jump to navigation

Honda All New PCX dijual Cuma 37,9 juta Distribusi Bulan September, Bukan Produksi Thailand 02/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

pcx150_2014_40

Motor matic premium dari honda kini mengalami peningkatan kubikasi menjadi 150cc, menawarkan berbagai fitur dan keunggulan menjadikan motor ini motor matic premium paling mewah dan murah dikelasnya. Motor ini dilengkapi Idling Stop System yang bikin BBM jadi hemat.

Untuk fitur2 yang diunggulkan bisa baca di artikel sebelumnya ( klik disini ), Namun untuk soal harga honda baru akan mengumumkan harga fix nya pada bulan september mendatang dan pengiriman unit juga baru bisa didistribusi bukan september juga tapi jangan khawatir karena saat ini motor matic gambot ini dijual 37,9 juta tapi kesempatan harga lama ini hanya berlaku saat gelaran PRJ saja. Konsumen cukup bayar booking saja sebagai tanda serius inden dan unit dikirim bulan september.

pcx5

“Khusus untuk konsumen yang membeli di Jakarta Fair kita akan kasih harga khusus yakni harga yang sama seperti model sebelumnya di Rp 37,9 juta,” kata Margono. Marketing Director PT Astra Honda Motor via detikoto.

“Kita buka program ini selama di Jakarta Fair jadi tidak ada kuota. Syaratnya konsumen hanya membayar uang tanda jadi Rp 1 juta,” katanya lagi.

Meskipun mempunyai lebih banyak fitur dan peningkatan kubikasi, honda akan menjual motor ini masih mepet harga lama PCX…mau inden ?. Ternyata motor yang sebelumnya CBU dari thailand kini didatangkan dari vietnam, untuk spesifikasi tetap sama dengan yang dijual di vietnam karena PCX ini produk global…weleh kalau dilokalin pasti murah banget tuch. Kenapa CBU dari vietnam ? yup… honda thailand kini fokus pada produksi motor sport saja sedangkan untuk motor matic diserahkan honda vietnam…bagi2 produksi…lalu honda indonesia dibagi apa dong ?…

Komentar»

1. gasspoll83 - 02/07/2014

honda Indonesia kebagian si CB teralis R

Kobayogas - 02/07/2014

vietnam? Duh mencuri gakan… 😀

gasspoll83 - 02/07/2014

Honda khusus produksi lokal saja

2. orong-orong - 02/07/2014
3. orong-orong - 02/07/2014

produksi thailand po vietnam lek?

4. orong-orong - 02/07/2014

honda indonesia di bagi matik kecil sama bebek

5. Kobayogas - 02/07/2014

wasap bales dong ompispot

6. ipanase - 02/07/2014

vietnam josssssssss

7. sodiqcho - 02/07/2014

Indonesia entu bebek goreng

8. Mase - 02/07/2014
9. CBR=Ci Buruk Rupa - 02/07/2014

Ahm khusus produksi motor riject

Ngoahahaahhaahahaa

10. monkeymotoblog - 02/07/2014
11. Aditya - 02/07/2014

Motor Matic 150cc tp regane Motor Sport 250cc.? Moga laris..hahaha

12. hi hi hi - 02/07/2014

AHM kebagian bikin honda beat

13. Hondut - 03/07/2014

menyedihkan untuk Indonesia…dlm negri bnyk rakyat gak ada kerja, si Honda bikin pabrik diluaran sana, jualannya paling banyak disini…jd makin banyak TKI/TKW, Honda Kampret…!!!!

14. Laksito - 12/07/2014

HonPrέεt ….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: