jump to navigation

Lagi… Spyshot Yamaha YZF-R15 Tertangkap Kamera Saat ditest Ride 10/03/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

wpid-10012718_753937871284493_819017159_o

Belum habis berita NJKB motor R15 yang bikin gempa bumi, motor R15 sudah bertebaran dijalan bukan karena didistribusikan ke delaer tapi di tes oleh rider yamaha. Lagi2 spyshot… kapan brojol nich motor…

Motor yamaha YZF-R15 tampak kejepret foto di daerah karawang, lak yo pasti daerah purwakarta karawang jalanan basisnya yamaha untuk tes ride motornya. Kali ini tampak dua motor R15 sedang jalan didaerah purwakarta seperti yang dibocorkan bro dimas arif antonio.

Tampak motornya belepotan mungkin karena habis hujan kali ya…hari ini jakarta dilanda hujan seharian, banjir lagi banjir lagi…

NJKB-Yamaha-2014

Kapan yo motor yang bikin geger sejagad raya blogsphere ini di brojolin… lama yamaha bisa ditimpukin sama fansboy yang sudah nggak sabar nunggu motor yang dikabarkan cuma 25jutaan. Awas jangan ketipu sama harga NJKB sudah dibahas sama mas taufik disini. Sikapi dengan cerdas dan bijak kata mas taufik agar kita tidak tertipu oleh harga NJKB yang akhir2 ini mencurigakan karena harga yang dipatok sangat murah.

 

Komentar»

1. sodiqcho - 10/03/2014

Durung di guyang

aripitstop - 10/03/2014

Cuci steam penuh….

thedeadbone - 11/03/2014

awas air masuk ke tangi…buahaha

2. cicak kreatip.com - 10/03/2014
3. ipanase - 10/03/2014

kesuwen

4. mariodevan - 10/03/2014

Emang bulan maret nie saat2 trial akhir ya?

Tips memilih Motor bekas dengan cara sederhana! http://t.co/LFwY0iMtV4

5. belalangmerah - 10/03/2014
6. piksen abang - 10/03/2014

glopot.koq spione jadul yo?

7. piksen abang - 10/03/2014

glopot.koq spione elek yo?

aripitstop - 10/03/2014

Ojo tuku spione…

8. Bayu Ranchodaz - 10/03/2014

Haduhhh kirain R25., pinter bgt ni yamaha nyembunyiin nya.. Ga tau dah kebelet ni., hihihi

9. Aan Kiye - 10/03/2014
10. Lovemotobike - 10/03/2014
11. dadot - 10/03/2014

loh barengan sama turing nusantara megapro to #eeehhhh 😆

aripitstop - 10/03/2014

Wkwkwk…adu irit

12. motoblast - 10/03/2014

sengaja di kotor kotorin ato emang di kotor beneran ya body nya kyk gitu..hehe..ini sih bukan buatan yamaha indonesia.. ini sih indihe punya… yimm cuma urun ilangin beberapa bagian aja…gitu dah bilang buatan yimm..haduuh..tukang marketingnya ini yg gembar gembornya keterlaluan mas dap..

padahal klo buatan yimm asli pasti lebih ciamik…wong indihe seleranya agak gak tinggi..hehe
nitip gorengan mas dap

http://motoblast.org/2014/03/10/modif-striping-yamaha-mio-soul-2010-black/

13. krisna - 10/03/2014
14. 46sukses.com - 10/03/2014

Apa benar ya,r15 nya india bisa ngamplengi honda cbr150? Kalo bener jozz gandozz kotoz kotozz..!!

15. Bonsai Biker - 10/03/2014

nyilih dilut

16. Asys Fandi - 10/03/2014

YIMM g bisa buat spion yg lebih bagus lagi ya………..apa karena mo dijual 26jtan terus dibuat ” maaf ” model jadul kek gitu….??? ” Sambil lirik spion kawasaki yang cakep2…!!!

17. monkeymotoblog - 10/03/2014
aripitstop - 10/03/2014

yuuuk

18. ari - 10/03/2014

spyshot….lagi

19. orong-orong - 11/03/2014

barang sudah jadi kok masih di test aja ya, padahal sudah wira wiri di india. apa emang bener2 buat baru?
http://sarikurnia980.wordpress.com/2014/03/11/katanya-dilarang-parkir/

20. penggemarmotor - 11/03/2014

bukan ngetest kali bang, tapi motort inventaris pegawai ymki, jadi tiap hari dipake bolak balik kerja hehehehe

21. thedeadbone - 11/03/2014

sabar disayang Tuhan….

alon” asal kelakon…

semoga juoooss guandooossss mmpung masih muda motor e racy abis mmpung belum encok jiahaha

22. 4nd1 - 11/03/2014

Lebih baik perbanyak tes daripada membahayakan pengguna ….

23. r6 - 11/03/2014

dalane karo mongstore podo beceke wkwkwkwkwkwkwkwk wewwwwwwwwwwwww

24. r6 - 11/03/2014

mongstor lawas tapi di spisot terus yo….. wkwkwkwkwk
lah ngopo ndelok spisot nang mbah google wae okeh seng jelas gambare wkwkkwkwwk
1 kata kesuen


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: