jump to navigation

Video Drag Race… Yamaha R15 vs Pulsar 200 NS vs Honda CBR150R, Pulsar 200 NS Menang Telak…! 28/03/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

race

Tes Drag Race yang dilakukan oleh motorbeam india, tiga motor Yamaha R15 vs Pulsar 200 NS vs Honda CBR150RΒ diadu ngedrag di jalanan yang sepi. Siapa yang lebih unggul ?

Di video tampak ketiga motor diadu versi ngedrag, saat start awal terlihat Pulsar 200NS langsung melesat dan R15 sedikit menempel dibelakang.

race

 

Loncatan akslerasi awal setelah start performa Pulsar 200NS lebih bagus dan R15 bisa sedikit menempel, sedangkan CBR150R terlihat tidak bisa berkutik.

DRAG

 

Kecepatan pulsar tampak tidak bisa terbendung dan semakin meninggalkan R15 dan CBR150R juga tampak jauh ketinggalan dari R15.

GRAD R15

 

DRAG RA

 

Berikut videonya versi youtube yang diunggah MotorBeam.

 

Komentar»

1. Dede - 28/03/2014

Ajib emang 200ns

iwe indrawibowo - 28/03/2014

200 kro 150 ya beda ….

devi kurniawan - 28/03/2014

orang indihe emang aneh bin ajaib… klo masang video adu drag pada ga peduli kelas…, nah yg lebih aneh orang Indo malah banyak yg kebakaran liat video mereka πŸ˜€

R25 versi terjemahan bebas + GP livery
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-v1-gp-livery.html

2. orong-orong - 28/03/2014

beda kapasitas

3. warungasep - 28/03/2014
4. KomMotor - 28/03/2014

Ternyata naked bisa ngalahin fairing bike.. πŸ˜€
Congratz…

5. Lovemotobike - 28/03/2014

Wkwkwkwkwk, iki wes sue kang, diungkit2 meneh…kobongan lowh
—————————————
Marquez blak-blak an tentang lorenzo

http://lovemotobike.com/2014/03/28/marquez-kalau-aku-jadi-lorenzo-mungkin-aku-juga-akan-bersikap-seperti-dia/

6. hrf2209 - 28/03/2014
7. Sinaga17 - 28/03/2014
8. Bintang Jati - 28/03/2014
9. Mantan Alay - 28/03/2014

ane suka liat mesinnya pulsar.. keren.. mirip ktm duke.
tapi body lebih suka motor jepang IMHO,

10. devil - 28/03/2014

wajar.. torsi lbh gede

beda cerita klo jaraknya lebih panjang

Zero - 28/03/2014

jangan lupa horse power yang juga jauuuh lebih gede bro πŸ™‚

11. baha - 28/03/2014

wow kurang nunduk ridernya

12. kudo78dk - 28/03/2014
13. thedeadbone - 28/03/2014

itu sohc ya? dohc superior blum kliatan jurusnya kalo belum dpt trek drag 5km

14. Andrian - 28/03/2014

ajiib,,,gag salah jadi rookie of the year πŸ˜€

****************************************************
http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/03/28/untuk-desain-skutik-sepertinya-jepang-mesti-belajar-banyak-ke-italia/#more-3766

15. ediot - 28/03/2014

Drag 40 km dg bensin 1 liter….R15 juara….
Cz p200ns & CBR 150 dah pd nuntun motor tuh…

ridertasik - 28/03/2014

itu mah touring om πŸ˜€

devi kurniawan - 28/03/2014

jangan lupa ada 151kph πŸ˜€

R25 versi terjemahan bebas + GP livery
http://devmoto.blogspot.com/2014/03/yamaha-r25-v1-gp-livery.html

16. nivikoko - 28/03/2014
17. scnk - 28/03/2014

Ra popo di ungkit neh..buat nyenangin hati para fbnya πŸ™‚
Untuk harian emang kedua saingan cbr itu layak jadi acuan..tapi untuk speed lover 4tak potensi tetap lebih ada pada cbr

aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 28/03/2014

mencret-mencret kok tetep jadi acuan speed lover, jadi acuan keyong lover.

yg nyata saja, jangan berharap yg gak mungkin!!

scnk - 28/03/2014

Nyolot amat bro..bebas berpendapat alias karep muo ahahah

Toyyib Zombiedance - 29/03/2014

mungkin di daerahnya banyak trek lurus 5km, perasaan gak superior amat.

18. semprul koe - 28/03/2014

mau kencang sedunia akhirat kek, saya no untuk pulsar… πŸ˜€ CBR R15 yesss….

sulya - 14/09/2014

ane setuju

19. chakim92 - 28/03/2014
20. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 28/03/2014

mana yg dohc asli dan mana yg dohc palsu kelihatan jelas!!

21. aku bukan pahlawan berwajah tampan, sayap ku pun terbakar... - 28/03/2014

makin jauh trek nya malah makin jauh ketinggalan tuh dohc palsu/keyong

22. ridertasik - 28/03/2014
23. Maskur - 28/03/2014

dulu juga ada test yang sama
dan hasilnya kok tetap
kok nggak bisa belajar dari kekalahan #Eh

24. motogokil - 28/03/2014
25. Asys Fandi - 28/03/2014

Yg paling depan mestinya g usah di bahas….50cc lbh besar dari 2 motor di belakangnya….wajar aja..!!! nah DOHC yg paling belakang tuh harus di komentari kenapa sampe begitu jauhnya denga SOHC di depannya…kan ccnya sama???

26. masshar2000 - 28/03/2014

padahal harganya paling murah,..tp dpt cc paling besar dan kencang tentunya
http://masshar2000.com/2014/03/28/honda-luncurkan-nm4-vultus/

27. smartmen - 28/03/2014

jozzzzzzzzzzzzz matkotoppppppppppp…..beda cc ya wajarrrrrrr

28. pugman - 28/03/2014

P200 ga usah dilihat, sambil merem jg orang tau pasti menang cm yg 2 dblkg itu pasti ad yg salah.. Masak vixion mesin bebek dksh fairing bs ninggalin dohc sgtu jauh?
Hehehe..

29. bikerlover250 - 28/03/2014

gak yakin sama kemampuan rider indiahe

30. pionize - 28/03/2014

yg CBR150 masa ketinggalannya sejauh itu?trek pendek kah?

http://pionize.com/2014/03/hal-yang-tidak-di-inginkan-pun-terjadi-aki-pulsar-soak/

31. Mimin item - 28/03/2014

Coba testnya di Sentul P200NS, R15 dan CBR150 pasti yang paling buncit P200NS :v bodynya ketinggian tuh, buat nikung pasti limbung bin glosoor kalo dipaksain..
nih ikut di D’Event aja bareng2 sama FU nanti ketemu CBR150FI yg ini nih.. http://youtu.be/zPfA0mmppoY http://www.youtube.com/watch?v=zPfA0mmppoY&hl=en&guid=&gl=ID&client=mv-google&app=desktop TOB Markotop dah! sampe ngilu liat miring2nya

abuy - 18/05/2014

sok tau….

32. RPMspeed - 28/03/2014

pernah liat videonya

—————————————-
Upgrade Bysonmu ?
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/03/26/upgrade-yamaha-byson-tembus-130kmh/

33. r6 - 28/03/2014

beda kelas iki om………. 200cc 3 busi lawan 150 cc 1 busi wkwkwkwkwkwkwk……….
yang bikin sakit hati adalah mesin super dohc ketinggalan sohc wkwkwkwkwkkwk sakno

34. slamet moelyo redjo - 28/03/2014

kenapa dohc nya kalah ?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
karna rider cbrnya gak niat blap iku buktine gak nunduk noh.
hahaha jadi inget artikelnya sapa ya dlu itu

abuy - 18/05/2014

p 200ns 3 busi power 23hp. r15 1 busi 150cc power 17hp, cbr150 1 busi power 17 hp…
p200ns unggul ..

bang jono - 24/02/2015

yg naik pulsar malah keliatan lebih tegap (gk begitu nunduk).

sekalian bawa bantal aj mas bro bia bisa rebahan..
ahihihihi…..

35. Desuka Buitenzorg - 08/05/2014

Dengan kubikasi mesin yg hanya 150 cc tapi mampu melesat seperti itu,,,,, merupakan keunggulan Yamaha R15 tersendiri,,,,,

36. TiCtAc - 09/06/2014

joss
jadi bneran pngen PNS

37. Moch Thaoefik Hadie Purwantoe - 11/06/2014

beda kapasitas mesin tetep jah yg menag mah pulsar

38. dede - 25/01/2015

sekrng pake logika aja,,,,pulsar gak pake fairing otomatis aerodinamis pasti dpt,,,nahh,,,,klo cbr dan R15 pake fairing jd aerodinamis kurang dpt alias (tekanan angin tertahan body)

bang jono - 24/02/2015

justru fairing tu buat motor lebih mudah mecah angin masbro,

klo lebih enak gk pakek fairing np di moto gp pasang fairing klo cuma buat peng halang aj ?

39. bang jono - 24/02/2015

semakin cepat, semakin dekat anda dengan tuhan.

40. ewel ewel - 07/06/2015

Yo nek menurut saya Nga usah pada ribut memang secra sisten india bagus ,, ning sing taksayangke kenapa vendor jepun nga mau sedikit niru sistenya ,, secara jepun kan punya matrial lenih bagus. (Katanya) ,ya entah gengsi ato mbuh pie,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: