jump to navigation

Penampakan YZF-R15 Sudah Nongkrong di Dealer 14/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r15

Hari ini nggak bisa update, bahkan nggak bisa ikut2an update gemuruhnya CBR250R. Yo wes lach… nulis seadanya dulu… dapat gambar penampakan R15 di dealer bro.

Selamat buat para penginden online terutama buat domisili di sekitar jakarta dan sekitarnya karena minggu ini sudah mulai didistribusikan ke dealer2 terdekat domisili penginden. Seperti hari ini tercatat sudah banyak dealer di jakarta dan tangerang mendapatkan kiriman unit R15 bahkan sudah sampai kota Serang Banten. Nich buktinya, penampakan unit R15 warna hitam di dealer Putera Serang, hmhmhm… sepertinya saya tahu untuk siapa nich…xixixi…dari tadi siang sudah inbox saya terus gara2 motor yang satu ini.

special_1_0

Buat yang sudah dikirim sampai rumah monggo dilihat accesories pendukungnya biar motornya tambah ganteng, tapi untuk saat ini part accesories R15 belum bisa diorder kemungkinan paling cepat bulan juli, kalau sudah bisa diorder nanti akan saya konfirm ke kang bro semua dech.

Nitip pesan buat para penginden online yang belum dapat kiriman unitnya, mohon menghubungi call center yamaha baik via telpon atau email untuk pencegahan jika ada penipuan dari pihak2 yang memanfaatkan kondisi ini.

Komentar»

1. ipanase - 14/05/2014

display only :v

2. monkeymotoblog - 14/05/2014
3. 46sukses.com - 14/05/2014

Josss tenan rek……!!!!!

4. xone - 14/05/2014

asyik belum bisa inden,selamat bagi yang sudah naik r15

5. kang Onar - 14/05/2014

men seneng. . . wkwkwk.

6. alan - 14/05/2014

kemaren saya liat r15 warna ijo kang di kopro,
baru liat pertama kali,hehe
belakangnya nungging bgt,,apalagi liat swing arm nya…hmmm,,menggoda bgt kang,

7. piksen abang - 14/05/2014

kemarin sabtu saya liat r15 (ada 10 mah) diangkut bareng gt 125.daerah karawang…. menginin bro… mo ambil foto posisi lawan arah….jadi ga bisa

8. Salam satu aspal - 14/05/2014

Di Semarang malah udah di display jauh” hari kang, ada 3 unit (merah, hitam, biru)

9. Mat Solar - 14/05/2014

Di Samarinda kok belum ada satupun yang nongol ya,padahal banyak dealer yang jadi R-Shop Yamaha.

10. adityaprad - 14/05/2014
11. hadi nugraha - 14/05/2014

bro mohon pencerahan apakah bonus helm langsung diikutkan ketika unit datang suwun mas bro .

aripitstop - 14/05/2014

setahu saya langsung dikirim,coba sy konfirm lagi

Catur - 14/05/2014

Kl ngga datang bareng motor..tolak ajaa..aturannya bareng motor tuh helm…

12. Ferboes Richardson - 14/05/2014
13. Mas Sayur - 14/05/2014

di pamerkan saja itu paling yang di dealer…. nggak boleh di beli… πŸ˜‰

14. kang liu - 15/05/2014

apakah undian 5 r15 SE benar sudah d lakukan kang? sya ko d hbungi, tkutny klo tipu2,,, mhon info..

15. Yamaha YZf-R15 mulai nongol di Dealer, yakin buat pajangan Dealer dulu [ Display ] | PERTAMAX7.com - 15/05/2014

[…] juga lekΒ  ari juragan X-ride yang sudah nangkring di dealernya ( Penampakan YZF-R15 Sudah Nongkrong di Dealer […]

16. asis - 15/05/2014

Di tangerang kok blm sampai yh kang? Call center or alamat email yamaha pusat brp yh

aripitstop - 15/05/2014

sdh banyak… tunggu saja
masuk saja ke web yamaha lalu klik kontak disitu ada email pengaduan.
http://www.yamaha-motor.co.id/contact-us.html

17. CC250 - 15/05/2014

Bang klo udh bayar boking fee . gmn caranya biar pihak yamaha tau klo boking fee itu untung yg udh terdaftar di situs online , maklum bang sya kurang paham , pngennya sya mau inden r25 . tpi krang pngetahuan , kali aja ada yg udh inden online r15 gmn langkah2 nya smpe udh terconfrim di pusat sebagai pembeli yg sah

18. warungasep - 15/05/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: