jump to navigation

Artikel Mainstream Jangan ditiru…! Mumet Tenan… Kelonan Sama R15 dikasur 18/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

Karena-Motor-Balap-Sudah-Terlalu-Mainstream

Mumet tenan lihat gambar ini, apa memang sudah terlalu cinta mati sampai tidur harus kelonan, selimutan dan pelukan bersama…? Buat yang masih waras jangan coba2 praktekkan kalau nggak mau mandi JUNUB, xixixixi….

KELONAN (1) KELONAN (2) KELONAN (3) KELONAN (4)

Komentar»

1. potretbikers - 18/07/2014

Ngoahahaha, opo gak penak kelonan sama mbak EsPeGenya πŸ˜†

http://potretbikers.com/2014/07/18/hati-hati-hh-smartfren-bisa-meledakbray/

Kobayogas - 18/07/2014
2. abianfr - 18/07/2014
3. ridertasik - 18/07/2014
4. salto - 18/07/2014

Wah,. Mau tuh motor susah di nyalain,. Wkwkwkkwkw,.

5. ipanase - 18/07/2014

ciyeeee sing arep ngeloni R25 :v

aripitstop - 18/07/2014

golekke dulurku je….
aku drung gablek

ipanase - 18/07/2014

alibi golekne dulur, padahal di keloni neng kamar ujung2 e :v

6. setia1heri - 18/07/2014
7. mas huda - 18/07/2014

Kayak ditempt ronda ya

8. kusnanto - 18/07/2014

Mlm pertama,motor dtng ke rmhnya tuh…wkwkwk

9. RPMspeed - 18/07/2014

keren :3

——————————————-
Tentang Minyak Rem Motor
http://rpmsuper.com/2014/07/18/waktu-ganti-minyak-rem/

10. 46sukses.com - 18/07/2014

Ya Alloh gusti…dulurku fby kok ono sing kayak mangkuno ta….hihihihi..wong ediaaaan,,,,hahahaha…..

11. orong-orong - 18/07/2014
12. toni - 18/07/2014

kucluk!

13. Sugiharto Suwandi - 18/07/2014

josss, lelaki kelon sama motor laki, sampe junub? wkwkwk

14. hayyu motor - 18/07/2014

Untung sudah injeksi…kalo masih karburator konvensional…pertamax-nya bisa ngucur, bikin basah kasur :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: