jump to navigation

Dani Pedrosa Minta 126 Miliar Rupiah Per Musim Jika Suzuki Berminat Menggaetnya 28/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

PEDROSA

Waw… Dani Pedrosa dikabarkan minta uang kontrak sebesar 8 juta euro atau sekitar 126 miliar rupiah hanya untuk satu musim saja. Seperti yang sudah kita ketahui kalau saat ini rekan setimnya Marc marquez sudah resmi perpanjang kontrak dengan Honda sampai dua tahun kedepan, sedangkan rossi sudah hampir pasti memperpanjang kontraknya dengan Yamaha, lalu bagaimana nasib pedrosa dan lorenzo…?

Lorenzo masih gonjang ganjing belum ada kepastian, saat ini lorenzo masih dilanda kebingungan antara menetap di yamaha atau pindah ke Honda. Sementara kabar dari pedrosa justru mencengangkan, ada dua kabar yang menggelitik dari pedrosa. Yang pertama, menurut majalah Spanyol Motociclismo, pedrosa sedang negosiasi dengan honda dengan penurunan nilai kontrak yang menurun tajam, gaji pedrosa dipenggal sampai 6 juta euro menjadi tersisa 1,5 juta euro saja. Ediaaan… nilai kontrak pedrosa merosot tajam demi pertahankan kontraknya dengan Honda. Apakah ini pertanda kalau pedrosa sudah tidak menjadi pebalap penting buat Honda…!? seperti yang sudah kita ketahui kalau sampai saat ini pedrosa belum pernah sekalipun mencicipi rasanya sebagai juara dunia motor balap kasta tertinggi di Moto GP.

dani-pedrosa-honda-repsol-one-heart

Kabar yang kedua, pedrosa sedang nego suzuki dengan kontrak besar sebesar 8 juta euro. Saat ini suzuki mengisyaratkan tetap memakai Randy de punet sebagai pebalapnya untuk musim depan, nach…kemungkian pedrosa akan menjadi rekan setim de puniet jika suzuki mengiyakan kontrak dengan pedrosa. Pedrosa sampai saat ini tetap kalah bersaing dengan rekan setimnya saat ini, dari celah inilah kemungkinan pedrosa berpaling dari Honda. Siapa yang tidak mau nilai kontrak yang besar bahkan melebihi bayarannya saat ini dengan Honda di musim 2014 sekarang. Well… jika pedrosa jadi pindah ke suzuki semoga menjadi langkah awal baik buat suzuki setelah vakum dari Moto GP.

source asphaltandrubber.

Komentar»

1. kudo78dk - 28/05/2014

buat beli krupuk nggak habis 1 dasawarsa tuh duit 😀
http://78deka.wordpress.com/2014/05/28/marquez-emang-maunya-naik-honda/

Lovemotobike - 28/05/2014

wkwkwk, 8 juta euro per musim/tahun…per pekan 153.846 Euro…per jam 915.75 Euro…lagi boker pun dapet duit 1.45 jutaan nih pedrosa 😆
——————————————–
R25 tembus 154 km/jam @11.000 rpm on speedo, kalau bandingin sama ninja 250 fi gimana??

http://lovemotobike.com/2014/05/28/yamaha-r25-tembus-154-kmjam-11-000-rpm-bandingin-sama-ninja-250-fi-yuk/

2. chakim92 - 28/05/2014
3. KomMotor - 28/05/2014
4. ipanase - 28/05/2014

kalau tak pikir… seperti menolak halus 😆

5. warungasep - 28/05/2014
6. bordiranku - 28/05/2014

lbh wedan om prabowo minta 3T ke ARB jika mau cawapresnya kmrn. gatot

brandals - 28/05/2014

Lebih edan lagi ente .. Ngomong politik di blog roda 2.. Sana pergi ke kuburan … Hush.. Hush.. Disini tempat netral dr politik !!

cendol - 28/05/2014

bener gan,.usir saja tuh makelar politik jauh jauh dari sini

toretto - 28/05/2014

ngakak aja,,,,,,
wkwkwkwk,,,,,,,,,

7. orong-orong - 28/05/2014

harusnya sich kuat suzuki membayar segitu

8. nivikoko - 28/05/2014
9. ochimkediri - 28/05/2014

swiip..semoga semakin cepat dengan suzuki…

10. Bro_Jol - 28/05/2014

Tadi pagi berangkat ke kantor..eehh busyeed di sektor 5 bintaro MACET panjang ada apa yah??? motor udah sampe ujung depan Mal BP byk yg puter balik, biasanya ngga pernah sampai kayak gitu

aripitstop - 28/05/2014

gara2 situ mau lewat…jadi macet

Bro_Jol - 28/05/2014

wkwkwkwk..kirain situ tahu

11. Kobayogas - 28/05/2014
12. RizaNinja13 - 28/05/2014

Gx tau diri banged tuh pedrosa, udh prestasi jeblok trus malah mau peras suzuki yg lg mau memulai awal baru dgn minta gajih gede, gx nyadar apa kalo di honda az dia udh dianggap sebelah mata, masih untung msih ad pabrikn lain yg mau pake jasaX…

kadut - 28/05/2014

Emg prestasi anda apa bisa blg gt??
Y sah2 aja klo pedrosa minta segitu,,toh dia yg d tawar,,bkn dia yg minta gabung suzuki..
Ente aja yg tolloll

RizaNinja13 - 29/05/2014

Ketahuan kalo ente tuh FBH KaKap ToLoL dunia akherat, baru dkomentarin dikit az udh Sewot, Wkwkwkwkwk 😀

13. adhyg13 - 28/05/2014

wah gaya bener nih pedrosa,xixixi . . . .

14. cicak kreatip.com - 28/05/2014
15. Ms Dhukha - 28/05/2014

Wow… Mending suzuki pakai pembalap lain aja deh…

16. hi hi hi - 28/05/2014

suzuki untuk tahap awal butuh pembalap developer, apakah pedrosa memenuhi kriteria itu, gw gak tau.

17. Ferboes Richardson - 28/05/2014
18. Panci - 28/05/2014

Suzuki padahal penjualan globalnya jeblok, apa mau bayar pembalap ampe segitu?

19. monkeymotoblog - 28/05/2014
20. mbah gijan - 29/10/2015

Kita tunggu gebrakan susuzuki lah mbah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: