jump to navigation

Honda Ingin Pertahankan Dani Pedrosa Sedangkan Lorenzo Ingin Bertahan di Yamaha Asal… 27/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

dani-pedrosa-honda-repsol-one-heart

Kabar terbaru dari ajang balapan moto GP, saat ini Honda HRC sedang bernegosiasi dengan Dani Pedrosa melalui sang manager Alberto. Sudah kita ketahui baru Marc Marquez yang sudah tanda tangan kontrak dengan pihak HRC dan kini menunggu hasil negosiasi karena Dani habis kontraknya akhir musim tahun ini.

Pedrosa pertama kali bergabung dengan HRC tahun 2006 dan itulah debutnya sebagai pebalap moto gp. Berkarir di moto gp sudah hampir 8 tahun namun belum sekalipun mencicipi rasanya menjadi juara dunia. Dan sempat digosipkan sedang nego dengan pihak suzuki itulah yang mungkin negosiasi agak mulur.

Suppo said: “For sure, we will speak with Alberto (Puig, manager to Dani Pedrosa).“Of course, the priority for Dani is to remain here and the priority for Honda is to keep him here – and that is what we have to do. Now we will go ahead, but there is no rush.”

LORENZO

Kalau HRC ingin mempertahankan Dani Pedrosa beda dengan lorenzo yang sepertinya agak alot bernegosiasi dengan yamaha. Lorenzo saat ini terkesan mengulur ngulur waktu untuk perpanjang kontrak dengan yamaha, rumor perpindahan ke honda sedikit terbantah setelah lorenzo sendiri bilang kalau dia ingin mengakhiri masa karir balapnya dengan yamaha.

“Sekarang memang kami memiliki beberapa perbedaan di antara kita, tapi seperti yang saya bilang kalau saya ingin menghabiskan seluruh karir saya di Yamaha” ungkap Lorenzo. “Pasti akan sangat menyenangkan bersama-sama dengan tim sampe akhir karir saya. Yah, mudah-mudahan kami dapat menemukan solusinya”

“Mainly economically to be honest,”

Yup sudah jelas kalau lorenzo betah di yamaha tapi masalahnya cuma satu…lorenzo mau naik gaji. Lorenzo sudah dua kali juara dunia dunia bersama yamaha di tahun 2010 dan 2012 selama berkarir di dunia balap mot gp bersama yamaha sepertinya tahun ini merupakan musim paling sulit buat dia, musim ini belum sekalipun menang dan lawannya justru 7 kali menang berturut2… Apakah lorenzo tetap di yamaha ?

”Semua isinya cuma dwit…”

Sumber visordown & motorplus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: