jump to navigation

Kabar Gembira…!!! Di Jual YZF-R25 Warna Biru Tanpa Harus Inden Online 25/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

rilis r252

Motor yang baru dirilis dari oleh yamaha ini memang bikin heboh, jika sebelumnya R15 sudah bikin geger di dunia maya bahkan orang pertama kali yang mendapatkan R15 se tanah air yang seharusnya bangga memiliki motor yang dianter langsung oleh petinggi Yamaha ke rumah malah dijual gara2 mau inden R25. Justru sekarang gantian R25 yang dijual.

Yup…berawal dari postingan di grup R25 saya mendapatkan gambar kalau salah satu indener R25 melego motornya yang sudah masuk daftar tunggu pengiriman sampai rumah karena sudah bayar booking fee satu juta dan sudah mendapatkan notifikasi email dari yamaha kalau proses inden sudah beres tinggal menunggu motor datang sampai rumah.

Karena saya penasaran akan kabar ini maka saya coba hubungi bro M.Subhan owner indener R25, berikut petikan obrolannya saya dengan bro subhan via email :

malam bro, mau tanya apakah srius mau jual R25 nya?

Ane serius bro ari, bini ane ga setuju ane jual pcx buat beli R25.
Ini sms dari Yamaha:
Dear Muhammad Subhan, booking Fee inden R25 sudah diterima, warna: biru, metode: kredit. Kami akan info kembali jika pesanan R25 telah terima oleh dealer Anda. 
Jadi yg ane maksud yg berminat silakan kontak ane, gantiin booking fee aja sebesar 1 juta.
Oya info tambahan ane tinggal di daerah Jakarta timur. 

jual

Jadi bro subhan ini  tidak diijinkan oleh istrinya untuk beli motor R25 karena istrinya tidak mau jual PCXnya untuk menebus R25. Dia sudah selesai proses indennya tinggal menunggu motor datang saja. Yang berminat monggo…hubungi bro subhan bisa via email subzhan@gmail.com, warna motor yang dia pesan warna biru dengan proses pembayaran via kredit.

Komentar»

1. mzwan - 25/05/2014

haha..suami ga sopan, #ehh

2. mzwan - 25/05/2014

waduh.. pertama kali pertamaX

3. Masdaniblog - 25/05/2014

sstb

4. dadot - 25/05/2014

gara2 motor hampir cere 😆

5. ridertasik - 25/05/2014

sussis ya om 😀 colek colek si andri kommotor 😆

KomMotor - 25/05/2014

Hajiiiiggg… pantesan telinga ane panas coy…
Tolong komen jangan hoax dong, No pict = Hoax…
WKkwkkkwkk…

6. Rideralam - 25/05/2014

waduh… ada lagi

7. kang Onar - 25/05/2014

wka. .wka. . .gara gara. . selingkuh ama R25. . bininya mencak. mencak. . . .sabar. . .Om. . .kalo ga sabar. . .tempat tidurnya jadi longgar. . . ehh. . .

8. setia1heri - 25/05/2014
9. Tinggal Nunggu R25 Dikirim Ke Rumah, Malah Sudah Akan Dijual | RiderAlam.com - 25/05/2014

[…] dari blognya mas Ari, gara-gara tidak disetujui Istri, bro Subhan terpaksa harus menjual unit R25  yang telah dia inden […]

10. JalanBerkarisma - 25/05/2014
11. brigade jalan raya - 25/05/2014

mau selingkuh ya ga dibolehin istri lah.

12. untung - 25/05/2014

pengalaman buat yg zdh berumah tangga..besok”lw mau beli barang dirunding kan dulu sama istrix.. gara”motor tpi rumah tanggax jdi hancur..sip buat anda,yg memilih istri drpda kesenangan hati semata…

13. terong - 25/05/2014

hahahaha….. pasti istri nya takut kalau kegantengan suami nya naik 50%, takut cewek2 pada nglirik…. 🙂

14. warungasep - 25/05/2014
15. wtf170 - 25/05/2014

suami yang baik

16. ABS ½ KOPLINK - 25/05/2014
17. Kobayogas - 25/05/2014

Akibat gak diskusi jadilah KDKB wkwkwkk…
Kan udah jelas di email komen dia alasannya apa… Penasaran yah bener pa gak kekkeke…

http://kobayogas.com/2014/05/24/serunya-belitong-tourist-trophy/

18. kudo78dk - 25/05/2014
19. hoobaa - 25/05/2014

Kang ari, itu ngalamat emailnya yg terakhir salah tuh, bukan subhan@gmail.com tapi subzhan@gmail.com.
Ane patokannya liat screen shot commen di warung wak haji taupik

20. Adit - 25/05/2014

Di sinyalir istri’nya bro subhan itu fbh tulen… Ngohahahahaha

TiCtAc - 25/05/2014

owalah agak logis juga sie

21. AR - 25/05/2014
22. nivikoko - 25/05/2014

Waduhhhhhhhh pembelajaran neh bagi yang masih single.. Mau beli barang yang lumayan harus didiskusikan dulu. Mungkin kalo seharga beat gak pakai ngambek deh si istri. Ngoahahahaha. http://www.nivikoko.com/2014/05/25/review-pemakaian-mobile-banking-bank-mandiri-syariah/

23. devmcry - 25/05/2014

ha ha,, si istri cemburu sama R25

24. fachruldeanca - 25/05/2014

Banyak yah kasus begini? Kemarin lihat juga di tokobagus kalo nggak salah r15 juga ada yang gini…

http://fachruldeanca.wordpress.com/2014/05/25/rutinitas-di-hari-minggu-rawat-motor-yuk/

25. tomcat - 25/05/2014

disinyalir banyak fbh yg pura2 indent online…begitu dah acc…kebingungan dia…cari2 alasan ga di kasih ijin sama bini…haahhaa..modusss!

on off stop - 25/05/2014

betul bang,itu indikator ekonomi pas pasan tp nafsu milikin materi yg gede.hahaha

26. Panjul - 25/05/2014

Wkwkw….
Pasti bini nya FBH ki….
Nggoooahhhhhaaa…

27. adityaprad - 25/05/2014

Huahaha disinyalir susis :v

28. ipanase - 25/05/2014

waah jebul belum #tantang eh #tanya istrimu

antok - 25/05/2014

Pasti dpt hadiah helm or jaket gak tu brow

29. CBR=Ci Buruk Rupa - 25/05/2014

Si istri takut,nanti kalo suaminya naik R25,cewek2 pada ngelirik

Mending naik matik ɑ̤̥̈̊jª biar kyk buencong

Kan wanita jd jijik tuh ama buencong

Jd si istri tsb aman,suaminya gk bakal dilirik kaum sisy

Ngoahahahaaha

30. Mat Solar - 25/05/2014

Naik R25 kegantengan terdongkrak hingga 50%.

31. Mase - 25/05/2014

suip

32. mx09vr - 25/05/2014

turut prihatin saja….

33. ki Salim - 25/05/2014

wah terancam ni,, terancam g kejatah maksutnya… hmmm..

http://aromarpm.com/2014/05/25/pit-khusus-untuk-honda-cbr-250/

34. rapopoto - 26/05/2014

Walah, wkkwkwk…. Istrinya takut kalo suaminya ntar kawin lage…

35. King - 26/05/2014

Sama,nih wak saya juga ada r15 black, unit sudah ready di dealer. gak,jadi beli R15 gara2 ikut inden R25. Pls Contact ane di motod63@gmail.com lokasi di Jakarta Timur

36. jzt - 18/06/2014

maaf om bukan ny ngejang atau ngejelek2 in
atas nama subhan tidak dapat hadiah helm AGV VR 46
jadi kemungkinan bro subhan hanya ngincar helm ny
eh ternyata tuhan berkata lain…hhehhehehe…..
karena tidak dapat jadi males nerusin beli nya…….
silahkan cari di http://www.iwantyamahar25.com
disana ada daftar pemenang helm AGV VR46jzt

37. oby - 16/07/2014

gak ada no telfonya?

38. hendriantoro57 - 27/07/2014

pasang peninggi shock belakang
nvL
http://wp.me/p4RxAC-p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: