jump to navigation

Knalpot Yamaha R25 Sudah Masuk Tahap N1000, Desain Mirip Byson…? Pakai Sarang Lebah Alias Honeycomb Catalyzer 08/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

Bocoran Foto Yamaha R25 Iwanbanaran

Yamaha R25 digadang2 sebentar lagi akan dirilis sesuai info dari banyak media. Namun jika dilihat dari info yang datang dari artikel mas iwan kalau pihak vendor sudah dalam tahap N1000 alias sudah tahap produksi knalpot sebanyak 1000 pcs. Bisa diindikasikan keberadaaan R25 tidak akan lama lagi, tapi…mana TPT nya ya…?

katkonybyson2

pinjem gambar mas taufik

Nach ada info baru dari otomotifnet kalau desain knalpot R25 ini mirip dengan byson ada tabung besar nglingker di bawah mesin hanya bedanya kalau dihedar ada dua leher knalpot… ya pasti ada dua lawong pararel engine. Yang menarik dengan desain mirip byson ada tabung besar dibawah mesin, tabung besar ini bisa diindikasikan adalah tabung knalpot Catalist tipe honeycomb seperti di motor byson.

HONEYCOMB

Yup knalpot katalist dengan tipe honeycomb ini sudah diaplikasi di dua motor sport new Vixion dan byson untuk R15 saya yakin juga menganut tipe knalpot yang sama. Knalpot jenis ini berbahan Platinum, Rhodium dan Paladium ini menghasilkan gas buang yang ramah lingkungan dan sudah lulus Euro-2. Catalitist Converter adalah alat yang berfungsi untuk mereduksi gas gas sisa pembakaran yang berbahaya bagi kehidupan manusia yakni gas NOx, CO, dan HC. Gas NOx, CO, dan HC direduksi menjadi gas CO2 dan H2O sehingga aman dan ramah lingkungan. Bentuknya biasa mengambil desain sarang lebah makanya disebut knalpot sarang lebah.

automotivecatalyticconverter

 

Komentar»

1. potretbikers - 08/05/2014
aripitstop - 08/05/2014

haduch kalah pertamax

monkeymotoblog - 08/05/2014
2. aripitstop - 08/05/2014

pertamax

3. cahyadip - 08/05/2014
4. Bapak'e Salma - 08/05/2014

joss

5. gasspoll83 - 08/05/2014

makanya desainya bisa pendek mantaplah nunggu harganya nih

http://panjidananjaya.wordpress.com/2014/05/08/ini-dia-calon-next-new-vixion-lighting/

6. orong-orong - 08/05/2014
r6 - 08/05/2014

halah………. wkwkkwkwkwkwk
lemot kok bangga wwkwkkwkwkwkwk yaiyalah. secara motor sendir ya di banggain sendiri lah… mosok orang lain….. hehehehhehehe ampun om……… wkwkwkwkwkwk

orong-orong - 08/05/2014

emang motor situ apa, FZ1? wkwkwkwkwk

7. rollerman - 08/05/2014

Setahuku Vixion dan R15 model catalyzernya sarang lebah. Kalau byson menganut catalyzer yg meliuk2(ada sarang lebahnya sih) yang d tutup oleh box besar (dbawah mesin). Kalau misalnya R25 kyk byson catalyzernya alamat performanya tertahan di catalyzer. Tapi kalau seperti model vixion ya jozzzz.. soalnya plongg

8. paperiders - 08/05/2014
9. Mase - 08/05/2014

kalau lebahnya bubar bahaya…

10. GandemLover - 08/05/2014

suaranya adem bener… diam diam nylonong 😀

11. Rudy SouL - 08/05/2014

wahh nice inpoh..

Anak bos dealer Honda ngidam R15,kenapa enggak nunggu CBR Lokal aja. – http://wp.me/p208su-1ZR

12. kudo78dk - 08/05/2014
13. ipanase - 08/05/2014

men tembus yuro 3 😀

14. r6 - 08/05/2014

banyak lebah sekarang ya……….. eh salah sarang lebah wkwkwkkwkwk

15. Kobayogas - 08/05/2014
16. Hermawan - 4G92Mivec - 08/05/2014

Absen kang… tinggal nungguin launchingnya kok lama bener 😀

http://4g92mivec.wordpress.com/2014/05/08/perkenalkan-datsun-go-panca/

17. RPMspeed - 08/05/2014

suaranya gimana kang 😀

===============================
Komparasi Ban Kecil Vs Ban Besar
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/08/ban-tapak-lebar-vs-ban-tapak-kecil/

18. kura kura - 08/05/2014

pertamax..

19. otoreblog - 08/05/2014

Reblogged this on otoreblog.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: