop - 24/07/2014

Nomor Part Nama Part Jumlah order HET Total
50C-E6321-00 PLATE, FRICTION 4 x 37,000.00 = 148,000.00
1PA-E6331-00 PLATE, FRICTION 1 x 26,000.00 = 26,000.00

Total (Rp) 174,000.00

6. Andri - 24/07/2014

Kang ari klo njmx dalam pemakaian normal kpn ya waktu ganti kampas kopling? Trus apa ciri” klo kampasnya udah mau habis?

Loopers - 24/07/2014

cek di buku manualnya gan, biasanya udah lengkap disitu ditulis jadwal pengecekan part2 di motor

aripitstop - 24/07/2014
7. uungferi - 24/07/2014

Mantabhhh infonya….

8. Roy (Sempak Operpret) - 24/07/2014

murah,

tornado GS 1 lembarnya 60rb, total ada 6 lembar kampas kopling. sekali ganti kena 360rb

-__________________-“

9. Hendra - 25/07/2014

Punya ane NJMX kopling automatic, sama gak kang kampas kopling nya dengan NJMX manual?

aripitstop - 25/07/2014

beda, klo untuk otomatis (55S) kampas kopling pakai old mx, 3pcs kampas besar 1pcs kampas kecil

10. budi santoso - 18/08/2014

gan kl kampas koplingnya pk yg old mx berapa gan estimasi biayanya…??? tolong hitungin gan. makasih.

aripitstop - 18/08/2014

Kampas kopling 90rb, oli sport 38rb’ filter oli 24rb, jasa 35rb

11. budi santoso - 20/08/2014

min,kl mau disubsitusi selain pny ojmx,pk pny apa yaa? biar aksel lebih gigit,recomendnya dong min..thanks

12. tarno - 01/10/2014

punya gl series bro, mega/tiger. lbh murah malah

13. ale venus - 20/03/2015

Kira2 kalo mau nambahin CC NJMX itu berapa biaya’a yaa bro?

Kang ari - 20/03/2015

sekitar 1,3juta

14. evanword - 23/03/2015

kang ari,motor ane vega zr 2011,bisa gak kampas kopling jupiter mx subtitusi ke vega zr ?

15. nono - 19/01/2016

ini baru ganti kampas kopling NVL dengan kampas kopling yupiter MX plug and play alias cocok tinggal pasang dan ganti per kopling dengan punya honda tiger, tarikan mantap tapi jangan lupa setel ulang jarak bebas kopling agar tidak loncat/ lakukan adaptasi karakter motor.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: