jump to navigation

Ajib… Diam Diam Kawasaki Edge diinjeksikan, Langsung Turun di IP 125. Nich Detailnya… 20/03/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

kawak Edge injeksi-3

Dikabarkan Kawasaki  menghadirkan teknologi injeksi pada Indoprix (IP) 2014. Sementara dipersiapkan IP 125 dulu jika berhasil akan lanjut ke IP 110 juga, seperti yang dikabarkan di maniakmotor.

Kawasaki Edge yang nota bene bebek karburator dirubah sistem semprotan bahan bakarnya pakai injeksi, karena awalnya karburator maka perlu rombakan total untuk merubah ke injeksi dan kabarnya dipadukan dengan sistem injeksi vixion. Ibnu Sambodo komandan sekaligus kliker Kawasaki Manual Tech, Jogja, membuktikannya dan sudah berjalan 60%. Injeksi yang diandalkan seperti kabel, throttle body dan injektor masih milik V-ixion.

kawak Edge injeksi-1

Kapan KMI injeksikan motor bebeknya… kayaknya masih jauh diangan2, masih fokus di sengprot. Motor kawasaki gado gado yamaha apakah bisa mengulang sukses di tahun 2012 pemenang IP 125… kita tunggu saja hasil racikan motor gado gado kawasaki-yamaha.

Komentar»

1. rezaholic - 20/03/2014

diam diam greget nih kawasaki

Lagi lagi R15 mengalahkan CBR dalam drag race!
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/19/lagi-lagi-r15-mengalahkan-cbr-150-dalam-drag-race/

2. potretbikers - 20/03/2014
3. larepemalang - 20/03/2014

selamat pagi kang arip

sarapan gado-gado 🙂

aripitstop - 20/03/2014

monggo….

4. paperiders - 20/03/2014

masih fokus semprot bebeknya sementara di lupakan 😀

5. lexyleksono - 20/03/2014

Bebek kawasaki sebenarnya joss juga, tp memang merek ini memang lbh dikenal dg motor sport nya.

http://lexyleksono.com/2014/03/19/perbandingan-spek-&-harga-3-suv-diesel-yg-banyak-beredar-di-ibukota/

6. Kobayogas - 20/03/2014
7. cicak kreatip.com - 20/03/2014
8. RPMspeed - 20/03/2014
9. Mase - 20/03/2014
10. cahyadip - 20/03/2014

ECU nya standar IndoPrix ngga ya? He he (demam kelas2 MotoGP)

http://cahyadip.wordpress.com

11. chakim92 - 20/03/2014

Mantapppp ki…

12. mariodevan - 20/03/2014
13. warungasep - 20/03/2014
14. Bias72 - 20/03/2014

Kawasaki Yamaha Manual Tech… Juossss….

15. Ms Dhukha - 20/03/2014
16. Sigit - 20/03/2014

edge yang itu? wow.. btw, kawak masih jualan bebek gak sih?

17. monkeymotoblog - 20/03/2014
18. kudo78dk - 20/03/2014
19. setia1heri - 20/03/2014
20. freemouse - 20/03/2014

wooww..bth budget brp tuh,msh ada kaze-R ’96 nih di rmh,bisa diaplikasi gak ya??..hehe..
pdhl motor kluarga di rmh udah pake yamaha smua termasuk sy..

21. donimagie - 20/03/2014

gambar pertama, kabel-kabelnya sampe kusut pating nggrumpel gitu

22. ari - 20/03/2014

diam2 menghayutkan

23. Ferboes Richardson - 20/03/2014
24. Wong Ndeso 94 - 23/03/2014

Injeksi Vixion memang afdol buat semua motor balap

http://ndeso94.com/2014/03/23/bekas-motor-apakah-ini/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: