jump to navigation

Nich Penampakan Rangka Vixion Dipotong, Salah Satu Trik Team Daytona Untuk Podium di Indoprix IP150 27/04/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

 

vix

IP150 indoprix hanya ada motor vixion sebagai motor sport, wes bosen bahasnya. Nach saat race tadi ternyata vixion dari team Daytona yang ditunggangi Hendra Rusbule saat race 1 mampu naik podium 3 dan saat race 2 naik ke podium dua.

Sudah jelas kalau motor sport bakalan susah ngikutin motor bebek di sirkuit kecil, beda kalau di sirkuit besar motor sport bisa sak karepe dewe…! meskipun saat race tadi lumayan tertinggal jauh dari satria rafid topan namun dengan pencapaian podium sudah lumayanlah… Lalu kenapa vixion bisa meladeni bebek saat race tadi ?

Motor sport susah diajak miring2 saat ditikungan alhasil berbagai cara digunakan agar motor vixion ini bisa tetap stabil saat ditikungan dari nurunin sok depan, pakai ban dan pelek kecil sampai potong rangka juga dijabanin, nich buktinya… rangka belakang vixion dipotong. Tuch lihat sendiri dech.

vixi day (2)

 

 

Komentar»

1. ipanase - 27/04/2014

men iso nembus regulasi bobot

aripitstop - 27/04/2014

jos kuwi wes ngerti

2. sijidewe - 27/04/2014

tak kiro sasis depan yg di potong

aripitstop - 27/04/2014

mlumah

ans - 28/04/2014

hahaha..kudune deltaboxnya yg dipotong..

3. kudo78dk - 27/04/2014
aripitstop - 27/04/2014

jos

danisubject - 27/04/2014

hahaha parah abis .

4. warungasep - 27/04/2014
5. s_o - 27/04/2014

wow

6. Cross Fuera Holic - 27/04/2014

knp g pakai armnya Vixion lama saja yah?? kan wheelbasenya lebih pendek, cuman armnya gk kotak sih.

7. Karis - 27/04/2014

Korban regulasi aneh

Mas Wiro - 28/04/2014

Kok anΓ©h?

8. paperiders - 27/04/2014

potong kepala πŸ˜€

9. achmadarif - 27/04/2014

tantang nyalimu di balap gimbot πŸ˜‰

10. nivikoko - 27/04/2014

Nggowo graji opo nggowo gunting kang nak motong. Tulung tanyakno yo :mrgreen: http://www.nivikoko.wordpress.com/2014/04/27/jembatan-puncak-cembor-trawas-alternatif-melepas-penat/

11. tukimin - 27/04/2014

jokine bongsor banget kang ?

12. 46sukses.com - 27/04/2014

Di potong pake gerinda brooooh,,,yg pingin rangka vixion minta di potong bawa sini brooooo,,,gratis,,,gratissss,,,sekali lagi gratiss,,,sumpah,,,tapi kalo motong nya gak sesuai jangn salahkan saya,,,hehehe kabooooooorrrrrrr,,,,,,

13. 46sukses.com - 27/04/2014

Ojo dho kelon sik,,,mtogp mulai brooooo

14. ax125 - 28/04/2014

cobak kalo athlete bore up 150cc boleh ikut, secara tampilan dan bobot udah kayak sport.. buat nikung2 pun riding stylenya gabisa tegak kyak naik bebek.. 😦
#IMHO sebagai rider ax πŸ˜€

15. potretbikers - 28/04/2014
16. r6 - 28/04/2014

mengikuti regulasi dari sijuki hehehehehehe

17. yudha permana - 28/04/2014

minat gear setnya gan..
bisa dapetin dmn ya?

18. yudha depp - 28/04/2014
yudha depp - 28/04/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: