jump to navigation

Edian… R15 Paling Laris di PRJ Laku 510 unit dibandingkan Motor Matic 30/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r15 werdiferent (8)

Ternyata R15 masih menjadi motor idaman yang paling dicari oleh konsumen, buktinya di PRJ 2014 yang belum berakhir R15 mmapu terjual 510 unit dan angka ini baru sementara masih ada kemungkinan bertambah karena gelaran PRJ belum berakhir sampai tgl 6 juli nanti.

“Dua motor itu yang paling menarik perhatian pengunjung RPJ,” aku Ziaul Rahman, Promosi DDS I Yamaha.
“Edan, ramai bener. Lumayan repot juga sih, tapi yah seneng melihat konsumen puas dengan produk Yamaha. Apalagi kami menyajikan dyno test, jadi konsumen bisa melihat langsung powernya,” terang Ziaul antusias.

“Saya lupa angka pastinya, yang pasti Mio GT sudah lebih dari 300 unit dan GT125 sekitar 300 unit,” tambah Ziaul.via gilamotor.

paddock-yamaha-prj

Sedangkan untuk R25 laku 120an unit… kapan unitnya turun nich R25… yang inden semakin bertambah dan bertumbuh terus. Dengan membeli motor di PRJ biasanya banjir hadiah dan pastinya terlepas daripara calo2 nakal alias mafia bisnis yang selama ini meresahkan karena memanfaatkan sang R series yang sedang hot-hotnya.

Komentar»

1. setia1heri - 30/06/2014
2. Lelaki Jelata - 30/06/2014
3. Fikririnaldi - 30/06/2014

pertamax gan :mrgreen

4. nivikoko - 30/06/2014
5. orong-orong - 30/06/2014
6. nivikoko - 30/06/2014
7. gondes - 30/06/2014

Ya sukur deh klo laku

8. Hermawan - 4G92Mivec - 30/06/2014
9. O=O - 30/06/2014

jangan percaya bocoran sales gedoboz…, regard by bonsai biker…..heeheeee…

10. enoanderson - 30/06/2014
11. prasetyo676 - 30/06/2014

Wah laris ya..

Mesin EcoBoost dari Ford Kembali Terpilih Sebagai Mesin Terbaik di Dunia | prasetyo676.wordpress.com
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/06/30/mesin-ecoboost-dari-ford-kembali-terpilih-sebagai-mesin-terbaik-di-dunia/

12. Agasta - 30/06/2014

Kemarin nyobain ngedino r 25

13. 46sukses.com - 30/06/2014

YA kang,,,untuk metiknya yamaha segera bebenah,,,ban,,,ban,,,ban,,,,kecil2,,,hihihi,,,ayo yimm perbaiki desain metikmu,,,moga kasus mio j,,,tdk terulang,,,dn saya mengerti,,sebenere desain mio j tu cantik,,,cocok untuk cewek,,,tpi yimm kudu tau,,konsumen suka desain yg race dn sporty,,,,yuaaaaaaa,,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: