jump to navigation

Edian Gerombolan Geng Motor Sport Beraksi di Jalan Sampai ditodong Pistol Sama Polisi Tetap Beraksi. Cekidot Videonya… 07/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

geng motor2

Edian gerombolan motor sport di itali ini, beraksi main frestyle dijalanan, bahkan sampai ada lawan arah. Ternyata rombongan geng motor banyak banget bahkan bisa ratusan motor. Mungkin karena tidak ada ijin sebelumnya dari aparat kepolisian, gerombolan ini di jegat oleh polisi dengan mobilnya ditengah2 jalan tapi tetap saja polisi kalah jumlah bahkan polisi ada yang mengeluarkan pistol.

Hmhmhm…semoga di indonesia tidak ada hal seperti ini.

geng motor geng 3

via HP klik disini.

 

Komentar»

1. dony slendrosa - 07/06/2014

podium boleh ga…?

aripitstop - 07/06/2014

sepi….

2. r6stunt - 07/06/2014

hehe,,,.dah biasa klo dsno ky gt,,mah,,,,,o ya lek mau tanya,,,, tpi jawabany dbkin artikel y?
knapa frestyler kbnyakan pake kawak zx6,cbr/f4i,triumph street3???n knpa jrg pke ducati,bmw,suzy, ato yamaha??? haturnuwun,,,, ๐Ÿ™‚

aripitstop - 07/06/2014

wach berat ini

r6stunt - 07/06/2014

Ha ha ha,,,, i dare u!!!

silvarionx - 07/06/2014

R6 jg sering kok gan…mgkn kebetulan yg agan tonton jarang yg pake…hehehe…

r6stunt - 07/06/2014

R6 ada memang,,, ๐Ÿ™‚ ,,,tpi kan yg saya tanya bkan ada ato tdknya,,,

mufidar - 07/06/2014

r6 juga banyak om
rata rata yang dipake 600cc

r6stunt - 07/06/2014

Heheh,,,, iya tau,,, bnyak,,,, kmposisinya 1 r6 lawan 5 zx,,,5cbr,,,,3triumph s3,,,,

3. Hanif - 07/06/2014

Ketigaxx…

4. Hanif - 07/06/2014

Vrummm…. Ketigaxx…

5. antonube - 07/06/2014

ajiiibbbbbbb……

6. kudo78dk - 07/06/2014
7. Ferboes Richardson - 07/06/2014
8. three33 - 07/06/2014

kereeeeee……en patut diacungi jempolll nie
biarpun frestyle dijln raya tetap smua pd pakai helm,ga kaya di indonesia tidak peduli keselamatan dirinya sendiri apalagi orang lain

9. dejectermoto9191 - 07/06/2014

klo blog ini bckgrndnya putih psti keren

10. zzzoph - 07/06/2014

yeee kirain di indo… ๐Ÿ˜ฆ

11. ali sobirin - 07/06/2014

wong edan kabeh!

12. trondol - 07/06/2014

Itu klo diluar negri genk motor orang kaya dengan gaya ” ma moge kerenya, gak kaya disini genk motor kismin gayanya selalu kriminal pake motor jelek hasil ngerampok lagi, n klo kurang makan ngemis disupermarket weleh

13. fncounter - 07/06/2014

Kalau sudah gerombolan… nyawa serasa 9 tuh

14. zhona2103 - 07/06/2014

Yang terakhir ediann tenan mas. Nyawa e 7 itu.
Tapi geng motor disana mah ga nyolong mio ga bunuh orang yg ga bersalah. Ga kaya geng motor dinindo.
Jozz tenan

https://zhona2103.wordpress.com/2014/06/07/yuk-ikut-nonton-langsung-motogp-sepang-2014/

java36 - 08/06/2014

Gak nyiram muka make air keras juga gan haha

zhona2103 - 08/06/2014

Betul itu kelakun geng mtr

zhona2103 - 08/06/2014

Betul itu kelakuannyq geng motor indo

15. Rideralam - 08/06/2014
16. tim rad - 10/06/2014

kalo freestyle freestyle gitu, lepas gas kok motor tetap melaju? kenop gasnya dimodif ya supaya gak balik lagi kalo dilepas atau ada teknik tertentu?

Berguna juga tuh, kalo dijalan lagi gatel bisa garuk” pake tangan kanan wk wk wk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: