jump to navigation

Dasar Curanmor…!!! Gagal Bawa Motor Kunci Tutup Tangki Ikut dibobol Tetap Saja Masih Gagal. Karepmu Piye ? 03/06/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: , ,
trackback

KUNCI KONTAK (2)

Dasar maling yang satu ini bisa dibilang sadis atau memang tidak lihai dalam bobol motor. Singkat cerita didatangi konsumen new vixion mau ganti kunci kontak karena habis dibobol maling. Setelah cek harga kunci kontak dan ongkos pasang disepakati lanjut pasang kunci kontaknya.

KUNCI KONTAK (3)

Penuturan dari pemilik motor, dia parkir di salah satu Mall di jakarta, padahal parkir resmi lo…! motor sudah parkir di area yang benar namun tempatnya memang sepi agak gelap juga karena penerangan kurang di basemant gedung. Setelah selesai belanja dan mau pulang dikejutkan saat mendapati kunci kontaknya sudah dibobol alhasil anak kunci tidak bisa masuk ke lubang kunci kontak dan saat mengecek tutup tangki ternyata tutup tangki ikut dijebol juga… si maling sepertinya memang sudah spesialis bobol kunci kontak karena motor new vixion sudah dibekali key sutter untuk melindungi lubang kunci kontak, tapi key sutter ini masih rapi dan dipastikan sang pemilik motor tidak lupa menutupnya saat ditinggal pergi.

KUNCI KONTAK (4)

Weleh…kunci kontak dibobol, kunci tutup tangki juga ikut dibobol…padahal dipikir2…!!! tutup tangki tidak ada hubungannya saat maling motor… apa pencurinya gagal bawa motor dan melampiaskannya dengan bobol tutup tangki juga…sadis. Yang jadi pertanyaan kenapa motor gagal dibawa pencuri padahal kunci kontak sudah berhasil dibobol ?, ternyata sang pemilik motor menggembok standar tengahnya, inilah salah satu kelebihan motor vixion di standar tengah ada lubang untuk pengaman dengan cara memasukkan kunci gembok alhasil motor tidak bisa diturunkan karena standar tengah terkunci oleh gembok.

KUNCI KONTAK (1)

Sang pemilik berdukur karena motornya tidak hilang karena dia pasang kunci gembok di standar tengahnya. Meskipun dia harus membeli kunci kontak seharga Rp.311.000,- ini harga HET belum termasuk ongkos pasang lo… kunci kontak sudah termasuk tutup tangki dan kunci jok belakang jadi saat ganti kunci kontak yang baru mendapatkan kunci kontak, anak kunci 2 pcs, tutup tangki dan kunci jok.

KUNCI KONTAK (5)

 

Komentar»

1. 46sukses.com - 03/06/2014

Ngohahahaha,,,,

2. Lovemotobike - 03/06/2014

wkwkwkwkwk…payah nih malingnya ga prove, tapi masih mending motornya ga jadi ilang 😆

————————————
marquez bermain-main dengan Lorenzo di Mugello?? yuk kita cermati lagi gimana sebenarnya kejadiannya

http://lovemotobike.com/2014/06/03/marquez-bermain-main-saat-balapan-di-mugello-yuk-lebih-respek-sama-lorenzo/

3. ari - 03/06/2014
4. 46sukses.com - 03/06/2014

Malinge gemblumg tenan,,,,,

5. ari - 03/06/2014

wakakakkk….gagal pertamax :mrgreen:

6. isal - 03/06/2014

malingnya frustasi..

7. dedi haryanto - 03/06/2014

Masih rezeki pemiliknya kang, hehehehe..
Nice info..

8. chakim92 - 03/06/2014
9. ari - 03/06/2014

kemarin maling gagal curi motor,eh…motor yang ngak berhasil dia curi malah di bakar 😀
http://zulari58.wordpress.com/2014/06/02/lorenzosekarang-kami-punya-senjata-untuk-bertarung/

10. three33 - 03/06/2014

hahaha….ada ada aja tu maling

11. warungasep - 03/06/2014
12. Awant - 03/06/2014

MªªªªñÑñ†††ªªªªªPP. SurªªªªñÑñ†††ªªªªªP

NVL ternyata jozz juga dalam hal keamanan.

13. Newbie Player - 03/06/2014

Maling Kelas Teri ..xixi

14. ken39 - 03/06/2014

padahal dulu sempet hampir dirilis tanpa standart tengah yah… bersyukur deh gak jadi digondol maling

15. Cross Fuera Holic - 03/06/2014

kalau udah kena gembok, pst maled deh.

16. kudo78dk - 03/06/2014
17. Ms Dhukha - 03/06/2014

Ntar motorku kalo parkir dilepas setang kemudinya aja, pasti aman… 😀

18. potretbikers - 03/06/2014
19. monkeymotoblog - 03/06/2014
20. Rei - 03/06/2014

boleh dibocorin bro nama mall nya biar para bikers selalu waspada

aripitstop - 03/06/2014

maaf bro…

21. the comment - 03/06/2014

kyaknya kunci standart tengah lebih berperan, tpi klw sepi bnget masih bisa digergaji lho gemboknya, mending pasang imobilizer aja, maling klw colek dikit langsung dteriakin “maling-maling” he2 😆

22. nivikoko - 03/06/2014
23. cahyadip - 03/06/2014
24. arief9696 - 03/06/2014

mungkin sekalian ambil bensin x om aahahaha

25. hi hi hi - 03/06/2014

ah gak juga, pernah juga ada vixion digembok gitu tetep dibawa maling soal pinggir jalan, jadi ada garis bekas standard tengah gitu. maling makin nekat skrg…

26. orong-orong - 03/06/2014

emang maling sekarang sukanya mencuri, kita harus waspada lek

ashes - 03/06/2014

lah, mang maling jaman dulu ngapain kang? Suka bersedekah dan rajin memberi kah? Wkwkwk. 😆

orong-orong - 03/06/2014

Kalau maling jaman dulu suka nyolong

27. Irawan - 03/06/2014

sekali maling tetap maling…. 😦
semoga segera tobat dan kembali ke jalan yang benar selagi sempat

28. tile - 03/06/2014

@orong-orong
yg nmanya mling mng sukanya mencuri…msa memberi sich…hehe lucu jg nich bro orong-orong..

29. zizowo embro - 03/06/2014

maling ediaaaaan.. Nek ketangkep kubur urip”

30. brigade jalan raya - 03/06/2014

serem.

31. Mat Solar - 03/06/2014

V-ixion memang motor laris,jadi wajar jika menjadi sasaran pencurian,yang penting kita harus tetap waspada.

Numpang absen dari Samarinda.

32. cHUrutZZ - 03/06/2014

Dulu supra juga ada tempat buat gembok di standar tengahnya, tp skr koq dihilangkan ya padahal sangat berguna walaupun sederhana, paling nggak memperlambat maling buat bobol kunci

33. Black_Viper - 03/06/2014

puny ane kalo nggembok selalu distandard tengah, pake gembok Sol*d rectangular 60mm biar pas ama lubangnya, lubang kunci diarahin kedalem sama kayak gambar diatas

34. iimvixby - 03/06/2014

Kalo ane lengkap om, gembok + balik L.A.S nya. Soalnya temen ane pernah juga hampir digondol maling, nampaknya sudah On kontak tapi ga bisa hidup,, Btw NVL ada sensor itu ga om?

aripitstop - 03/06/2014

ada LAS…

ashes - 03/06/2014

L.A.S. Apa sih kang?

aripitstop - 03/06/2014

yup…lean angle sensor
sensor jatuh/kemiringan, motor mati saat motor kondisi miring lebih dari 65 derajat

35. danisubject - 03/06/2014

ga salah tulis ki
key sutter ini masih rapi dan dipastikan sang pemilik motor tidak lupa menutupnya saat ditinggal pergi.
rapi kok ga lupa nutup

aripitstop - 03/06/2014

maksudnya masih rapi tidak ada bekas dibobol/rusak, mungkin malingnya sudah siapkan alat khusus untuk buka key sutternya

danisubject - 05/06/2014

what . bisa bisanya buka dengan rapi . masak iya dia bisa nyari magnet yg pas .

36. Eko Yunianto - 03/06/2014

LAS — Lean Angle Sensor…..

37. mydasign - 03/06/2014

Terlaluuuu… kena jebakan betmen malingnya. Joss masbro yg punya motor… 🙂

38. fncounter - 04/06/2014

Dikiranya tutup tangki itu stop kontaknya 😀

initial_d - 04/06/2014

hahaha…..betul..betul…krn malingnya biasanya bawa yang njendol2 😀

39. Aditya - 04/06/2014

Key sutter itu kunci magnet kan.? Ga perlu pake alat khusus, wong misal mau bobol NVL A, qta bsa kok buka kunci magnet pake NVL B, soale magnet cuma pnya 2 kutub n ga bisa d.kombinasikan.. Itu kelemahan kunci magnet..

40. Ternyata Fitur Yang Tampak Sepele Malah Bikin Aman Dari Curanmor | ARIPITSTOP - 04/06/2014

[…] karena pencuri motor sudah punya alat khusus untuk membuka SKS ini, contohnya saja seperti kejadian kemarin dimana pencuri berhasil membuka SKS dengan rapi tanpa lecet sedikitpun. Tapi karena ada tambahan fitur lubang kunci gembok di standar […]

41. initial_d - 04/06/2014

lha sekarang ada modus maling bawa pick up, motor matic 2 dibawa sekalian di 1 lokasi, wes jian sobek tenan……………………………

42. touringrider - 04/06/2014

Nek aq ketemu maling ngene iki tak antemi.

43. ahacorp - 05/06/2014

pencurinya pousing mungkin bang…kunci terbobol tapi motor tidak bisa di gerakkan…mungkin dia nglihat lobang kunci tangki di kira kunci pengamanannya karena panik ikut di bobol juga…dia tidak melihat ada gembok di setandar tengah karena posisi yang remang…pencuri profesionalpun akan pousing bang, jangankan pencuri yang punya sendiri kadang di buat pousing oleh kunci gembok atau kunci rahasia bila lupa

44. ipanase - 16/06/2014

weleh2 edyan

45. trishinu - 16/06/2014

skalian cabut sekringnya mas biar aman…

46. Nerazzuri - 16/06/2014

awas kang ada malingnya ikut baca hihihi

47. herry - 16/06/2014

sadis om…itu maling ngantuk kali. makanya pakai xane security http://www.store-xenasecurity.com

48. kimura - 15/09/2014

beli dimana gan tutup tangki nya, dan harganya brp thanks

49. samidt - 29/11/2014

ane pernah keilangan kunci kontak, trus manggil tukang kunci, si tukang kunci bikin duplikat ngukurnya dari jok dan tangki juga, karena kebetulan parkiran kampus ane gelap (ada atapnya) bisa jadi si maling bikin duplikat dulu ke tangki, lalu ke kontak gan, soalnya di liat dari coakannya sih yang di tangki lebih besar, jadi kemungkinan di coak buat di liat bentuk daleman lobang kunci.
ini masih kira kira gan, jangan di acungi jempol ya qiqiqi

jangan lupa mampir https://samidt.wordpress.com

50. dexx - 07/02/2015

yaaaaaaa…….malingnya jadi tau dong…..[ siapa tahu malingnya mbaca blog ini… :-p :-p ]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: