jump to navigation

Helm HJC Ready Stock, Siapa Mau ? Buat Yang Mau Nambah Kegantengan 75% 17/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

HJC (4)

Artikel singkat saja berhubung mau lebaran dan musim mudik biar tampang agak meningkat 5% ( agak meningkat loch…) motornya Astrea Grand pakai helm HJC bisa nambah kegantengan motor astrea bukan yang punya.

Monggo yang mau beli HJC lorenzo bawaan motor R15 ready stok, harga HET yamaha karena ini helm accesories dari yamaha bukan helm indener R15. Untuk Full face harganya 699ribu untuk Half face dibanderol 350ribu belum termasuk ongkos kirim via JNE. Stok terbatas hari senin harga naik…!

HJC (1)

Monggo yang mau nambah kegantengan motornya bukan yang punya motor, bisa beli di dealer yamaha terdekat atau via saya bisa inbox disini.

Sudah di riview sama mas taufik disini.

Impresi Fisik Helm HJC Full Face Jorge Lorenzo

Review Fisik Helm Open Face HJC Jorge Lorenzo Asesoris resmi Yamaha R15

 

Komentar»

1. ipanase - 17/07/2014

dibuletin jadi 1 juta?

aripitstop - 17/07/2014

aku seneng banget

2. Bapak'e Salma - 17/07/2014

walah 700 ewu, tak kiro mung 100 ewu aku tuku lek 😀

3. Kobayogas - 17/07/2014
4. Ki Sanak - 17/07/2014

ngoahahaha
hari senin harga naik
kayak iklan properti aja

5. EzioDP - 17/07/2014

ukuran apa?

aripitstop - 17/07/2014

oiya ukuran L

EzioDP - 17/07/2014

yang ukuran M gak ada?

aripitstop - 17/07/2014

Kosong…

6. enoanderson - 17/07/2014
aripitstop - 17/07/2014

tempe…

enoanderson - 17/07/2014

Haiyaahh, Laperr -_-

7. bedjo - 17/07/2014

Sundul gan…saya dah PM..cek kulkasnya gan…

aripitstop - 17/07/2014

weleh sudah sold otu nich…klo ada yang batalin ya…
sy lagi order lagi

bedjo - 17/07/2014

Aq dah notified pin sm hp..info2 ya

8. monkeymotoblog - 17/07/2014
9. cicak kreatip.com - 17/07/2014
10. satekucink - 18/07/2014

Cm punya KYT ianone kang hehehe

wordpress.com/2014/07/17/bbm-beta-windows-phone-segera-rilis/

11. orong-orong - 18/07/2014
12. jacko - 17/09/2014

Mas helm nya masih ada ga

aripitstop - 17/09/2014

masih ready

jacko - 21/09/2014

Saya order mas yg fullface size M caranya gmn? Trims

13. me n my self - 26/10/2014

Bro,
Klo mau order hjc replika full face dikirim ke depok kena brp?
Yg ukuran L di dealer ready stock kah?

aripitstop - 26/10/2014

Ready 770 ribu

14. yayo - 25/01/2016

mas helm Half Facenya masi ada ngak yaa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: