jump to navigation

Edian…Anak SMP Naik Motor CBR, Boncengan Empat Cewek, Karepmu Piye ? 02/07/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

smp (2)

Well…aneh aneh saja tingkah laku ramaja jaman sekarang, ini anak smp naik motor sport dan yang bikin nyleneh sudah pakai rok masih boncengan 3 cewek dan yang satunya malah boncengan 4 cewek sekaligus…mumet tenan.

Pengawasan orang tua benar benar harus extra entah anaknya cewek ataupun cowok sama saja. Perilaku remaja sekarang yang harus gaul gitu loch…! justru malah banyak negatif dari pada positifnya. Apalagi sekarang jamannya internet apa apa saja harus online bahkan kurikulum pendidikan 2014 para siswa harus aktiv sendiri mencari bahan2 pelajaran melalui internet karena pelajaran di sekolah hanya diterangkan garis besarnya oleh karena itu mau tidak mau para siswa harus utak atik dunia maya, sampeyan tahu kan…semua ada di internet kalau tanpa pengawasan orang tua bisa jadi pergaulan bebas seperti hal2 pornografi bisa meluncur bebas.

smp (1)

Last kembali ke motor, orang tua pasti menginginkan yang terbaik buat anaknya tak terkecuali transportasi saat ke sekolah, sekarang sudah banyak siswa yang membawa motor bahkan mobil untuk kelancaran sekolah tapi apa daya jika melihat gambar diatas…? miris…!

Gaul sich gaul tapi jangan membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Komentar»

1. orong-orong - 02/07/2014

woh dadi artikel juga

2. enoanderson - 02/07/2014
3. sontoloyo - 02/07/2014

anak2 thailand itu …

4. orong-orong - 02/07/2014
5. Bapak'e Salma - 02/07/2014

weleh

6. IPY - 02/07/2014

Edyan , anak SMP di thailand emang joosshhh….indonesia jgn niru ya….

♥♡ ™MB@H MOD@R™ ♡♥ - 02/07/2014

hahaha di indonesia malah dah banyak anak smp naij mobil

7. ari - 02/07/2014
8. Ms Dhukha - 02/07/2014

Kalah aku….

9. Kobayogas - 02/07/2014
10. arf - 02/07/2014

InsyaAllah d indonesia ga gitu…. 😀

11. warungasep - 02/07/2014
12. H3ndR1 - 02/07/2014

Miris..

13. ridermuda - 02/07/2014

Judule ganti bonceng 4 naik MX, delok disek fotone sebelum nulis ngowowowwwhhh

14. HirRo - 02/07/2014

Yang blm cukup umur naik mobil, masuk tol dan membunuh orang juga ada loh ..

Ajaran gaul bro ..
Klo blm ada yang mati belom keren ..
Pilih pemimpin yang keren bro ..

15. RPMspeed - 02/07/2014

Cabe-cabean 😀

—————————————–
Yuk Lihat Desain Knalpot Unik 😀
http://rpmsuper.com/2014/07/02/desain-knalpot-dan-unik/

16. Gayuh.D.C - 02/07/2014

aku idem karo cbr’e, tak gowo bali sak rider’e oleh ora kang xixixixixi

aripitstop - 02/07/2014

oleh jikuk nok thailand yo

Gayuh.D.C - 04/07/2014

halah kok thailand sih

17. HirRo - 02/07/2014

Coba mas bro telusuri wajah pelakunya, klo ada di share kembali ..

18. pengamat - 02/07/2014

wuiiihhh cabe cabean CBU masbroohhh wkwkwk

aripitstop - 02/07/2014

itu di thailand

19. Ardee - 02/07/2014

Itu motor apa kost2an. ?

20. untung - 02/07/2014

klihatanx lain di indonesia tu om.. krna plat nopolx lebar besar plus gede..tpi ko salah nulis om,yg gonceng tiga naik cbr tpi yg naik ymh nuovo mx goncengan empat…wah nulisx smbil esmosi ya…

21. dwiphe - 02/07/2014

kalo tkp nya thailand sih kemungkinannya itu bukan abg cewek…..

22. adityaprad - 02/07/2014
23. seagate - 02/07/2014

ra pdo bw helm.ndahe anti pecas

24. mydasign - 02/07/2014

ngirit cenglu numpak cbr…wkwkwk… nekat tenan… nak gubrak nanges kabeh to kui..

25. Simade - 02/07/2014

Kalo ditempat ane beda, yg bawa cewek yg boncengan cowok 2orang….

26. adjiewcx - 02/07/2014

jossh tenan
aku yo ra wani ngunu kui kok malah

27. 46sukses.com - 02/07/2014

Huiiiiii pok dho wani????? Nak gak kpingin di pleroki nyonya,,,huiiiiii……

28. woko - 02/07/2014

calon-calon kimcil kui kang..
ahik-ahikkkk

29. nanang - 03/07/2014

kuwi ora neng indo kang koyok’e.
selok wae plat nomere.
ora khas indo.
kimcil luar ketok’e.
kikikikkikik.

30. ken39 - 03/07/2014

paha abege 😛

31. ndesoedisi - 03/07/2014

ini foto di Thailand, lihat aja tulisan di kaca bangunan sebelah kanan, btw di Indonesia banyak juga saya beberapa kali lihat cewek smp pake N250 bonceng 3, kalo cuma abg bawa vixion bonceng 3 mah sering, kalo metik bonceng 4 pernah tapi jarang :mrgreen:

32. danisubject - 05/08/2014

waduh yang naik pacarnya (lesbian) 😀 hahaha . kali ini cewe nya bukan 1 , maupun dua tapi 3 sekaligus pemirsa threesome eh 😀 hahaha .

33. awank - 05/08/2014

berniat membuat anak bahagia tapi malah mesin pembunuh yang diberikan :-3

34. GedeKetua Panitiakiamat DuaribuDuabelas - 28/10/2014

cabe cabean kui mas bro

35. arga - 06/01/2015

Kayaknya itu bukan dari bangsa manusia

36. SiGantengMaut - 14/01/2015

Hoax ah ini artikel.
Itu bukan di indonesia, di thailand keknya, liat aja tulisan ama plat nomer nya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: