jump to navigation

Ini Yang Membuat YZF-R15 Batal Turun Sentul Motor Ini Pakai Turbo Fan Tembus 167kpj, Unggul 10 Detik Dari CB150R. intermezo 20/04/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

image

Disinyalir yang punya warung lagi dijalan, baru pulang dari cakung habis burn out pakai x-ride. Motor ini benar2 nyata real bukan bohongan telah terpasang turbo fan, bisa dibayangkan berapa kecepatan sesungguhnya motor ini. Dengan turbo fan yang super besar disinyalir bisa meninggalkan R15 saat race di sentul… apalagi CB150R ketinggalan 20detik.
<a href="https://

aripitstop.files.wordpress.com/2014/04/turbo-fan.png”>image

Komentar»

1. Ferboes Richardson - 20/04/2014
2. kudo78dk - 20/04/2014

wooo. tak kiro tenanan

3. ipanase - 20/04/2014

trus bubar

4. Papa Afnhy - 20/04/2014

Nambah berapa dk kira2?????

aripitstop - 20/04/2014

150dk

5. cicak kreatip.com - 20/04/2014

kerenn… ๐Ÿ˜€

6. cahyadip - 20/04/2014

Welehhh

7. satekucink - 20/04/2014
8. kang_ulid - 20/04/2014
cicak kreatip.com - 20/04/2014
9. s_o - 20/04/2014

wah ini :mrgreen:

10. Bintang Jati - 20/04/2014
11. vixsinf1 - 20/04/2014

bang mau tanya,olvixi ane mau servis ke 3 yg harus diganti kira2 apa ya??thanks bang

aripitstop - 20/04/2014

Lihat km dulu,ato bc buku service ada kok,
cukup ganti oli

vixsinf1 - 20/04/2014

Ia bang ganti oli sama busi,kalo elemen saringan oli ama saringan udara ganti gak bang?motor bru 5bulan,km 6008

aripitstop - 20/04/2014

Busi di sarankan km 7000-10rb, untuk filter udara km 10rb juga

12. fncounter - 20/04/2014

Dah mwndekati 250cc tuh meski masih jauh ๐Ÿ™‚

13. Mas Dani - 20/04/2014

mas, ready stock ora turbone? pesen siji yo.. alamate pm wae.

aripitstop - 20/04/2014

ready… di koh acing ada stok byk

14. Stark - 20/04/2014

hahaha,keren om. Bisa2 terbang tuh motor

15. danisubject - 20/04/2014

FYI turbo elektrik atau fan murah jangan percaya karena angin yg dibutuhin intake itu tekanan psi bukan cuman angin masuk banyak aja . butuh 100000 rpm turbo asli . kalo palsu aja paling mahal ya paling cuman sanggup 20000rpm . turbo murah . impossible . elektrik bisa sih tp turbo nya bakal muahillll

16. 46sukses.com - 20/04/2014

Tukang kipasssss,,,,keliling jebuleee,,,huasyyyyyyyemmmm,

17. Kobayogas - 20/04/2014
18. Lovemotobike - 20/04/2014

wkwkwkwkwk, tadinya kupikir artikel r15 pake turbo lowh
————————————————————————
pembalap moto gp emang mentalnya oke-oke yak, kali ini mental baja Cal crutchlow

http://lovemotobike.com/2014/04/20/pasca-jalani-operasi-ganda-pada-tangannya-cal-crutchlow-tetap-beranikan-diri-mengikuti-gp-argentina/

19. Mase - 21/04/2014

ah nglucu malah

20. orong-orong - 21/04/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: