jump to navigation

Nich Posisi Cewek Saat Naik Motor R15, Posisi Badannya Agak Nunduk 11/04/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

image

Jika kemarin saya uplode gambar posisi cewek saat bonceng R15 maka sekarang gantian saat posisi cewek ada di depan. Kabarnya motor ini rilis bulan mei loch…
Tuch lihat saja cewek2 saat berpose di motor R15. Cakep2 kan…?.

Ibaratkan saja motor dibawah ini R15, meskipun ini motor R125 tapi posisinya tetap sama kok…pasti lagi pada bayangin nich…

image

Yang satu ini naik motor R15 v.1 …

image

Yamaha_R15_Limited_Edition_2610_2_00 Yamaha R15 2010

Jika didepan tidak banyak berbeda dengan cowok tapi bonceng pasti beda…seperti yang kemarin saya uplode.

image

Intermezo….

Komentar»

1. paperiders - 11/04/2014
Mas Dani - 11/04/2014
Lovemotobike - 11/04/2014

kalo pake tenktops pasti tambah manchaps :mrgreen:

—————————————————
bahaya, cbr lokal bisa layu sebelum berkembang

http://lovemotobike.com/2014/04/11/dulu-bilangnya-cbsf-pake-mesin-cbr-150-untuk-promosi-lah-sekarang-kog-malah-bilang-ini-produk-downgradekalo-gini-bisa-bisa-brand-image-cbr-lokal-layu-sebelum-berkembang/

wr - 12/04/2014

wuih cewek yang dibonceng pegangan apaan tuh……
wkwkwkwkkwkw….

thedeadbone - 12/04/2014

utekmu le ngeres banget,,,gejengi perseneleng mobil pak ngoahah

2. Andrian - 11/04/2014
3. emir99 - 11/04/2014

Derita bagi yg jomblis kl melihat

4. potretbikers - 11/04/2014
5. cahyadip - 11/04/2014

Empuk empuk sedap wk wkkk….walah keceplosan

6. cahyadip - 11/04/2014
7. ki Salim - 11/04/2014

pahanya pas slek banget saat nyentuh tangki.. hhehehee

8. lexyleksono - 11/04/2014

Yg paling atas paling okay, yg paling bawah paling gak jelas haha..

9. Sinaga17 - 11/04/2014
10. Bintang Jati - 11/04/2014
11. Mas Dani - 11/04/2014
12. ari - 11/04/2014
13. achmadarif - 11/04/2014

tinggal di pilih2 paket A, B, C, D & E (motor + cewek) :mrgreen:

14. monkeymotoblog - 11/04/2014
15. kjdfl8955 - 11/04/2014

Ngebonceng cowok..??? oh my god…

16. fachruldeanca - 11/04/2014
aripitstop - 11/04/2014

Sudah..nich lg bikin artikel plus ngobok2 yimm

fachruldeanca - 11/04/2014

Paksa kasih jawaban yang sesungguhnya kang πŸ˜€

17. Ferboes Richardson - 11/04/2014

Cewek pantesnya dibonceng aja heheehe

18. hrf2209 - 11/04/2014
19. ipanase - 11/04/2014

jos r125

20. sportwanted - 12/04/2014

Pingin yg paling bawah….xixixi…

21. thedeadbone - 12/04/2014

boncengin cabe”an muantap nih dapet susu murni nasional ngoahaha

22. YZ - 13/04/2014

Muanteppp hahah

23. new v-xioner fit - 16/04/2014

wowww.. Kereeen bgt..

24. yusvi - 04/05/2014

disinyalir setelah ini banyak penampakan swrupa gambar no.2 (cabe2an pk hotpant naek minerpah)

25. Pakepe - 02/10/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: