jump to navigation

R15 dari Yogya Kecelakaan Rusak Parah Saat Tes Top Speed 15/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

remuk r15 (2)

Motor baru saja turun seharusnya dielus dibelai2…hadech jadi alay dech, yup..maksudnya motor baru seharusnya dirawat baik2 apalagi saat riding harus hati2 jangan sampai nyenggol apalagi nabrak, saat parkir jangan sampai nyenggol motor lain, eman2 motor baru masih mulus.

Hati2 bro saat riding dijalan, apalagi motor masih baru biaya buat beli motor pastinya dengan jerih payah hasil kerja keras. Agar hasil kerja keras tidak sia sia sebaiknya hati2 saat riding apalagi motor malah buat kebut kebutan, gabung geng motor yang tidak jelas kegiatannya. Apalagi buat adu top speed…haduch…!

Lihat motor R15 dari yogyakarta, motor yang dikabarkan menabrak tiang/tembok saat riding dan dikabarkan saat menggali top speed seperti obrolan yang terjadidi grup R15. Motor baru belum ada sebulan sudah hancur seperti itu, apalagi sparepart belum ready inden sparepart saya pastikan lama karena stok pabrik masih banyak yang kosong. Plus biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit, Semoga dengan kejadian ini bisa membuat rider lain berhati2 saat riding.

Monggo dilihat gambarnya, foto dari Nuruddin Afif VixioNurse.

Komentar»

1. febrathayahya - 15/06/2014

wogh.. eman2..

4nd1 - 15/06/2014

kakehan dhuwit, kakehan nyowo …..

2. Yoshi - 15/06/2014

konyol sekali . .

numpang_lewat - 17/06/2014

yup….benul banget
KONYOL…
tp ga tau ya, mgkin dia banyak duit jd ntar beli baru lagi

3. yasironk - 15/06/2014

Sing nduwe ora bisa turu.. Kepikiran trusss

4. borokocoy - 15/06/2014

parah ngik

5. Iwak Bakaran - 15/06/2014

eman2 tankine

6. RPMspeed - 15/06/2014

wih ngeri 😮

######################
Aplikasi Half Fairing R25
http://rpmsuper.com/2014/06/15/modifikasi-memakai-half-fairing-r25/

7. piksen abang - 15/06/2014

kejadian beberapa detik, sengsara berhari hari..

8. Rider_Newbie - 15/06/2014

Motor kencang + ridernya alay = bencana

9. kudo78dk - 15/06/2014
10. dmotoblog - 15/06/2014
11. enoanderson - 15/06/2014

Semoga Ridernya Selamet. . . Kasian R15nya *ehh 😀

Data Penjualan Sport Honda vs Yamaha !
http://enoanderson.com/2014/06/15/ini-dia-perbandingan-data-penjualan-sport-honda-vs-yamaha/

Wong Biasa - 15/06/2014

Jangan Selamet lah….
Selamet khan sedulurku….

enoanderson - 15/06/2014

wkwkwkwk 😀

12. cacingcau - 15/06/2014

barangkali ada yg minat R15 black ane utk daerah tasikmalaya..
email via henry.banz33@gmail.com..
makasih..

13. ninja150ss - 15/06/2014

turut berduka….
ealah to bro2,,,,wes ngerti mtr bantere ra sepiruo koq yo jek ndableg gas polll?? skill riding nya ditingkatin,jgn asal gas pol,tuh akibatnya.
mau pny mtr kenceng? beli lah yg sudah terbukti…

#ane aja pny foging piston blm pnh gas poll
🙄

14. ninja150ss - 15/06/2014

tuh kan kasian mtr muke ikan lelenya…..
br aja turun dr dealer udah ditabrakin,ora bakal iso turu seminggu….

David - 15/06/2014

Mukamu yang kaya ikan lele… orang lg celaka ente malah ngeledek…

ninja150ss - 15/06/2014

Ngoahahahaha……
Salah sndr sok2an ngebut,,,benjut deh….
Udah tau mslh top spit jg paling2 segitu koq y nekat?
Emang r15 kl dr dpn kek ikan lele koq,,,masbuloh? Hoahoahoa 😛

15. cah ndeso - 15/06/2014

ﺍِﻧّﺎ ﻟِﻠّﻪِ ﻭَﺍِﻧّﺎ ﺍِﻟَﻴْﻪِ ﺭَﺟِﻌُﻮْﻥ

16. Jupiter z1 - 15/06/2014

Udah saya bilang kalau test top speed di circuit,jangan dijalan raya

17. Mas Sayur - 15/06/2014

wonge piye kuwi,kang..?

18. zhona2103 - 15/06/2014

Weleh weleh semoga indent part nya lama biar kapok hehehe

19. Dunns77 - 15/06/2014

walah… sayang amat, ckckckckck

20. kang Onar - 15/06/2014

mesake. . .motore. . . .#ehh

21. java135 - 15/06/2014

tantang nyalimu… #eh salah slogan..

22. Mase - 15/06/2014

padahal mau dibikin artikel tuh top speednya

23. Mase - 15/06/2014
24. anton nugroho - 15/06/2014

Berkhayal naik ninja?

25. Ferboes Richardson - 15/06/2014
26. bladeus - 15/06/2014
27. cb 100 - 15/06/2014

syukurin.. jngn sok sok an kebut”an.. motor baru santai aja sob..

28. macantua - 15/06/2014

bunuh diri…

29. Kobayogas - 15/06/2014

Bakal jadi bahan BC yang mustajab nih…misal

Gara2 handling gak stabil.. R15 rusak parah saat mencoba mengail Top Speed

Wkwkwwkkk

http://kobayogas.com/2014/06/14/akan-tiba-saatnya-kecepatan-yamaha-r25-disamakan-yamaha-mio/

ndp90 - 15/06/2014

Wkwkwk…ini sih bukan handling nya yg gk stabil..tp jiwa pengendaranya gk stabil..

Kobayogas - 15/06/2014

Kan ceritanya gitu nge-BC nya kekekkeek

mufidar - 15/06/2014

lihat aja tuh di grup cb150r di fb, kayaknya udah dibahas, 😀
itu grup aneh, bukannya ngomongin motor sendiri malah ngomongin motor tetangga terus.
adminnya disitu yo ora genah, postingan yang isinya bully doang dibiarin

Kobayogas - 15/06/2014

padahal masih banyak grup yang ‘bagus’ yah…

aripitstop - 15/06/2014

gawe grup sak karepmu

Kobayogas - 15/06/2014

sampeyan sing jadi admin yo

aripitstop - 15/06/2014

ayo… seng komen mbahmu

Kobayogas - 15/06/2014

endasmuuuu

Fitready - 15/06/2014

koplak kabeh duananaa…!

30. gaplek mania - 15/06/2014

sokooooooorrr…rasakno..test topspeed kok dijalanan..gak apa2 kalo celaka sendiri lah kalo nabrak orang lain ampe tewas?…
pake otak bro…

ndp90 - 15/06/2014

Juooos…

31. fachruldeanca - 15/06/2014
32. Bias72 - 15/06/2014

Ayooo tuku meneh ndang di gasss meneh….

33. danisubject - 15/06/2014

mesin masih utuh ?

34. supri.com - 15/06/2014

akibat mencari top speed

35. Loopers - 15/06/2014

gileeee.. ane aja baru 400km masih belum berani geber diatas 5000 rpm lama2, sayangi motor yang masih inreyen 😦 …

36. overheat - 15/06/2014

bukan kasian ridernya..tapi kasian motornya 😦

37. billy - 15/06/2014

dicover asuransi ga ya kalo motor kredit?biasanya kalo mobil all risk motor gmn ya

aripitstop - 15/06/2014

klo kredit dicover asuransi tapi kerusakan minimal 80% baru bisa dicairkan,

billy - 15/06/2014

berarti cuma TLO ya..jd nyesel ga tuh usernya cuma nabrak tiang :mrgreen:

38. kenthoet - 15/06/2014

emane rek 🙄

39. Kuntoro Pawiro Senter - 15/06/2014

petakilan

40. ipanase - 15/06/2014

wedyan
semoga menjadi pembelajaran bersama 😥

41. lekdjie mumet-ndhase.com - 15/06/2014

Sakne yo

42. pikolo - 15/06/2014

Lagian tes top speed di jalan raya. Kalo mau di sirkuit. Mahal? gantung motor sampe ban ga napak tanah terus geber sepuasnya.

43. Livefree - 15/06/2014

Dasar alay…
Tahu rasa kan klo nabrak pake motor gimana rasanya…kikiki

44. wtf170 - 15/06/2014

makanya ane paling keki kalo ari*itsto*,iw*nbanar*an dan blog2 lain yang suka posting tes topspeed di jalan raya…postingan kayak gt bikin sebagian orang ingin tau dan mencoba ikutan jg….
respek ane tujukan bagi TMCbl*g yg nyantumin topspeed kl lg ujicoba d sirkuit…bukan d jalan raya
ngebut boleh asal tau tempatnya…
#maaf kl kritik ane bikin sebagian tersinggung….

DigitalKaffah - 16/06/2014

setuju mas bro 🙂

45. Deniboshter - 15/06/2014

Hanya 1 kata buat sang rider …sokor….

46. PNS rider - 16/06/2014

motor tenaga ayam wae nggaya……
nek pengen luwih banter neh tuku o hayabusa kono…
nek mung R15 durung bakalan iso nyalip motorku neng sentul dab…
modyaro wae….

neknok - 16/06/2014

modaro sipek

47. Test Top Speed Tidak Perlu Mengabaikan Faktor Keselamatan | Boerhunt's Blog - 16/06/2014

[…] menunggu PIESformer (Pulsar 135) diservis, penulis baca-baca blog. Membaca postingan om Ari R15 Dari Yogja Kecelakaan Rusak Parah Saat Tes Top speed cukup membuat penulis sendiri […]

48. donimoto - 16/06/2014

sepertinya ada yang salah dalam penetrasi marketingnya, liat langsung di pe er je di stand Yamaha, kalo image R15 standar uji kecepatan dimesin tembus 197km, wow ini sudah salah kaprah 😦

49. Leopold S - 17/06/2014

sayang sekali

50. hery - 17/06/2014

sehebat apapun rider/motornya tetap butuh adaptasi tapi biasanya dijalan yg baru yg paling nafsu show up apalah wtf

51. Ninja RR Mono Masih Kinyis2 dan R15 Hancur Efek dari Gali Kecepatan ? | ARIPITSTOP - 12/08/2014

[…] R15 pertama kali yang mengalami kecelakaan di yogyakarta saat sang rider coba menggali top speed ? (klik disini), motor warna hitam itu menghantam pagar sehingga kondisi motor jadi berantakan untungnya sang rider […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: