jump to navigation

Hot… Yamaha Thailand Buka Inden YZF-R15 Mulai 5 April 2014, Rossi Jadi Bintang Iklan R15 di Thailand ? 30/03/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

r15thai (3)

Berita tentang R15 tidak ada habisnya, R15 menjadi trending topik layaknya artis bollywood di india. Segala macam penampakan sudah wara wiri di jagad blogspher. YIMM begitu pintar melakukan strategi pengenalan terhadap produk baru ini bahkan sampai2 fansboy banyak sudah tidak sabar untuk segera meminang motor ini.

R15 sudah duluan dirilis di thailand dan dipatok harga sekitar 29,8juta saja padahal itu motor kabarnya import dari indonesia. Jika motor tersebut import dari indonesia maka seharusnya harga R15 di indonesia bisa lebih murah dari thailand. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari YIMM yang digosipkan akan rilis motor ini akhir bulan depan.

Sementara di indonesia masih menunggu rilis motor fairing 150cc maka di thailand justru dikabarkan sudah buka inden mulai tanggal 6 april bulan depan info saya dapat dari media thailand dan grup R15 dari thailand, padahal sebelumnya saya sudah share tentang berita ini kalau di thailand baru ready unitnya bulan juni nanti.

Confirmed, Yamaha Thailand Jual YZF-R15 Mulai Bulan Juni. Ternyata Biker Indonesia Yang Ngicipin Duluan

1148834_754000111300273_943354476_n

Mungkin tanggal 6 april akan dibuka pendaftaran inden pembelian Motor R15 dan motor bisa diterima konsumen thailand setelah bulan juni nanti. Dan saya pun dapat gambar R15 thailand yang disampingnya ada salah satu bintang moto gp yaitu rossi, disinyalir rossi akan menjadi bintang iklan YZF-R15 untuk negara thailand.

Komentar»

1. warungasep - 30/03/2014
krisna - 30/03/2014
2. baha - 30/03/2014

rossi

3. Ferboes Richardson - 30/03/2014
4. chakim92 - 30/03/2014
5. 46sukses.com - 30/03/2014

Wow di indo pun harus nya pake bintang iklan vr46..bisa laris manis…kalo lorenzo? Kayaknya lebih di suka vr46…

6. de la hoya - 30/03/2014

kasiaaan indonesia cuman dikadalin ma yimm hahahaaaa… Dah importnya dri indo truss harganya dbawah 30 indent lebih dulu lg… Kasian konsumen indonesia,di bodoh2in ma yakampreett wkwkwk

Bias72 - 30/03/2014

Duh kasihan Tante satu ini…. Udah mulai ayan…wkwkwk…buktikan klo Ente dah punya CBR series…jangan cm mencela…lha mampunya Beat Bletak Dorr ajah mangap… Cuoooghhh..!

7. potretbikers - 30/03/2014

Indonesia biasa Wolesss dulu 😉

Tips membeli DSLR 2nd >> http://potretbikers.com/2014/03/30/tips-membeli-kamera-dslr-2nd/

8. good - 30/03/2014

tnangnlah para fby2 gk usah iri krn wlwpn dithailand sdh dksih inden oleh yamaha tp knyataannya nerimanya bulan juni ya sma aj nerimanya msih 2 bulan lgi…! nah klo diindonesia kn wlwpn blum inden tp tgl.23 april konsumen indonesia dh bsa lnsung beli tnpa hrus inden, hayo jd lbih enak mna..? mkanya..jgn brprasangka buruk dlu sma yamaha, dh tw thailand wlwpn inden nerimanya bulan juni, smntara di ina wlwpn gk inden dluan kn tp nerima dluan tgl 23 april! klo mslah hrg r15 lebih murah disana atw disini, qt liat aj nti, spy tw nti yimm brubah pkiran dn mngsih hrg diindonesia yg lebih murah dri thailand, qt berdoa aj..! krn biasanya klo brg buatan sendiri itu lebih murah..jd brharap ajlah kedepannya..

9. ipanase - 30/03/2014

wah cocok ki

10. Mas Odi - 30/03/2014

di sini komeng. di sana siapa? 😀

11. Putra Ngerjo - 08/06/2014

Tinggal nunggu kapan R15 sampai di rumahku hahaaaaasyex


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: