jump to navigation

Data AISI Bulan April, Honda Kuasai 61% Yamaha 34% 23/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

scoopy-fi-2014_-4

Penjualan motor di tanah air untuk tahun 2014 semakin meningkat, untuk bulan april ada peningkatan distribusi motor dibandingkan bulan maret 2014. Pada bulan mei tercatat angka penjualan motor sebesar 728.820unit dan 729.279 motor di April.

Peningkatan ini menunjukkan pasar positif buat segmen sepeda roda dua tanah air, lihat saja fenomena inden online R25 meskipun harga motor menyentuh diangka 50jutaan namun banyak peminatnya. Pasar roda dua di indonesia sungguh mmenggiurkan laris manis bak kacang rebus.

AISI APRIL

Untuk bulan april ini honda menguasai 61% sebanyak 445.741 unit sedangkan yamaha hanya diberi jatah 34% saja dengan total penjualan 242.530 unit. Di sisi lain ada Suzuki yang menjual 23.019 motor dengan Kawasaki yang melepas 16.441 motor. TVS tercatat melepas 1.548 motor untuk kemudian menggenapi penjualan motor nasional di April menjadi 729.279 motor.

sumber detikoto.

Komentar»

1. Masdaniblog - 23/05/2014
2. danisubject - 23/05/2014

wew yamaha naik ga tuh dari tahun lalu ?

aripitstop - 23/05/2014

Dikit….

danisubject - 23/05/2014

harus nya jual motor murah macam honda perza . laku kayak nya . tapi yamaha jual mahal 😀 padahal produk nya bagus semua ya bro . r 25 r 15 yzf series tu mantap .

3. Plat-R - 23/05/2014

laris.. laris.. lariss

4. warungasep - 23/05/2014

Kata salesnya,jual honda kayak jual kacang goreng,wew… Kacang???
http://warungasep.wordpress.com/2014/05/23/di-saat-semua-indent-r25-saya-malah-bayar-cash-wew/

5. gaplek mania - 23/05/2014

ini yang membunuh angkudes

Beqicot - 23/05/2014

Maaf bukannya menyumpahin…
Di daerah saya angkutan umum supirnya Arogan hampir kaya preman, saya pernah di pukul perut saya hanya karena nggak jadi naek soalnya lama nunggu penuh akhirnya dalam hati berjanji gak akan naik angkutan lagi kalo nggak sangat terpaksa, mungkin banyak yg ngalamin kayak saya akhirnya begitu ada kemudahan mending beli motor aja….
Sekali lagi maaf kalo ada yg tersinggung tidak bermaksud mediskreditkan profesi…

kurher - 23/05/2014

setuju, maaf juga tidak bermaksud mediskreditkan profesi… kelakuan para sopir sendiri yg membuat kapok tuk naik angkutan umum. kalo angkutan umum sudah kaya di singapura saya yakin ko para biker atau yg biasa naik mobil pribadi bakal beralih ke angkutan umum. cuman disini pemerintah.. ah sudah lah..

ndesoedisi - 23/05/2014

maaf juga Om Gaplek Mania, kalo saya pakai angkutan umum dari rumah ke tempat kerja itu habis 30ribuan (jarak cuma 25km), kalo naik motor 1 liter bolak-balik :mrgreen:

gaplek mania - 23/05/2014

ya anda betul mas bekicot.jaman angkudes jaya2nya aku pake seragam sekolah dicuekin

aki aki - 23/05/2014

Mau gimana Lagi, Pembelian motor tergolong Mudah dan murah, sistem kredit pun hanya dengan modal 500 bisa dapet motor baru. Hahha
Mikirin Nyicilnya belakangan..

Mungkin supir angkot nya lagi Dapet, atau ga dapet jatah semalam, banyak faktor Intern yg kita ga tahu..
hahaha

6. aarreeff - 23/05/2014

ora umum ning ora gumun
kang ari ne paling wangsulan aku ora opo opo

yo ra??

7. mariodevan - 23/05/2014
8. otoreblog - 23/05/2014

Reblogged this on otoreblog.

9. GandemLover - 23/05/2014

Honda maticnya kenceng.. sama sport murah meriah 😀 NJMX diganti rangka saja hehe

10. ipanase - 23/05/2014

edya nnnnn

11. kudo78dk - 23/05/2014
12. ndesoedisi - 23/05/2014

data Aisi dah ga rame, soalnya dah kaya Marquez yang menang terus :mrgreen:

http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/05/23/evalube-oli-ramah-lingkungan/

warungasep - 23/05/2014
13. Mase - 23/05/2014

honda membabi buta

14. AR - 23/05/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: