jump to navigation

Raungan Mesin YZF-R15 Pakai Knlapot CLD, Layaknya Balapan di Sirkuit 11/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

knalpot cld r15

Gara2 Hp kecemplung bak oli artikel seadanya dulu, hehehe…ini saja di bela belain ke warnet. Lumayan refrensi buat pemilik R15 yang mau pakai knalpot racing, karena susah cari knalpot sakura yang kata pabrikan yang beli harus racing only ya sudah cari alternatif saja. Knalpot racing banyak pilihan kok, seperti sakrapovic, R9, yoshimura dll. Kali ini sudah ada yang pasang pakai knalpot CLD, monggo digeber mungkin tertarik dengan knalpot ini.

Awas ditilang polisi.

Kebisingan-Knalpot-Racing

 

 

Komentar»

1. enoanderson - 11/06/2014
2. Roti Goreng - 11/06/2014

Masih enakan suara knalpot standar. Adem ayem tapi tetep kerasa garang.

danisubject - 11/06/2014

kalo standar 4 silinder sih asik 1 silinder duk duk duk “:| ga banget .

nanang - 11/06/2014

kasih saja 6 SPiker 😀 souround system sisan lek 😀

danisubject - 12/06/2014

jangan bilang mau di pasang di kiprok 😀 hahahaha

3. chakim92 - 11/06/2014
4. Hermawan - 4G92Mivec - 11/06/2014
5. Plat-R - 11/06/2014

siap2 ditimpuk orang kampung 😛

6. Chipoy - 11/06/2014

Knalpot na cld type ap nh bang. harga brp. tinggal pasng aj d R15 or ad tambahan setting lg.

7. danisubject - 11/06/2014

hahahaha first line bikin ketawa . gimana jal bisa kecemplung ki . mau moto moto ya 😀 hahahaha . kasihann . sakrapovic ‘:| semignoni . ga punya r 15 :p cld mahal 😀

8. kudo78dk - 11/06/2014
9. Bintang Jati - 11/06/2014
10. Mase - 11/06/2014
11. ipanase - 11/06/2014

gilles :v

12. ngaspalblog - 11/06/2014

WArnet Jersey |Jersey grade Ori |

Jersey Piala Dunia 2014 : 1pcs @80rb

Jersey Piala Dunia 2014 Tangan Panjang @85rb

Ladyes World Cup;1pcs = 70rb

JAKET WORLD CUP1 Pcs 130rb

-Ready Cstome Name + 45rb
-Ready Player Name + 25rb

untuk Lebih jelas,liat invormasi dibawah ini
Pemesana Online / COD
sms/tlp/Whasapp : 082 111 98 2667
pin BB : 2343cb63
FP : https://www.facebook.com/WarnetJersey

13. Ferboes Richardson - 11/06/2014
14. roborizer - 11/06/2014

brummmmmm brummmmmmm
salam kenal
https://roborizer.wordpress.com

15. 46sukses.com - 11/06/2014

Numpake rodok nunduk,,,suara knalpotnya gahar,,,karo di bleyer2,,,jiaaaan koyok sembalap,,,,ah lebay….hihihihi,,,,

16. orong-orong - 11/06/2014

waow

17. hulssay - 11/06/2014
18. nanang - 11/06/2014

pakek knalpot elektrik wae ya…aman….ada polisi…langsung di of kan…:D suwara kayak ninja dua sepyon 😀

19. monkeymotoblog - 11/06/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: