jump to navigation

Penampakan Cutting Knalpot R15, Knalpot Katalist Tipe Honeycomb Seharga 3,3juta 23/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

KNALPOT R15 (4)

Yup, memang agak ngowoh setelah tahu harga knalpot R15 yamaha banderol part ini Rp.3.331.000,-. Cuma knalpot saja sudah 3,3 juta bakalan nyesel kalau sampeyan bobok knalpot standar lebih baik beli knalpot racing sekalian dan knalpot asli disimpen.

 

KNALPOT R15 (2)

Knalpot R15 menganut knalpot katalist tipe honeycomp, knalpot katalist dengan tipe honeycomb ini sudah diaplikasi di dua motor sport new Vixion dan byson dan kini R15 juga tipe knalpot yang sama. Knalpot jenis ini berbahan Platinum, Rhodium dan Paladium ini menghasilkan gas buang yang ramah lingkungan dan sudah lulus Euro-2. Catalitist Converter adalah alat yang berfungsi untuk mereduksi gas gas sisa pembakaran yang berbahaya bagi kehidupan manusia yakni gas NOx, CO, dan HC. Gas NOx, CO, dan HC direduksi menjadi gas CO2 dan H2O sehingga aman dan ramah lingkungan. Bentuknya biasa mengambil desain sarang lebah makanya disebut knalpot sarang lebah.

 

KNALPOT R15 (5)

automotivecatalyticconverter

Nach untuk peredam suaranya alur pipa knalpot dibuat berbentuk seperti huruf ”Z”.

KNALPOT R15 (3)

Komentar»

1. ipanase - 23/07/2014

nvl ono gak lek

aripitstop - 23/07/2014

akeh

2. Kobayogas - 23/07/2014
3. Ms Dhukha - 23/07/2014

Mahalnya….

4. RPMspeed - 23/07/2014

mahal ya 😀

————————————————–
Yuk Pasang Filter Bensin Tambahan
http://rpmsuper.com/2014/07/23/pasang-filter-bensin/

5. setia1heri - 23/07/2014
6. agoey - 23/07/2014

Mahal..

7. HendryYvcz - 23/07/2014

Bisa dibobok dirubah jalurnya yg ribet itu biar lebih plong, tapi catalyic converter nya tetap dipasang, jadi tampilan standar, suara beda, tetap ramah lingkungan…. Cuman ya itu, 3 jeti dibobok rek, emaaaaannnn 😀

8. ody - 23/07/2014

itu bisa kotor ga kang? klo bisa bersihinnya gmn?

9. Mase - 23/07/2014
10. uungferi - 23/07/2014

Cara mbersihkan nya gimana yahhh….

aripitstop - 23/07/2014

g perlu dibersihkan, tdk seperti knalpot 2tak.

uungferi - 23/07/2014

Ohhh…. gitu to….

11. bikeaddict14 - 23/07/2014
12. chang koe rhi leung - 23/07/2014

mahal bener knalpot ori nya.. Jd syang klo di bo2k. Mending beli knalpot racing akaprovic

13. Eko Yunianto - 23/07/2014

NVL ama R15 sama-sama tipe honeycomb kok harganya beda jauh ya bro (3 x lipat),,,, NVL cuma sejuta, R15 3 juta lebih,,,,, Pasti ada bedanya…

14. sidiq pramana - 08/12/2015

Wkwkwk ane ada ini knalpot orinya malah nganggur dirumah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: