jump to navigation

Strategi Suzuki Merebut Pasar Skutik Premium, Brugman 200 dijual 20jutaan 10/03/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

brugman20013

Entah apa ini benar2 strategi suzuki untuk merebut pangsa pasar skutik premium yang selama ini dikuasai oleh honda  PCX, honda pcx dijual 35jutaan kapasitas mesin 150cc sedangkan suzuki Brugman 200 kemungkinan cuma diangka 20jutaan dengan kapasitas mesin 200cc.

Apakah suzuki mencari image dahulu karena sudah lama tenggelam, praktis setelah shogun sudah tidak laris semakin lama suzuki ikut tenggelam, suzuki seperti tidak punya taring lagi dikancah roda dua nasional. Sepertinya suzuki mau bangkit dari kubur, pelan2 mengikis kompetitor dengan mengeluarkan motor yang harganya jauh lebih murah tanpa mengurangi kualitas dan kuantitasnya.

njkb_burgman

Lihat saja suzuki brugman saat sesi pengetesan beberapa minggu yang lalu di sirkuit sentul digadang akan brojol dengan range harga 60jutaan, lach sekarang malah harganya cuma 20jutaan saja…!!! opo ora mendem kuwi… bagaimana nasib PCX ? bisa nyungsep alaisa blesek….!!! Jika memang dihargai 20jutaan semoga kualitas motor tidak diabaikan.

Suzuki bangkit dari kubur…

Komentar»

1. rezaholic - 10/03/2014

joss..

NJKB V Storm udah keluar, moge suzuki buat lawan ER6-versys nih! 😀
http://rezaholic.wordpress.com/2014/03/10/suzuki-v-storm-tandingan-er6-dan-versys-udah-keluar-njkb-ya-lhoo/

aripitstop - 10/03/2014

Nyos

ambar - 11/03/2014

nih yang ngomong orang suzuki sendiri (copas otomotif.net)

“Inden sekarang motornya datang sekitar April,” terang Puji Leksono, Chief Planner Matic dan Big Bike PT SIS. “Namun sementara baru di dealer besar pulau Jawa saja,” imbuhnya.

Dari keempat motor itu, yang paling fresh dan belum pernah masuk Indonesia tentu Burgman 200. “Ini sebagai pengganti Skywave 250, harga kisaran Rp 50-60 juta,” terang Puji tentang motor yang diimpor utuh dari Thailand itu.

http://motor.otomotifnet.com/read/2014/03/10/347839/38/13/First_Ride_Suzuki_Burgman_200__Super_Lebar_

46sukses.com - 10/03/2014

Joz

2. Bapak'e Salma - 10/03/2014
aripitstop - 10/03/2014

Jos

3. emir99 - 10/03/2014

Pasti tak tuku nek tenan 20jtan.. Bisa jadi ini kebangkitan suzuki terlepas dr NJKB gixxer 150, Raider 110 yg trjangkau pula 🙂

aripitstop - 10/03/2014

Siapin dompetmu

irwan gema - 28/07/2014

kalo 20jtan aku langsung indent 1unit

4. penggemarmotor - 10/03/2014

kalo 20 juta an sih bakalan banyak yg tewas bergelimpangan, termasuk skuter seharga 16 jutaan
nitip ya oom
http://penggemarmotor.wordpress.com/2014/03/10/angan-angan-modif-nvl-ala-r15/

aripitstop - 10/03/2014

Tewas…

5. chakim92 - 10/03/2014

Kayaknya kedepan segmen ini juga bakal banyak dilirik pabrikan..

aripitstop - 10/03/2014

Juooos

6. orong-orong - 10/03/2014

gak yakin harga segitu. ada hidden cost kata wak haji

aripitstop - 10/03/2014

Begitu…

7. hulssay - 10/03/2014
aripitstop - 10/03/2014

Nyos

8. lovemybike - 10/03/2014

mantep bikin vario 150 mati sebelum diluncurkan, wkwkwk
———-
nitip lagi, buat penggemar tvs

http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/10/motor-konsep-gabungan-bmw-dan-tvs-jadi-basis-pengembangan-apache-250-dikabarkan-meluncur-tahun-2015/

aripitstop - 10/03/2014

Segitunya

9. Kobayogas - 10/03/2014
10. warungasep - 10/03/2014
aripitstop - 10/03/2014

Semoga jos

11. AE1214LS BLOGSITE - 10/03/2014

aku pribadi tak berharap banyak pada merk yg 1 ini. hehe . . .

http://arrayprojects.wordpress.com/2014/03/10/norton-classic-sepeda-motor-bermesin-wankel/

4nd1 - 10/03/2014

Saya juga, Bro.
Walau sebenarnya oke dan kalau harga 25 juta saja, saya tertarik untuk punya.

Sayangnya ……. bengkel resmi disekitar rumah saya hanya ada 1, itupun sepi ……..
Saya tidak tahu mengapa sepi, apakah kualitas mekanik kurang atau harga perawatan yang mahal atau ada faktor lain ?

12. nivikoko - 10/03/2014
13. lexyleksono - 10/03/2014

Kalau benar harganya 20 jt-an jd kelihatan ada yg jualan skutik kemahalan.

14. monkeymotoblog - 10/03/2014
15. smartfaiz - 10/03/2014

Iso gawe ngentuti pcx

16. masshar2000 - 10/03/2014

ediyan.. rongpuluh yuto entuk moge metik…ojo2 punjule 9 yuto..
http://bbm2000.wordpress.com/2014/03/10/fashion-alay-ala-cabe-cabean/

17. kadalaspal - 10/03/2014

nabung nabung

18. st3v4nt - 10/03/2014

Kalau bener harganya segitu mesti buru2 di beli karena suzuki itu terkenal dengan gaya specdown buat batch berikutnya 🙂

19. ari - 10/03/2014

beneran tuh….skutik premium di jual 20jutaan??

20. paperiders - 11/03/2014

Tapi kalo di liat ya strategi marketing hampir sama dengan munculnya Ertiga.
http://paperiders.wordpress.com/2014/03/09/sekilas-pandang-strategi-harga-suzuki/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: