jump to navigation

Yamaha Siapkan Rantai Gold Chain Kit Merk D.I.D dengan Black Sprocket by SUNSTAR Buat YZF-R15 dan Vixion 18/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

chain_did_erv3_1

Yamaha memang semakin memanjakan konsumennya terutama soal penampilan motor. Untuk di motor R15 saja sudah tampak berbagai varian accesories dari speed kit untuk menaikkan performa motor terdiri dari ECU Daytona dan knalpot Sakura, masih ada lagi accesories street kit yang isinya berbagai macam pernak pernik untuk tampilan motor biar lebih ganteng.

did 1

Kini yamaha sudah menyiapkan untuk menambah kegantengan motor sportnya, yamaha sudah menyiapkan rantai D.I.D berwarna emas dikemas dalam ”D.I.D Gold Chain Kit”. Tapi untuk sementara hanya untuk R15 dan new vixion saja, untuk motor sport yang lain sepertinya harus sabar dulu. Rantai D.I.D ukuran 428 warna emas dipadu dengan gear depan-belakang warna hitam milik SUNSTAR, yup persis seperti rantai dan gear asli yamaha bedanya sekarang dipadu dengan penampilan yang lebih sporty. Cocok buat nampang nich…

DID 2

Tapi untuk saat ini belum ada kejelasan tantang harga pasti dari rantai ini tapi dipastikan akan lebih mahal dari versi asli bawaan motor. Jika saat ini harga rantai kit new vixion 209ribu 1PA-WF01A-00 CHAIN & SPROCKET KIT (1PA1) untuk harga Gold Chain Kit ini diperkirakan bisa 300ribuan lebih, untuk harga buat R15 mungkin akan lebih mahal karena ukuran rantai lebih panjang.

Siapkan dompetmu…nggak sampai jual tanah kok…

Komentar»

1. Roti Goreng - 18/05/2014

Lagi-lagi permainan warna. Emang sih warna emas bisa bikin kegantengan meningkat sekian persen. 😀

2. Ferboes Richardson - 18/05/2014
3. Yoshi - 18/05/2014

kalo pake rantai ini pasti top speed nambah
josss

4. otoreblog - 18/05/2014

Reblogged this on otoreblog.

5. piksen abang - 18/05/2014

nambah kegantengan 15%

6. lelek - 18/05/2014

sadis tambah nguanteng ae rek motore lek ngango kui… yamaha emang semakin di depan

Adi - 06/08/2014

Yamaha ganteng apane, saya punya vixion lightening 2013..RANTAI SAMA GEAR SETNYA OPLOSAN Rantai merk DID, Gearnya pake SUN STAR ( Gear murahan), Saya tahu stelah motor 1 mnggu d rumah, sya komplain k dealer bosnya bilang katanya dr Pusatnya,,,,GILA2 YAMAHA BAJINGAN BETUL

7. Kobayogas - 18/05/2014

lebih kuat?

alasan pemilik pertama R15 di Indonesia menjual motornya
http://kobayogas.com/2014/05/18/alasan-pemilik-pertama-yamaha-r15-menjual-kembali-r15-nya/

aripitstop - 18/05/2014

Iyalah

8. GandemLover - 18/05/2014

wahhh iki… mahal mahal http://goo.gl/jyl91Q

9. nubi - 18/05/2014

Buat byson kapan ya?

aripitstop - 18/05/2014

Lum ada kjelasan

10. Cross Fuera Holic - 18/05/2014

wih banyak juga tuh part aftermarket yg dsediain R series, semoga aparrelnya juga d sediain, kan lumayan tuh helm tinggal pilih HJC atau AGV (bisa juga Cargloss dr Yamaha). Knalpot racing sudah d sediain untuk NVL dan R15, ECU Daytone untuk R15, bahkan ini rantai juga, mantap deh

aripitstop - 18/05/2014

apparel juga ada tuch…mau helm?

Cross Fuera Holic - 18/05/2014

hehe yg aparrel Jaket bro belum, naksir sama jaket R series yg dpakai saat launching dealer CBU Bali.hehe d jual gk yah??

aripitstop - 18/05/2014

dijual juga… tp blm bisa diorder

11. motorohim - 18/05/2014
12. Maskur - 18/05/2014

cling!

13. kenthoet - 18/05/2014

onok maneh 😀

aripitstop - 18/05/2014

akeh pokokke

14. fachruldeanca - 18/05/2014
15. kunyit - 19/05/2014

iso gae old vixion ra lek?

16. kunyit - 19/05/2014

iso gae old vixion kh lek

aripitstop - 19/05/2014

Iso

17. orong-orong - 19/05/2014

iso ge byson po ra lek?

aripitstop - 19/05/2014

ORAAAA…melas

orong-orong - 19/05/2014

hadeuh, nasibmu bo kebo anak tiri

r6 - 19/05/2014

sakne wkwkwkwkwkwkwkwkwk 😦

orong-orong - 19/05/2014

hayah kebomu kuwi lho

18. tukang_gorengan - 19/05/2014

buat pemilik yamaha lainnya, tinggal beli aja kok. di kas*kus juga banyak yang jual DID emas. gak perlu nungguin pabrikan, kualitas juga 11-12.

malah motor bebek udah lama ada yang pake rantai emas begituan xixixixixi…

19. ipanase - 19/05/2014

asem did ne gawan ra jos lek pls gearset e
neg ono singblack gold harga Rp. 500 ewu kayne josss, mulai kapan lek? inden kowe iso to, xixiixxx

20. Buy Chain kit DID O-ring Aprilia 650 Pegaso II/Garda, | Motorbike Drive & Gears UK - 30/05/2014

[…] chain kit Aprilia 650 Pegaso […]

21. Nich…Wujud Rantai D.I.D Gold & Black Sprocket Buat Motor Yamaha, Sudah Ready di Dealer. Made in Japan | ARIPITSTOP - 05/06/2014

[…] usah bahas detail lawong sudah saya bahas sebelumnya disini dan disini. Sekarang barang sudah ada ditangan saya nich, saya buka […]

22. maulana - 10/04/2016

Dptnya dmn ya gan?

Kang ari - 10/04/2016

semua dealer yamaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: