jump to navigation

Biker Ini Pendek Atau Motornya Yang Ketinggian ? Lihat Video Uniknya 09/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

unik

Unik bro melihat biker yang satu ini, karena tubuhnya yang pendek dan naik motor sport yang tinggi alhasil saat berhenti di lampu merah tubuhnya harus turun. Uniknya saat mau jalan langsung loncat naik motor sambir motor digas langsung ngacir… Salut sama biker satu ini.

Cekidot videonya,

via hp klik disini.

 

Komentar»

1. kudo78dk - 09/06/2014

ini mah kombinasi keduanya….. tapi apa safety kek gitu ya???
http://78deka.wordpress.com/2014/06/09/bertemu-metik-cakep-di-atas-gunung-ciremai/

2. ask - 09/06/2014

Push the limit

3. Bintang Jati - 09/06/2014
4. RPMspeed - 09/06/2014

jangan2 dragster 😀

—————————————–
Cover Headlamp New Vixon
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/09/pasang-cover-headlamp-yamaha-new-vixion/

5. Ferboes Richardson - 09/06/2014
6. initial_d - 09/06/2014

bayangkan klo dia bawa motornya di kemacetan jakarta…………………….

7. ipanase - 09/06/2014

pedrosa style

8. cicak kreatip.com - 09/06/2014
9. osin - 09/06/2014
10. java135 - 09/06/2014

pulsar ane di monoshockin pake shock fu ajob tinggi bngt,jadi jinjit parah cma ujung jempol yg nempel,tp no problem.msh bisa di atasi..

11. andre - 09/06/2014

harus pake high heel biar sampe..xixixi

12. Yoshi - 09/06/2014

kasihan . . . kenapa gak ganti beat aja ya

13. monkeymotoblog - 09/06/2014
14. Mat Solar - 10/06/2014

Biker pendek cocoknya naik motor bebek atau matic saja.

15. ochimkediri - 10/06/2014

nas mo nanya,supraku kemarin di pake jalan tiba2 brebet2 kayak kehabisan bensin,awalnya kan saya pakai turing sejauh 150 km,nah pas udah jalan 3 jam perjalanan itu kok tiba2 brebet…sempat mesin mati lalu saya pinggirkan dan stater lagi langsung nyala,ngegas normal lagi tapi jalan beberapa kilo gasnya brebet lagi,itu kenapa ya?sekitar sebulan yang lalu sudah di servis rutin.

aripitstop - 10/06/2014

itu kemungkinan masalah dipengapian coil/spul sdh lemah, yg kedua dr ttp bensin mampet, cb ttp bensin dicek

ochimkediri - 10/06/2014

kalo ngecek pengapian kayaknya pake alat bengkel ya mas?tutup bensin maksudnya selang yang masuk karbu ato tutup tanki bensin?

16. paktarno - 10/06/2014

salut?
dulu saya malah pernah celaka musuh biker model seperti itu. bodi motor bebek saya pada pecah ditubruk ama biker yg gak nyampe.

17. adityaprad - 10/06/2014

Waah segitunya kang 😀
Bner2 memaksakan posturnya

18. kusnanto - 10/06/2014

Aduh, tp dia hebat bs beli motor sport, salut.

19. ngaspalblog - 11/06/2014

WArnet Jersey |Jersey grade Ori |

Jersey Piala Dunia 2014 : 1pcs @80rb

Jersey Piala Dunia 2014 Tangan Panjang @85rb

Ladyes World Cup;1pcs = 70rb

JAKET WORLD CUP1 Pcs 130rb

-Ready Cstome Name + 45rb
-Ready Player Name + 25rb

untuk Lebih jelas,liat invormasi dibawah ini
Pemesana Online / COD
sms/tlp/Whasapp : 082 111 98 2667
pin BB : 2343cb63
FP : https://www.facebook.com/WarnetJersey

20. Punca Cuaca Sangat Panas - KOPI LEKAT - 24/06/2014

[…] kesan fenomena El Nino, namun ia hanya mula dirasai di Semenanjung Malaysia pada hujung tahun ini atau awal tahun hadapan.Mohd Hisham berkata ia adalah disebabkan kedudukan Semenanjung yang terletak […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: