jump to navigation

New Spyshot R25 Dari Depan…! Terlihat Jelas Saat Lampu Senja dan Lampu Utama Menyala 18/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r25 sepi

Motor sudah mau brojol tapi berbagai macam spyshot masih saja nampak terlihat. Baru saja mas iwan tampilin R25 ternyata sudah melanglang buana sampai pulau bali namun tampakdari samping dengan warna merah-putih.

spisot

Masih jelas spyshot dari depan saat ngisi bensin eceran, sekarang sudah tampak jelas posisi R25 kala sedang riding terlihat dari depan. Motor warna merah sedang riding di daerah karawang…tuch tampak bisa merah jurusan karawang-tj,priok , dapat kiriman dari bro AR. Kemarin sempat dihangatkan pemberitaan lampu senja R25… kini sudah jelas terlihatkan wujud lampu senjanya saat menyala. Dapat bonus pula lampu utama saat menyala, piye…? wes tambah gamblang to…

Tinggal dua hari lagi kita bisa melihat wujud sebenarnya R25, hanya menunggu banderol pastinya dari yamaha…masih berharap dibawah 50juta kalau tetap 50juta aku rapopo…

yamaha-r25-2

Komentar»

1. KomMotor - 18/05/2014
Lovemotobike - 18/05/2014

setujuu,,,bener-bener gantengggsss

————————————–
spyshot R25 yang ini bener2 bikin galau 😦

http://lovemotobike.com/2014/05/18/penampakan-r25-yang-ini-benar-benar-bikin-galau-mas-bro-proporsional-dan-garang-abis/

2. chakim92 - 18/05/2014

Mata sebelah….

3. KomMotor - 18/05/2014

Izin Share fotonya gan.. 🙂

aripitstop - 18/05/2014

jos

4. scoopycoklat - 18/05/2014

ingin kumemilikimu r25

5. Bonsai Biker - 18/05/2014
6. ax125 - 18/05/2014

lampu utama asimetris, yg nyala sblah kanan
its good, krn klo yg nyala kiri doang itu bahaya
indonesia kan lajur kiri dgn sisi kanan berpapasan lgsg dgn lawan arah 😀

aripitstop - 18/05/2014

nach…ini slh satu yang jadi perbedaan antara r25 lokal dengan export eropa&amrik latin.

ax125 - 18/05/2014

R15 nyalanya kanan doang jg ga ya??

sblomnya kan pas kang haji taupik mosting r15 tu lampu masih kiri yg nyala 😮

7. 412 - 18/05/2014

Tetep keren bro….!!!

8. ronnieafr24 - 18/05/2014
9. paperiders - 18/05/2014

berarti pnampakan di malang bisa jadi bukan khayalan no 😀

aripitstop - 18/05/2014

betul betul betul…..

paperiders - 18/05/2014

kalo bener ya suara knalpote rame gas cepat kalo gas kalem merdu om :mrgreen:

10. Yamaha R25 Beda View Beda Kesan Yah… IMHO… | KomMotor - 18/05/2014

[…] pas lihat spyshoots di blognya Mbah Bonsai Biker dan Aripitstop, ane pun tercengang pemirsah. Lah koq kalau dari depan dan lampunya nyala sebelah plus lampu senja, […]

11. warungasep - 18/05/2014
12. RPMspeed - 18/05/2014

Ternyata keren yak 😀

****************************
Tentang Satria F 150
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/18/sensasi-berkendara-suzuki-satria-fu-150/

13. tile - 18/05/2014

keren bnget dach r25,
mnurut ane sich lampu
senjanya itu bagus koq gk
trlalu besar tp koq knp bnyk
jg y yg gk ska dgn lmpu
snjanya r25 wktu prtma x ad
fotonya wktu isi bnsin
eceran., ad yg bilang kya
avatarlah,kya ultramen lah,
pdhl mereka blum liat
aslinya tp dach brpndapat
jelek dluan sprti itu…dasar..!
hayoo spa yg bilang headlamp r25 jelek wktu foto r25 prtma x muncul ddlam pabrik yg fotonya dri depan agk kesamping..skrg dach ktauan jlas tuch headlampnya,..

14. aksanova - 18/05/2014

kok makin banyak yg nunggangin r25 di seluruh penjuru indonesia,gimana caranya nyebar tu motor smp gak ketahuan siapa2 itu,trs giliranq buat make nya kapan ??????

15. kang Onar - 18/05/2014

josh gandhos. . .

16. s_o - 18/05/2014

wah motor baru lg ini

17. prasetyo676 - 18/05/2014

Semakin gamblang penampakannya.

Kawasaki ER6N Modif Army Look – Sangar dan Macho.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/18/kawasaki-er6n-modif-army-look-sangar-dan-macho/

18. kudo78dk - 18/05/2014
19. mufidar - 18/05/2014

kampret, kemarin sempat ilfeel juga pas liat spyshot yang ngisi bensin itu.
yang ini keliatan cakep aja ini 😀

20. husnulislam - 18/05/2014

spaisooot teruuus… moga ada yg warna biru pas launcing

21. Bersama Sakit Hati One Hurt - 18/05/2014

Weeewwwww aseeemmmm keren *_*

22. maculmania - 18/05/2014

Sepertinya lebih mungil dari Ninja ya.?mudah2an secara ergonomi mantep sama ane deh…
dari tampang sih emang keren, coba seandainya pake deltabox..makin mangstab deh…

23. tile - 18/05/2014

keren bnget dach r25,
mnurut ane sich lampu
senjanya itu bagus koq gk
trlalu besar tp koq knp bnyk
jg y yg gk ska dgn lmpu
snjanya r25 wktu prtma x ad
fotonya wktu isi bnsin
eceran., ad yg bilang kya
avatarlah,kya ultramen lah,
pdhl mereka blum liat
aslinya tp dach brpndapat
jelek dluan sprti itu…dasar..!
hayoo spa yg bilang
headlamp r25 jelek wktu
foto r25 prtma x muncul
ddlam pabrik yg fotonya dri
depan agk kesamping..skrg
dach ktauan jlas tuch
headlampnya,..

edi - 18/05/2014

Kesannya kayak minerva r150vx om, mending lampu senjanya dibikin kayak tvs

24. edi - 18/05/2014
25. Duene onthel - 18/05/2014

Hahaha…dinegara kita bgtu klo barang baru muncul dipuji…klo dh keluar gk cocok dicaci…yg lbih parah malah gk mampu beli……

26. arifin - 18/05/2014

kaya kenal foto ini….wkkkk

27. Ferboes Richardson - 18/05/2014
28. Kobayogas - 18/05/2014

cakeeepppp

alasan pemilik pertama R15 di Indonesia menjual motornya
http://kobayogas.com/2014/05/18/alasan-pemilik-pertama-yamaha-r15-menjual-kembali-r15-nya/

29. otoreblog - 18/05/2014

Reblogged this on otoreblog.

30. vixion250 - 18/05/2014

panigale wannabe

31. ki Salim - 18/05/2014

lampu senjanya kok malah seperti indihee.. aya aya aya…

http://aromarpm.com/2014/05/17/db-killer-knalpot-njmx/

32. Cross Fuera Holic - 18/05/2014

garang juga kalau lampunya nyala, mirip2 Panigale juga

33. libertyaerial - 19/05/2014

Keren bgt mas…
ane kepincut ni

34. r6 - 19/05/2014

keren yowwwwwwwwwwwww regone piye iki sido 50ke atas apa 50 kebawah……… wkwkwkwkwk pas nya yo 46 jt wae………..

35. Clear Yamaha YZF R25 Images from Indonesia - Motoroids.com - 19/05/2014

[…] Spy Images Courtesy — Aripitstop and […]

36. Yamaha YZF R25 Spied Again, Launch Tomorrow | Fly-Wheel - 19/05/2014

[…] : Aripitstop & […]

37. Clear Yamaha R25 Spy Pictures Emerge, Just One Day To Launch | MotorBeam – Indian Car Bike News & Reviews - 19/05/2014

[…] Source – Aripitstop and […]

38. New Yamaha R25 Spyshots Emerge a Day Before Official Launch - 19/05/2014

[…] In the last spotting, we have talked about the new dusk (pilot) lamp positioned at the centre of the front fairing, right between the two headlamps. We had been wondering how would it look like on the roads and our questions have been answered with these new spy pics courtesy Aripitstop.com & iwanbanaran.com.  […]

39. New images of Yamaha R25 appear online - Indian Cars Bikes - 20/05/2014

[…] Aripitstop & […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: