jump to navigation

Rider R15 ini Ngebut Saat Jam Sibuk Sampai 102kpj, Sudah Punya Nyawa Cadangankah ? 06/05/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback
yamaha-r15-ipanase

gambar ilustrasi dari ipan by iwb

Biker satu ini sungguh keterlaluan, semua tahu motornya kencang tapi jangan asal ngebut dijalan sak udele dewe. Biker seperti kalau belum pernah tabrakan atau jatuh spertinya tidak akan kapok. Saat dijalanan pastinya kita harus menghormati orang lain juga, karena jalanan bukan milik kita sendiri.

via hp bisa klik disini

gambar ilustrasi dari ipan milik iwb…semoga ipan marah

Komentar»

1. ipanase - 06/05/2014

jangan dicoba

46sukses.com - 07/05/2014

Bwahahahahaha,,,jujur mas ipan…di hti ku,,,aku merasa itu gambar sampean,,,lagak nya mirip2 sih,,,,

Samiono (@SamionoBam) - 08/05/2014

haeduh… mas ipan lagi ngebut di ‘indihe’ (y)

2. budi - 06/05/2014

buset dahhhh

3. komatkamit89 - 06/05/2014

Pertamax

komatkamit89 - 06/05/2014
4. Kobayogas - 06/05/2014

Luar binasa…

Penampakan R25 terbaru…

http://kobayogas.com/2014/05/06/hot-lagi-spy-shot-yamaha-r25/

5. komatkamit89 - 06/05/2014

Udah ga asli tuh videonya kang,aka sing aplud nglombo

sodiqcho - 06/05/2014

Sing nglombo ben dosa dewek kang
Hehe…

komatkamit89 - 06/05/2014

Yoi bro… °˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º 😛 :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚

6. Masdaniblog - 06/05/2014
7. prasetyo676 - 06/05/2014

Walah…

Nitip, Boss Hoss BHC-3-LS3SS Motor raksasa bertenaga dahsyat dari Amerika.
http://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/06/boss-hoss-bhc-3-ls3ss-motor-raksasa-bertenaga-dahsyat-dari-amerika/

8. adhyg13 - 06/05/2014

keren marquez ja pasti gak bisa ngikutin 😀

9. d-santo - 06/05/2014

ngeri… skil bali..

10. cahyadip - 06/05/2014
11. Ale - 06/05/2014

Itu videonya dipercepat. Jd keliatan serem. Aslinya biasa aja

12. Mase - 06/05/2014

coba ngebut disirkuit…

13. Rio - 06/05/2014
14. ridertasik - 06/05/2014
15. warungasep - 06/05/2014
aripitstop - 06/05/2014

makan soto dulu ach

16. ncoep - 06/05/2014

mngkin dy prcaya khidupan reinkarnasi….

17. masshar2000 - 06/05/2014
18. Asys Fandi - 07/05/2014

busyet dah……….liatnya aja ngeri.

19. kikuk - 07/05/2014

Wow… Uedan tenan… Nekad!
Nyali juga nih orang!

20. r6 - 07/05/2014

woh 🙂

21. orong-orong - 07/05/2014

itu yang atas siapa ya, kayaknya gak asing lagi
http://orongorong.com/2014/05/07/waduh-kunyit-hanya-menjadi-juara-3/

22. jibbeni - 07/05/2014

waduhhh lah koq serem ngunu, kalo ada orang tiba2 lewat gmn
btw, dr kmrn bahas R trus kang,..jarang ngeluarin artikel tentang servis/oprek harian

aripitstop - 07/05/2014

satu menit lg nongol…..

23. amadeos - 07/05/2014

Ane bawa tormax..bisa amoe 119 kpj loh….nyawanya biasa aja…tpi ngeri juga…eheheheehh…cie..cie ane pmer ….ayo tantang nyalimu..sambil melambai ke cb cabean…

24. RS84 - 07/05/2014

Seperti di fast forward ya atau up speed videonya…kenceng betul macam 300Km/jam euy…

25. botaxs - 07/05/2014

tuh asli r15 kok speed nya cpat amat naik sampe 140 kpj

26. orang gila - 08/05/2014

itu videonya dicepetin speednya, jadi kelihatannya pergerakannya “gila”. kalo aslinya mungkin gak segila itu pergerakannya

27. Bonsai Biker - 09/01/2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: