jump to navigation

Mio GT Mogok Lagi dan Lagi Karena Piaraan Rumah Lapar 12/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

KABEL MAKAN TIKUS (1)

Aneh tapi nyata, kenapa korbannya lebih banyak motor mio gt atau motor matic ya…? apa karena kabelnya lebih manis daripada motor bebek atau motor sport. La ini kenyataannya yang jadi korban motor matic terus.KABEL MAKAN TIKUS (1)

Tikus memang hebat bisa makan kabel, sayur, ikan, kikil, tulang ayam nggak ada kabelpun jadi. Fenomena ini memang terlihat aneh tikus suka makan kabel motor padahal kabel motor nggak amis seperti ikan atau daging makanan kesukaannya. Bisa jadi penghuni rumah suka bunuh tikus didepan teman2nya sehingga si tikus balas dendam sama pemilik rumah.

Bukan hanya kebel tapi karet pembungkus relay starter ikut dikunyah juga.

KABEL MAKAN TIKUS (6)

 

Itu karet masih empuk, lach ini spakbor belakang ikut dikunyah padahal cover lumayan keras, asem tenan ki tikus…!

KABEL MAKAN TIKUS (8) KABEL MAKAN TIKUS (7)

Motor mio GT ini mogok karena kabel injektor dimakan sampai putus kabel fuelpump juga tak luput sampai soketnya putus juga.

KABEL MAKAN TIKUS (1)

 

Komentar»

1. KomMotor - 12/07/2014
2. Hermawan - 4G92Mivec - 12/07/2014

Wah, tikus dah berubah makanannya…mengikuti perkembangan jaman 😀

3. cicak kreatip.com - 12/07/2014
4. jetwan tumpaker - 12/07/2014

wkwkwk..montore sinten paklik? 😀

5. Blank Canvas - 12/07/2014

kerjaan si Jerry tuh boss

6. Mase - 12/07/2014

Perasaan Mio gak gurih2 amat :mrgreen:

7. Rideralam - 12/07/2014

sama nih, sipio dulu pada dicokotin tikus di bawah jok

8. piksen abang - 12/07/2014

dia mulai lapar…

9. cah ndeso - 12/07/2014

kang ari…
mau tanya dong kl lampu rem sama lampu malam belakang 22nya gk hidup padahal sdh diganti lampu baru itu knp ya? motor hsx125

aripitstop - 12/07/2014

bisa jdi karena kabel putus

10. Ms Dhukha - 12/07/2014

Dipasang tulisan aja gan “TIKUS DILARANG MASUK”

11. bikeaddict14 - 12/07/2014
12. lare - 12/07/2014
13. potretbikers - 12/07/2014

Dulu pas awal baru Mio S 2009 punyaku juga gitu,kang….betul adanya, kok lebih suka matic. Padahal dirumah ada beberapa motor bebeek, tapi aman 😆

http://potretbikers.com/2014/07/12/wisata-malam-hots-di-surabaya-yang-baru-akan-segera-dibuka/

14. ipanase - 12/07/2014

wedyan

15. mzwan - 12/07/2014

bukan lbh suka metic, tpi akses masuk kedalamnya itu mgkin gampang di metik

16. penggemarmotor - 12/07/2014
17. iimvixby - 12/07/2014
18. Ardee - 12/07/2014

Omen si marmut irian..

19. Wong deso - 12/07/2014

Kesian kesian kesian….
Disinyalir piaraannya ga dikasi maem… 🙂

Kasi kamper a.k.a kapur barus om…

20. hayyu motor - 13/07/2014

Telat sahur…keburu imsak, dari pada siangnya keroncongan…kabel pun dikunyah 😀

21. fitronzawaramotor - 10/08/2014

klo udah gitu gmn kang? Ganti kabel body apa reparasi ulang??

aripitstop - 10/08/2014

ganti kable bodi

22. Begini Toch Cara Terhindar Dari Serangan Tikus…Kabel Bodi Dijamin Aman | ARIPITSTOP - 25/09/2014

[…] Mio GT Mogok Lagi dan Lagi Karena Piaraan Rumah Lapar […]

23. Mumet Tenan…! Bagasi Motor Jadi Sarang dan Beranak Tikus, Wajar dan Bisa dihindariasi | ARIPITSTOP - 01/11/2014

[…] Mio GT Mogok Lagi dan Lagi Karena Piaraan Rumah Lapar […]

24. Mumet Tenan…! Bagasi Motor Jadi Sarang dan Beranak Tikus, Wajar dan Bisa dihindari | ARIPITSTOP - 01/11/2014

[…] Mio GT Mogok Lagi dan Lagi Karena Piaraan Rumah Lapar […]

25. Sampai Filter Udara Saja Digerogotin Tikus | ARIPITSTOP - 30/12/2015

[…] Mio GT Mogok Lagi dan Lagi Karena Piaraan Rumah Lapar […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: