jump to navigation

Galeri Foto Studio YZF-R25, Tiga Warna Pilihan… Ternyata Sudah diumbar Via Youtube 19 Mei 2014 20/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r25 tiga

R25 ternyata sudah diumbar gambarnya dari kemarin bro… lihat saja video yang diunggah di youtube diunggah tanggal 19 mei 2014 namun kita semua tidak menyadari. Yamaha resmi mengeluarkan tiga warna di motor terbarunya Racing blue, The Predator Black dan Diablo Red. Warna biru tercorak ”Semakin Didepan” khas motor sport yamaha indonesia.

Dan ketiga warna sebelumnya sudah diumbar kemarin via youtube…berbarengan dengan teaser RevSTATION, haduch… kok nggak ngeh yo… monggo dilihat videonya.

Peforma dahsyat dan sensasi mengendarai superbike makin atraktif dengan tiga pilihan warna yang tersedia.

Racing Blue (Biru) yang konsepnya diturunkan dari semangat balap Yamaha, warna ini ditujukan bagi para pecinta dunia balap.

yzf-r25_main

 

The Predator Black (Hitam) konsep warna ini adalah menyembunyikan performa yang sebenarnya dari R25, warna ini ditujukan untuk pribadi yang cool & calm, namun siap untuk menunjukan performanya kapanpun dibutuhkan.

predator-black

 

Diablo Red (Merah) konsep warna ini merefleksikan jiwa muda dengan adrenalin yang tinggi, warna ini ditujukan untuk mereka yang memiliki semangat tinggi dan ingin show off.

diablo-red

BoD9AfRIIAApNmx

Komentar»

1. nivikoko - 20/05/2014

kang sampean kan juragan yamha tooo???? cobak tanyakno dari ketiga motor di atas ko stripingnya beda beda… ada yang tau alasanya??? suwun 😀

http://nivikoko.com/2014/05/20/confirmed-yamaha-r25-suspensi-belakang-bertype-monocross/

aripitstop - 20/05/2014

Sy bkn juragan yamaha….

2. resek - 20/05/2014

joss..

3. warungasep - 20/05/2014

keren lads

4. orong-orong - 20/05/2014

lengkap sudah

5. jon_koplo - 20/05/2014

paling anak tiri striping sen ireng, minim striping

6. r6 - 20/05/2014

kabeh keren tapi hitam lebih nyuuusssssssssssssssssssssssssssssss

7. gasspoll83 - 20/05/2014
8. Bro_Jol - 20/05/2014

Tambahin 1 warna Mas..
Lime Green konsep warna ini adalah untuk membuat penyamaran dan membuat BINGUNG pengendara lain di kelasnya dan terlebih membuat kompetitor terpana yang membuat hawa persaingan jadi panas dingin seentaro jagat..hiiyaaaa

9. GandemLover - 20/05/2014

hitam red line… bikin demen http://wp.me/p3wvjk-nn

10. setia1heri - 20/05/2014
11. yudi90 - 20/05/2014

izin sedot gambarnya ya kang …???

aripitstop - 20/05/2014

Jos

12. Yanda - 20/05/2014
13. anton nugroho - 20/05/2014

Kayaknya yamaha gak pede sama desain bodynya, makanya dikasih striping.

donimagie - 21/05/2014

iya yah mustinya pake warna kunyit kasih tulisan pepsol guede, pasti keren sama laku….kayak blade sama cbr

14. achmad rauf - 20/05/2014

kang yang livery movistar ada rencana dirilis gak?

15. mariodevan - 20/05/2014
16. Rahad - 20/05/2014

Yg hitam mantap dan keren banget! Warna2 yg lain agak terlalu mencolok tp tetep bagus lah

Coba dari dulu2 keluarnya, kalo punya uang ya udah belii

17. ahacorp - 20/05/2014

yang item elegan

18. fncounter - 20/05/2014

makin sempurna jualan yamaha… #saya nonton aja dah nggak beli

19. gie - 20/05/2014

cman krang suka bgian depan kurus gtu ga pdet, overall bgus wlopun blom se semok ninin

20. hafiz - 20/05/2014

lampu depan bagian tengahnya mengingatkan aku pada Ultramen…. ini namanya Ultramen yamaha….

21. syaliqZ4genn - 20/05/2014

Masuk ke http://www.IWantYamahaR25.com udah berat banget gak bs d akses… Hahaha padahal blon saatnya indent online wkwkwkwkwkwkw… Pusing tuh … Ane juga pusing gak bs buka

22. mbah krama - 21/05/2014

Tolong diaminkan doa saya ini Mas Bro……..

Ya Allah, engkau yang Maha kaya, tidak ada yang mahal bagiMU oleh karena itu ya Allah mampukan saya memebeli yzf R25 yang warna hitam dalam waktu dekat dengan pertolongan dan rizki dari MU. Amin.

23. ipanase - 21/05/2014

wog lah

24. ridertasik - 22/05/2014

njooooss

25. ridertasik - 22/05/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: