jump to navigation

Lagi Sahur On The Road di Jakarta Berujung Maut 21/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback
pelaku-geng-motor-cirebon

foto kejadian di cirebon

Baru kemarin tawuran di monas tadi malam ada tawuran lagi bahkan sadis ada beberapa tempat kejadian. Kenapa geng motor semakin brutal padahal ini bulan puasa SOTR cuma dijadikan kedok untuk melakukan kejahatan.

Saya kutip dari tribunnews, salah satu kejadian tadi malam.

Seorang pemuda kritis setelah dikeroyok dan dibacok oleh puluhan orang yang berkonvoi saat melakukan sahur on the road, di Jalan S Parman, Palmerah, Jakarta Barat.

Karisma Kemal (19), menderita luka tusuk dibagian punggung, tangan, perut, dan luka memar di wajahnya, dan dilarikan ke Rumah Sakit Pelni.
Menurut saksi mata, Ashadi Basri (40), korban dikeroyok disaat sedang melintas dilokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba korban yang tercatat warga Kemanggisan itu langsung dikeroyok oleh puluhan orang.

“Dia lagi naik motor, tahu-tahu langsung dikeroyok dan dibacok,” ujar Ashadi, Senin (21/7/2014).

Kata dia, pelaku yang berjumlah puluhan itu melakukan konvoi dengan sepeda motor dan membawa senjata tajam. “Mereka pada bawa bendera dan senjata tajam,” lanjutnya.

Usai menyerang korban, puluhan orang tersebut langsung meninggalkan korban yang sudah tergeletak di jalan dengan bersimbah darah. Warga yang mengetahui itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pelni untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Hingga saat ini, belum diketahui motif penyerangan tersebut dan kasus ini ditangani oleh Mapolsek Palmerah.

Belu lagi kejadian kejadian yang diutarakan oleh pihak TMC polda metro jaya ternyata kejadian ini mengular di beberapa tempat. Seharusnya pihak aparat tidak segan segan memberangus kelompok2 yang meresahkan masyarakat apalagi mengatas namakan agama.

sotr

Apa sich yang diinginkan geng2 motor seperti ini ? sampai menahan nafas membaca berita ini. Kegiatan meng atas namakan agama cuma buat kedok saja…

Komentar»

1. Bro_Jol - 21/07/2014

Emang manusianya saja yg ngga paham sama agamanya..jadi gitu deh

Bro_Jol - 21/07/2014

wah podium hohohohoho

2. Hermawan - 4G92Mivec - 21/07/2014
3. bikerlover250 - 21/07/2014

polisi mana polisi kerahkan masa dong berantas nih geng motor jelek deh club motor

4. Agus Hariyono - 21/07/2014

Kejadian di deket rumah, dan korban kebetulan adik kelas “DOSQ” dan anak PECINTA ALAM HIPMUPALA… lagi duduk di deket pom bensin (harusnya memang semua berkumpul di sekolah termasuk anak ini) nunggu temen2 lainnya yang masih di sekolah untuk berkonvoi, tiba2 ada rombongan peserta SOTR sekolah lain “BONJER” dan menghajarnya, motor beat raib.

Sedang di pastikan apakah rombongan dengan bendera dan senjata tajam tersebut bersekolah yang sama dengan identitas sesuai bendera yang mereka bawa tersebut “BONJER”, yang menjadi ketakutan karena BONJER ini sekolah kecil bisa habis di keroyok satu komplek siswa DOSQ, karena biasanya jika salah satu siswa DOSQ dalam satu komplek itu entah smp, smk atau sma-nya dilukai, maka siswa satu komplek tersebut meminta pertanggungjawaban dengan mendatangi sekolah penyerang… tapi mudah2an diselesaikan secara damai.

5. ridertasik - 21/07/2014
6. bikeaddict14 - 21/07/2014
7. luxi89soulmate - 21/07/2014

ntar kalo kemana-mana bawa senjata ah..hari ini nyawa manusia makin gak dihargai…nnti kalo ada razia trus polisi nanya kenapa bawa senjata tajam ? tinggal bilang, ‘zaman makin gila pak..gak aman..saya harus bisa lindungi diri sndiri. gitu’

8. monkeymotoblog - 21/07/2014
9. Ardee - 21/07/2014

Laaah disitu mah lapak perangnya anak stm,,,

10. kuclux - 21/07/2014

wis lah ra usah dirembuk. Pateni wae geng motor yg selalu bikin onar. Kl pak polisi tak mampu, bs minta bantuan TNI, kl polisi tak mau tahu biar massa yg menghakimi.

11. Bonsai Biker - 21/07/2014
12. terhebatnajla - 22/07/2014

Wah, wah wah…. Bisa bahaya kak…. ada-ada aja… gak peduli bulan puasa… kacau tuh mah.
BTW nice info nih 🙂

13. Pamiarsa Tea - 22/07/2014

Petrus di butuhkan ASAP…!!

14. jetwan tumpaker - 22/07/2014

Senin dini hari lewat monas, dho kruyuk-kruyuk lanang wedok, bawa-bawa bendera SOTR, kaya emang udah siap tempur, bahaya laten para alay tolol nih..

15. agus hariyono - 22/07/2014

Alhamdulillah korban selamat dapet BM dari adik kelas:

Assalamualaikum wr wb..
Maap ya mengganggu. bagi kalian yg merasa kenal dgn teman kita yg bernama Kharisma Kemal Redha(alumni SD 17, SMP 229, & SMK Muhammadiyah 4) dimohon u/ berpatisipasi. Karna pada hari senin dini hari teman kita yg 1 ini menjadi korban dari ke kejian anak bonjer. ia terkena sabetan senjata tajam yg mengakibatkan teman kita ini terluka parah, hingga harus di operasi. alhamdulillah.. berkat pertolongan ALLAH SWT. kemal bisa slamat dan skarang masih di rawat di RS.PELNI. Saya dan teman” yg lain berinisiatif mengumpulkan dana u/ membantu biaya pengobatannya. bagi kalian yg ingin berpartisipasi, bisa menghubungi N.Halimah pin :7D98880F WA: 088210247044 atau juga melalui saya.
Tolong di infokan ke teman” yg lain yaa kalo kenal sama Kemal.
Terimakasih:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: