jump to navigation

Penampakan Vixion Pakai Rantai D.I.D Gold & Black Sprocket, Nambah Kegantengan Berapa Persen ya…? 25/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

RANTAI DID (1)

Kalau sebelumnya hanya majang saja belum ada yang beli, alhamdulillah tadi ada yang beli juga rantai  D.I.D Gold & Black Sprocket untuk motor new vixion. Rantai set ini harganya 350ribu belum termasuk ongkos pasang, ongkos pasang rata2 25ribu sampai 30ribuan.

RANTAI DID (2)

Sebenarnya konsumen yang satu ini rantainya masih bisa dipakai lawong baru satu tahun pemakaian dan motor jarang dipakai namun karena saat servis melihat rantai D.I.D Gold yang dipajang di etalase setelah tanya2 dan suka akhirnya disepakati untuk masang rantai  D.I.D Gold & Black Sprocket. Semua dealer yamaha dianjurkan untuk stok sparetpart yang masuk dalam golongan accesories ini, untuk harganya :

Parts Name  Retail Price
GOLD CHAIN KIT (1PA)  Rp   350.000
GOLD CHAIN KIT (3C1)  Rp   340.000
GOLD CHAIN KIT (50C)  Rp   280.000
GOLD CHAIN KIT (1DY)  Rp   270.000

RANTAI DID (3)

Monggo yang mau nambahin kegantengan motor vixion, nvl, jupiter mx dan jupiter z1 silahkan ndlosor ke bengkel… kira2 nambah kegantengan berapa persen ya ?

RANTAI DID (4)

 

DID (10)

Komentar»

1. Loopers - 25/06/2014

Untuk produk 2PK nggak ada kang?

2. orong-orong - 25/06/2014

menambah berapa dk tuh lek?

3. ndesospeed - 25/06/2014

lah kmrn wkt servis dberes nanya buat mx katane g ada kang bikin tepok jidat aja

4. Spy Racing - 25/06/2014

Di gearnya gak ada pelindung rantainya tuh!!!
Jangan cuma tampilan yang di bagusin!
Tpi safety dongggg.
Kalo sewaktu2 putus/copot rantainya dari gearnya bisa nyangkut dan ban belakang akan ngelock.
BAHAYA!!!.

Loopers - 25/06/2014

ekstrim amat sampe putus rantainya 😀

Loki - 25/06/2014

merknya D.I.D. loh… kayaknya kasus putus klo penggunaannya bener nggak bakal deh… 😀

Spy Racing - 25/06/2014

Bukan hanya putus, klo rantai lepas aja, jga biasanya nyangkut tu rantai, ban blakang ngelock ketika di high speed.
Syreeemm 😮

atlantis - 27/06/2014

rantai D.I.D sampai lepas atau putus itu menggambarkan kadar kegoblogan pemilik motor.

mpul - 05/11/2014

belum ada yang ngalamin gan, ente bisa aje kalau ngomong.

rusdy - 14/09/2014

Ya elah….ga masalah…pake helm yg penting…

5. kang Onar - 25/06/2014

ganteng kie. . .

6. al_chiyerr - 25/06/2014

Dpasang ning scorpio pnp gak lek??

aripitstop - 25/06/2014

nggak iso

sonde - 25/06/2014

pengalaman beli gold chain kit did. awal bln yg lalu beli sproket did gold. koq gk rantainya Dorceng padahal msh Baru.mohon penjelasan.

7. Rideralam - 25/06/2014
aripitstop - 25/06/2014

mau hijau ?

8. Mase - 25/06/2014

Gak punya vixion

9. joky - 25/06/2014

kl beli rantenya duank bisa gag kang brp?

aripitstop - 25/06/2014

nggak bisa

10. monkeymotoblog - 25/06/2014
11. chakim92 - 25/06/2014
12. nivikoko - 25/06/2014
13. beatfi - 25/06/2014

sekilas kayak rante karatan… hmm

Blank Canvas - 25/06/2014

bener juga bos

14. Loki - 25/06/2014

buat old MX yg kodenya apa Oom ?

aripitstop - 25/06/2014

nggak ada

Loki - 25/06/2014

walah… T_T

Loki - 25/06/2014

klo pake acara potong rante rekomen pake yg mana Oom..? yg NJMX kah ? 😦

15. littlewawan - 25/06/2014

klo cuma rante ama sprocket yg ganti, masih gak ngaruh banyak ama level ganteng. kalo striping juga diganti kuning, velq dicat gold juga, baru tambah kliatan ganteng sepertinya.

monggo mampir … http://littlewawan.blogspot.com/2014/06/misteri-asal-usul-gajah-mada.html

16. danisubject - 25/06/2014

1% paling hehehe . semakin mirip moto gp .

17. lelek - 25/06/2014

gak keliatan… kalo pakek gear sinnob ganteng banget dah

18. thedeadbone - 25/06/2014

itu rantainya dipasang di mio j PNP ga kang? tak lsg mancal dibengkelmu kang

aripitstop - 25/06/2014

bisa……!

19. YsL - 25/06/2014

Bengkele kadowan kang

20. fncounter - 26/06/2014

Nambah top speed 10kpj 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: