jump to navigation

Aksi Freestyle di Sela-Sela Acara Tes Ride YZF-R25 di Ancol Plus Gambar Modifan R25 Yang Buat Freestyle 22/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

R25 FREESTYLE (4)

Saat acara tes ride R25 untuk konsumen indener R25 dan rekan2 media kemarin di ancol, selain acara inti mengenalkan lebih dekat dengan R25 pastinya ada acara hiburan selain aksi FHM sexi girl yang bikin dag dig dug kaum hawa ada juga aksi freestyle.

R25 FREESTYLE (5) R25 FREESTYLE (3) R25 FREESTYLE (2)Aksi freestyle dua rider menggunakan dua motor R25 tentunya, yang namanya motor buat freestyle pasti harus ada tambahan modifan untuk menunjang aksi freestyle yang dilakukan seperti penambahan bracket di bodi belakang, penambahan tuas rem belakang yang ditaruh di stang kiri layaknya motor matic untuk bantu aksi panggung mereka. Dan pastinya tenaga motor juga harus didongkrak minimal memasang knalpot racing.

R25 FREESTYLE (1)

Monggo disimak aksi freestylernya…

Komentar»

1. cicak kreatip.com - 22/06/2014
2. Ayes - 22/06/2014

Haha

3. goldwings - 22/06/2014

Berani gak kang ari?

aripitstop - 22/06/2014

Ora wani

4. Ferboes Richardson - 22/06/2014

Tus rem blkg ada didepan.
Jozz
motor classic bmw
http://ferboes.com/2014/06/22/bertemu-motor-classic-bmw-r26/

5. kharis27 - 22/06/2014
6. kudo78dk - 22/06/2014
7. java36 - 22/06/2014

Motornya mogok haha

8. Bonsai Biker - 22/06/2014

Bener-bener Rayan beruang menggoda iman, Inazuma value for money
http://bonsaibiker.com/2014/06/22/dasar-beruang-somplagh-bikin-gua-jatuh-cinta-ama-inazuma/

9. efdi derian - 22/06/2014

itu yg r25 merah mati krna pas nge-donut itu knp ya mas?

aripitstop - 22/06/2014

LAS bekerja. miring lbh dari 60% mtr mati..

efdi derian - 22/06/2014

tapi yang hitam kok gak mati mas?

sontoloyo - 23/06/2014

LAS tidak bekerja …

10. zhona2103 - 22/06/2014

Weleh kayanya yg merah pas jatoh sistem lean angle sensor bekerja jadi ga bisa dinyalahin 10menit hehehe

http://zhona2103.wordpress.com/2014/06/22/edian-r15-tembus-151kpj/

11. Mase - 22/06/2014

keren modifnya kang

12. danisubject - 22/06/2014

biasa kan bro 2 tuas ini di free style wajib kalo mau wheelie kaki di atas dll karena ga selamanya kaki nginjek rem belakang . rem belakang pun individu . bisa ga sih sebenernya 2 kabel jadi satu . harusnya bisa ya . 2 rem jadi 1 aja bisa

13. Apen - 22/06/2014

Ajibb..!!
Itu gear blkg gede bener + 4kaliper rem di blkng

14. r6 - 23/06/2014

wehhhhhhhhh ajib aq ra wani ngono kui

15. ipanase - 23/06/2014

khas free style, wah nganggo gone kumis, wew

16. bukan FansBoy - 23/06/2014

Wah kang itu Shock bawaan pabrik ? kok kayake enak ya 😀 hahaha Suarane mantep , Lihat dari video performanya mantep juga haha

17. Aswin Zulfi Royan - 23/06/2014

hahaha LAS nya bekerja tuh yg merah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: