jump to navigation

YZF-R15 Semakin Simpang Siur Rilis Tanggal 32 Bulan Desember 2014, Semakin Mundur 02/04/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r15thai (3)

Sampai detik ini belum ada kejelasan tentang kapan YIMM resmi akan rilis R15, justru kabar yang diberitakan semakin simpang siur membuat bingung di jagad blogsphare dan pastinya biker yang sudah kebelet meminang ini motor bisa bunuh diri gantung di monas!!!

Seminggu kebelakang saja sudah berapa kali kabar yang selalu berbeda dari R15 akan dirilis tanggal 23 april 2014 bahkan sepertinya kabar ini sungguh sangat tokcer sehingga hampir semua bloger dan media online menulis kabar kalau perilisan motor R15 jadi dimajukan, lihat saja mas taufik TMC Blog… adem ayem saja karena dia tidak mau terbuai oleh kabar burung tapi dia terpaku pada data yang dia terima bukan data ikut-ikutan.

Saat ada kabar baru dari kompas yang mengabarkan tanggal rilisnya dirubah, semua pada latah dan ikut geger kalau berita tersebut sepertinya benar adanya. Rilis mundur tanggal 29 april dan tempatnya ikut pindah yang semula di jakarta pindah ke bali. Belum lagi ada kabar kalau tanggal 5 april sudah bisa di pesan via online…hmhmhm… para fansboy sudah tidak sabar akan datangnya tanggal 5 april, eiiiiiitch…. malah ada kabar lagi pemesanan R15 via online mundur juga ke tanggal 10 atau 15 april…!!! malah bikin fansboy jadi galau bisa menelan baygon satu botol tuch…

Masukan dari saya sikapi saja dengan tenang jika terlalu fanatik saat sudah dirilis dan ternyata motornya tidak sesuai harapan malah kecewa berat dan jadi nyemplung kali ciliwung…siapa yang repot ?.

Judul diatas bukan nipu tapi biar bisa belajar sabar, kalau memang beneran dirilis bulan desember piye? ” AKU RAPOPO”

Komentar»

1. sodiqcho - 02/04/2014

Menbinunken

aripitstop - 02/04/2014

Begitulah…

Rio - 02/04/2014

mas ari sampek bingung mosok tgl 32 desember wkwk

Pope Francis sale his Harley for auction
http://motorrio.com/2014/04/02/2503/

2. iwe indrawibowo - 02/04/2014

saking dtnggu kehadiranya jdinya gt deh kang xixi

aripitstop - 02/04/2014

Bingung kabeh

3. setia1heri - 02/04/2014
4. ndesospeed - 02/04/2014

kemlete ne se yimm iku kyok apik2o ae g ndang dirilis2

5. shane vrockstarc - 02/04/2014

Soyo suwe tansoyo cidro…yamaha durhoko sajake nek ngene ki kang…apalagi ntar rilis dipindah tempatkan lagi…di gunung lawu..tgl 32 DESEMBER ..rak yo malah mistis tnan ki motor…tumbase njuk nggo kembang sisaaannnn…ha ha ha

6. KomMotor - 02/04/2014

Be Calm.. 😀

7. Rio - 02/04/2014

Lah mas ari sampe bingung pisan launching tgl 32 desember 😀

Pope Francis auctions his Harley
http://motorrio.com/2014/04/02/2503/

8. warungasep - 02/04/2014
9. blade-in - 02/04/2014

YIMM kepedean sama motor ini. Informasi sengaja dikekepin…. Yang harus disadari oleh YIMM, sebenarnya sudah GAK ADA EFEK KEJUT dari R15 ini … kecuali di HARGA! Makanya kalo harga tidak sesuai harapan, siap-siap aja ditinggalin oleh konsumen paling loyal sekalipun!

Loopers - 02/04/2014

porsi masspro-nya ga segede v-ixion bro, jadi ane rasa ini cuma sebagai pelengkap aja di segment sport fairing, toh kalaupun harganya dipatok 30 juta-an, pasti tetep masih ada kok yang beli.

10. Leopold S - 02/04/2014

Hmmm sabar saja…

11. Bapak'e Salma - 02/04/2014

strategi marketing YIMM

#akuyorapopo

12. paperiders - 02/04/2014

terlalu tarik ulur, padahal blogger cuma ingin tau piro regane 😀

13. daniedoank - 02/04/2014
14. r6 - 02/04/2014

ga usah pada beli kalo di suruh inden ntar malah harganya bengkak…. waspadalah waspadalah//// wkwkwkwkwkwkwk

15. Papa Afnhy - 02/04/2014

32 desember??? bulukan gak bakal rilis tuh

16. bram - 02/04/2014

ya ente itu yg bikin makin semrawut.. broadcast isu ga jelas

17. Ferboes Richardson - 02/04/2014
18. orong-orong - 02/04/2014
19. kudo78dk - 02/04/2014
20. cahyadip - 02/04/2014

Sedang sibuk export sepertinya, tuan rumah dpt jatah sisa export saja biar murah wuihi hi….

http://cahyadip.wordpress.com/2013/08/26/honda-pcx150-iss-hitam-2013/

21. potretbikers - 02/04/2014
22. monkeymotoblog - 02/04/2014
23. ipanase - 02/04/2014

juragane yamaha nesu
kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

24. Maskur - 02/04/2014

lagu lama dari Yamaha

25. Pemakai saja - 02/04/2014

Yamaha wedi nentukne rego, kuatir digebuk CB 150 lokal.

26. rosuliandi - 02/04/2014

rilisnya blm jelas kpn pastinya..harganya pun jg blm jelas…wes seng sabar..kumpulin duit dl bwt merid… 😀

27. Mas Wiro - 02/04/2014
28. ari - 02/04/2014

mungkin saja nanti di undur sampe tahun 2030 :mrgreen:

29. rikiramdani - 02/04/2014

mungkin YIMM masih genjot Ekspore gan, Vietnam dan Thailand juga ekspore dri indo. trus kapasitas pabriknya mungkin juga msih terbatas gan. soalnya YIMM juga mesti genjot produksi NVL yg notebane jga d ekspore ke beberapa negara.
YIMM lg sibuk produksi jd launchingnya blum d pkirkan.

30. achmadarif - 02/04/2014

maybe april om, thailand aj sdh bsa pesen msak d undur lgi, bsa kcewa calon pembeliny sperti sya 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: