jump to navigation

Cekidot Video OMR Pulsar 200NS dipenuhi Pebalap Cewek, Bertajuk ”Pulsar American Cup” 10/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

omr pulsa (3)

Waw salut buat pebalap2 cewek di meksiko ini, ternyata Bajaj sangat populer di meksiko. Motor asal india mempunyai potensi besar di belahan amerika latin kenyataannya di meksiko sampai ada OMR ”Pulsar American Cup”.

omr pulsa (5)

Yup, OMR Pulsar 200NS ini ternyata ramai juga di meksiko bukan hanya kaum adam saja bahkan kaum hawa disana juga diberi ruang untuk balap di sirkuit, indonesia kalah langkah nich. Melihat video saat balapan terjadi pebalap2 cewek begitu lihai memainkan grip gas, belaian rambut panjangnya terlihat terurai membelah sirkuit yang dipenuhi rumput ilalang.

omr pulsa (2)

OMR Pulsar American Cup balapan resmi yang diadakan oleh pabrikan Bajaj. Layaknya OMR di indonesia balapan penuh sponsor. Dilihat dari kondisi sirkuit sepertinya di meksiko lebih siap menggelar balapan motor sport meskipun dengan sirkuit yang tidak begitu besar.

Summary of what were racing Pulsar American Cup were played in motódromo Tehuacan, Puebla. There was much excitement and surprises. If you want to vibrate with the noise and motorcycle show, please click and enjoy. Bajaj Mexico.

 

 

omr pulsa (4)

via hp klik disini.

via hp klik disini.

 

Komentar»

1. Lovemotobike - 10/06/2014

woww…kayaknya yg tanding sama R15 juga ada

——————-
sedikit kritik untuk yamaha R25

http://lovemotobike.com/2014/06/10/bagian-dashboard-yamaha-r25-kog-terlihat-berantakan-banget-ya-kabel-kabelnya/

2. kudo78dk - 10/06/2014
3. cicak kreatip.com - 10/06/2014
4. danisubject - 10/06/2014

aku jadi umberella boy dong 😀

5. java135 - 10/06/2014

josss…

6. Cross Fuera Holic - 10/06/2014

weh brand yg mendunia tho

7. Bro_Jol - 10/06/2014

wuih muantabb..seharusnya manajemen bajaj yg berhasil di belahan dunia lain..di suruh kesini..sapa tahu bisa benahin dan sukses jadi ngga perlu nebeng si kawak

8. s_o - 10/06/2014

wah ini

9. Kobayogas - 10/06/2014
10. Ferboes Richardson - 10/06/2014
11. ipanase - 10/06/2014

yuhhuuu

12. adityaprad - 10/06/2014
13. Masdaniblog - 10/06/2014

Reblogged this on Mas Dani Blog and commented:
musti dilestarikan kawan,,,, sepakat?

14. fncounter - 11/06/2014

Mantab

15. ngaspalblog - 11/06/2014

WArnet Jersey |Jersey grade Ori |

Jersey Piala Dunia 2014 : 1pcs @80rb

Jersey Piala Dunia 2014 Tangan Panjang @85rb

Ladyes World Cup;1pcs = 70rb

JAKET WORLD CUP1 Pcs 130rb

-Ready Cstome Name + 45rb
-Ready Player Name + 25rb

untuk Lebih jelas,liat invormasi dibawah ini
Pemesana Online / COD
sms/tlp/Whasapp : 082 111 98 2667
pin BB : 2343cb63
FP : https://www.facebook.com/WarnetJersey

16. orong-orong - 11/06/2014

woh balap pulsar


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: