jump to navigation

Lorenzo Pamerkan YZF-R15 Versi Moto GP, Tanda Tanda Sebentar Lagi Akan Dirilis 05/04/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

99

Mengejutkan melihat status yang dibagikan lorenzo via facebook dan twitternya, lorenzo sedang berpose naikki R15 versi Moto GP. Di statusnya lorenzo tertera dia sedang berada di Medellin, Colombia!. Kok R15 malah sudah terbang ke kolombia nich…?

Bisa jadi lorenzo di sana akan melakukan sesi pemotretan atau pembuatan iklan R15 yang sebentar lagi akan dirilis di indonesia, Lalu kenapa di kolombia ? mungkin karena jadwal kunjungan disana serta dekat dengan jadwal race Moto GP yang akan berlangsung di austin amerika tanggak 13 besok.

Buat biker indonesia yang sudah menantikan motor ini pasti tambah ngiler nich…99

 

lo lor

Komentar»

1. sodiqcho - 05/04/2014

Jos gandozz..
Tekan Colombia arep kredit elektronik paling

2. Asys Fandi - 05/04/2014

Biasanya Columbia import dari India ya seperti R15 lama dan Fz16 series….tp yg ini klo liat seinnya kok malah agak lancip kayaknya punya NVL… apakah indonesia jg sdh export ke amerika selatan…??

aripitstop - 05/04/2014

konfirm dulu ya..biar lbh pasti

3. chakim92 - 05/04/2014
4. 46sukses.com - 05/04/2014

Aku hadirrrr gasik,,,,

aripitstop - 05/04/2014

jos

5. krisna - 05/04/2014
6. malambora - 05/04/2014

mantapppp

7. bikerlover250 - 05/04/2014

mantap sih tp ttp tak tertarik…

8. iphong - 05/04/2014

joss nih

9. Lovemotobike - 05/04/2014

maknyusss

———————————————————————–
breaking the record, top speed old vixion tembus 165 kpj on speedometer

http://lovemotobike.com/2014/04/05/video-breaking-the-record-top-speed-old-vixion-165-kpj-on-speedometer/

10. Andrian - 05/04/2014
11. Bapak'e Salma - 05/04/2014
12. ipanase - 05/04/2014

anyar meneh,

13. Bintang Jati - 05/04/2014
14. orong-orong - 05/04/2014
15. Kobayogas - 05/04/2014
16. Kobayogas - 05/04/2014

Eh S-nya dah dua skrg… Jossss

aripitstop - 05/04/2014

Hehehehe…

Kobayogas - 05/04/2014

Guyu ae… Hehhehe…

aripitstop - 05/04/2014

tx kang bro

aripitstop - 05/04/2014

ech…ER6 jadi g nich


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: