jump to navigation

HOT NEWS…! Ini Spekulasi Harga Yamaha R25 29/04/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

image

Penampakan yamaha R25 sudah terlihat saat test jalanan karena spyshoot tersebut disinyalir kuat adalah ciri2 khas motor yamaha seperti yang sudah dibahas oleh ipan disini.

Dengan adanya penampakan motor R25 dijalanan maka saya coba gali2 informasi di internal Yamaha, seperti biasa saat sebelum kemunculan YZF-R15 semua internal yamaha pasti diam seribu bahasa saat ditanyakan soal keberadaan motor baru ini. Cari info kesana kemari bahkan sampai beda divisi saya coba gali dan akhirnya dapatlah sedikit pencerahan, bukan soal waktu perilisan tapi justru soal harga motor yamaha R25.
Obrolan langsung tatap muka tidak via pesan singkat seperti biasanya, disini saya tidak menyebutkan nama demi menjaga privasi. Kebetulan yang saya ajak ngobrol tidak tahu kalau sebenarnya kang ari ini seorang blogger yang suka nulis berita basi dan hanya ikut-ikutan arus saja. Dalam obrolan yang tidak terlalu lama ini membahas keberadaan yamaha R25 kalau memang sesuai info perilisan motor ini maju dari jadwal awal yang dikabarkan rilis bulan agustus, bisa jadi bulan mei dong kalau sesuai kabar dari media media ternama.
image

Disini terungkap kalau harga R25 ini akan kompetitif bahkan harganya bisa mendekati Ninja RR Mono OTR jakarta 39,9juta bahkan jauh dibawah Ninja 250fi meskipun tidak mungkin R25 akan dijual 40juta pas. Jika melihat strategi pemasaran yang dilakukan oleh yamaha maka yamaha R25 akan menjadi pesaing utama dikelas 250cc antara Ninja RR Mono dan Honda CBR250R serta Ninja 250 fi, apalagi CBR250R yang belum lokal maka lewat obrolan tersebut disimpulkan kalau CBR250R akan kesulitan menyaingi penjualan R25 jika belum juga dilokalkan oleh AHM. Kembali ke harga kompetitif buat R25 bahwa harga R25 diprediksikan tidak akan tembus angka 50juta yang dekat dengan ninja 250fi kisaran 52 juta tapi bahkan bisa diantara harga Ninja RR Mono dengan CBR250R bahkan bisa mendekati Ninja RR Mono karena jika yamaha rilis R25 maka tidak lama pasti akan datang motor sekelas dari kompetitor makanya yamaha harus atur strategi ini, semoga tidak sampai 50juta dech…
Last… lewat obrolan tersebut diindikasikan kalau harga yamaha R25 akan kompetitif dan dibawah 50juta, semoga saja benar… kalau diatas 50juta pasti banyak biker menangis…!

Komentar»

1. sodiqcho - 29/04/2014

Jos gandos…

2. y@ii5 - 29/04/2014

siapkan surat tanahmu 😀

3. arifin - 29/04/2014

kalau bener 40 jt an….tak jual NVL ku….haha

ndog cecek - 29/04/2014

r25 li nggotong piye nek banjir….:v

4. iwe indrawibowo - 29/04/2014

wow salut kalo bsa mepet hrga ma ninja mono

5. isal - 29/04/2014

40 juta pas. Langsung bungkusss.. 😀

6. 46sukses.com - 29/04/2014

Weh,,,mntaabbbbb

7. abdoe maggi - 29/04/2014

Mantaabb Kl 40 jt an …

8. rhodex - 29/04/2014

langsung dorong ke rumah

9. Masdaniblog - 29/04/2014
10. orong-orong - 29/04/2014

46jt aja

Gentone - 09/05/2014

40jt aja

11. prasetyo676 - 29/04/2014

Siapkan dompetmu … hehehe..

Nitip, Komparasi Honda New Vario 110 FI vs Soul GT.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/04/29/komparasi-honda-new-vario-110-fi-vs-yamaha-soul-gt/

12. mariodevan - 29/04/2014
13. awank - 29/04/2014

harga awal segitu, ntar lama” naik mirip kasus vixion waktu keluaran pertama.. cmiww

14. Joni - 29/04/2014

40 jt????? apa kata dunia..??????
angkutt…….

15. bikerlover250 - 29/04/2014

sudah siap beli… motornya yang belum ada pa…

16. TiCtAc - 29/04/2014

stelah launching giliran aturan berikutnya yg bikin sebel ,.
gak boleh cash, hanya kredit
kocar kacir

17. Bintang Jati - 29/04/2014
18. cahyadip - 29/04/2014
19. Joni - 29/04/2014

krmn di blognya om iwb jg ada yg komen gini om….mungkin ga ada yang merhatiin..

“Price list dijamin bikin geger dunia permotoran..
( dibuat mepet sama rr m*n*…upss )”

20. ridertasik - 29/04/2014
21. Kobayogas - 29/04/2014
subaru - 29/04/2014

tapi silindernya diambil sebiji 😆

Kobayogas - 29/04/2014

Huahahahhaa

22. Loopers - 29/04/2014

logisnya 45 lah, klo 40 nanti takutnya malah banyak kesan negatifnya + BC massal dari FB sebelah 😀 😀

23. AbuFaishal - 29/04/2014

Era perang harga???

24. kang Onar - 29/04/2014

wuah . . .marai mumet Lek. .gagas motor anyar. . .

25. r6 - 29/04/2014

weleh siap ngebuk ninin mono ma nini stereo nih……… weeeewwwwwwwwwwwwwww
kok cbr ga di gubris………. la di biarin aja juga mati sendiri penjualanya wkkwkwkwkwkkw
bene wae
moga harga 40jt plek wkwkwkwkwkwkwk

26. mpaja - 29/04/2014

yimm segen juga sama ahm yg hobinya mengOVERPRICEkan kompetitornya hehe. kalau di letakkan di harga45 masih oke. jauh dari kata terjangkau bg bebekers sehingga masih ada pride nya. tapi masih terjangkau dgn sungguh2 😀 bg yg bner2 pingin naik kelas dari sport 150 ke 250 apalg yg stereo.
Imho

27. Les Pinggir - 29/04/2014

siapin surat tanahmu…. (ngemis ke bank karena kpr lom lunas..)

28. masshar2000 - 29/04/2014
29. kudo78dk - 29/04/2014
30. Christian Hananta - 29/04/2014

Siap jual cheetah 😀

rayap aspal - 06/05/2014

jare 3tahun ngkas :p

31. blade-in - 29/04/2014

Kalo merujuk ke sini http://ic.maxabout.us//misc/infographics//all-you-need-to-know-about-yamaha-r25.jpg …. harganya ada di kisaran 43 – 48 jutaan, bro !!!

32. Fandy YZF - 29/04/2014

Joss.. 😀
Nah, kalo harga segitu pantes lah..
Dari segi harga.rumornya kan 45 juta bahkan ada yang bilang diatas 50 juta. Kalo menurut ane agak overprice. Padahal sudah di produksi lokal oleh YIMM. Lawannya, Honda sendiri dulu meluncurkan CBR dengan harga sekitar 40 jutaan dan KMI dengan ninjanya di tahun 2008 dengan harga 44 juta. Dan perlu diingat mereka itu import build up, bukan lokal. Jadi sebaiknya YIMM hati2 matokin harga.

33. thedeadbone - 29/04/2014

sssttt jgn dibocorin gt 50jt..

setelah mono keluar harga R25 ini jadi berubah dari harga awal

harga awal 50jt OTR jakarta setelah kehadiran mono berubah jadi OTR jakarta 4*jt untuk yg versi standar

untuk yg versi racing rumor yg beredar range di 5*jt
(Tunggu reaksi dr kompetitor)

perbedaan ada di swing arm banana kayak di R6,ABS,n acc lainnya

hadiah helm replika rosii harga 1jtan

34. rdy - 29/04/2014

hahah ..semoga
wait n see

gak cuma cbr 250 cbr 150 yaa kena tabok …cmiww

35. sofier - 05/05/2014

apa bener ini penampakannya? stangnya kok kencengan gitu….*cry*

36. sofier - 05/05/2014

apa bener ini penampakannya? stangnya kok kencengan gitu….*cry*

http://www.hargamotorsport.com/yamaha-r25.html/nggallery/image/yamaha-r25-2

37. ipanase - 06/05/2014

50 juta pas wis bikin geger lek, tenin

aripitstop - 06/05/2014

mosok

38. Kobayogas - 06/05/2014
aripitstop - 06/05/2014

la kok yo komen….

Kobayogas - 06/05/2014

Aku tertipu…wasyemmmm

39. rayap aspal - 06/05/2014

46-48jt mungkin

40. warungasep - 06/05/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: