jump to navigation

Dan Keluhan Konsumen CB150R Karatan Yang dimuat Koran Lokal dipajang di Bengkel Resmi 05/03/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags: ,
trackback

radar solo

Persaingan bisnis roda dua di tanah air memang luar biasa panasnya. Sebelumnya saya pernah tongolin artikel kiriman dari orang solo yang isinya konsumen CB150R kecewa dengan rangkanya yang karatan, lach kemarin dikasih foto lagi gambarnya foto kopi-an koran radar solo yang dipajang di dealer resmi yamaha.

1 (1)

Sungguh persaingan bisinis yang sudah diluar nalar mungkin ya… sekarang baik dealer yamaha ataupun AHASS mudah didapatkan info2 tentang komparasi bahkan sampai BC tentang produk tetangganya. Seperti memang betul seperti yang sudah saya bahas disini,Β kalau BC itu sudah lumrah dan sudah jadi kebiasaan,sudah mendarah daging. Kalau sudah seperti ini seharusnya ATPM membuat produk yang kompetitif dan lebih menguntungkan konsumen darisegi kualitas, kualitas bagus… pasti konsumen akan beli produk tersebut.

1 (2)

Begitu juga dengan sebaliknya, kalau kualitas produk yang dikeluarkan tidak memenuhi harapan konsumen ya pastinya konsummen tidak akan beli motor tersebut bahkan dilirikpun tidak. Tanpa ada BC jika produk yang ditawarkan pabrikan kualitas dibawah kemauan konsumen pasti tidak akan laku.

Last…apakah kondisi seperti ini tetap akan terus terjadi…?

Komentar»

1. emir99 - 05/03/2014

Waaahh.. Tambas puanasss ae iki perseteruan

atlantison - 05/03/2014

It’s all bout the money

Lanjutan cerbung ane kmrn gan, titip ya ^_^

STANDAR GANDA: Ini Ujian Matematika Kan? (Episode 2) | Atlantison’s Weblog
http://atlantison.com/2014/03/05/standar-ganda-ini-ujian-matematika-kan-episode-2/

2. chakim92 - 05/03/2014

Josh..

3. Sigit - 05/03/2014

sampe segitunya

4. nivikoko - 05/03/2014
5. KomMotor - 05/03/2014

Semakin panas… πŸ˜€

6. rusman - 05/03/2014

bener-bener ga ada habisnya

7. Bapak'e Salma - 05/03/2014

persaingan yang tidak sehat

8. touringrider - 05/03/2014

weleh

9. ambar - 05/03/2014

bos kan yang DULUAN dan SERING BC itu yamaha, silakan coba di teliti,,,heranya kok gak fokus pada KELEBIHAN produk sendiri eh malah mencari2 KELEMAHAN produk lawan untuk di BC,,apapun produknya kalau di media surat pembaca ya isinya keluhan,,hampir semua merk ada,
ini menunjukan YAMAHA PANIK segala cara dihalalkan,,ingat kasus beat?atau vario?saya bisa memperkirakan nggak terlalu lama market sport yamaha akan semakin mengecil..digerus honda.PERCAYALAH kalau gak ada perubahan dlm strategi marketingnya.

GOSONG - 05/03/2014

laik tis
maling teriak maling “D

Dide Irvin - 05/03/2014

kalo masalah siapa yg duluan siapa yg tau bos
persaingan honda dan yamaha itu sudah dari jaman mojopahit :mrgreen:
dulu juga honda sering bc, mungkin sekarang strategi marketingnya sudah berubah

subaru - 05/03/2014

kalo grup nganu di mobil masih sering ngebece rival kok πŸ˜€

agus - 05/03/2014

setuju yamaha emang gitu tu oknum dealer ingat kasus yamaha jelekin vario 125 yg ngatain injeksi 1/2 hati gr2 tau vario 125 laris manis di pasaran membendung xeon 125 RC walo +mahal tetep laku

10. pakdhe - 05/03/2014

Sak karep2lah , sing penting awak sht nggolek duwit lancar….

hihiiiii……

11. lekdjie mumet-ndhase.com - 05/03/2014

mumet-ndhase.com tenan kui…xixixi..yamaha..yamaha,kenapa ga jualan ini saja daripada ga jelas gitu..

http://mumet-ndhase.com/2014/03/03/kenapa-yamaha-ga-jualan-ini-saja-yadaripada-mumet-ndhase-melawan-ahmxixixi/#comment-1029

12. Ferboes Richardson - 05/03/2014
13. ali Zibbeni - 05/03/2014

.bengkel resmi kayak gitu bisa kena tegur yamaha pusat kah?
klo gini kan gak sehat persaingan nya

14. orang awam - 05/03/2014

kalo menurut saya ini bukan BC krn emang fakta dan bener terjadi kalo BC itu kan omong kosong dan tdk ada faktanya. cuman ya kurang etis sih

15. topan - 05/03/2014

kalo menurutku sih yamaha harus berbenah.. orang indo dah ga mempan dikasih iklan ky gini.. orang indo tuh dah ga peduli sama bc bc an.. siapa yg bc berarti dialah yang takut produknya ketauan jeleknya… aq salut sm marketing honda suzuki n kawasaki… yamaha… no….. gaya marketingmu merusak produkmu…

16. Dide Irvin - 05/03/2014

haha banyak simpatisan honhon yg ngamuk nih

17. potretbikers - 05/03/2014
18. lovemybike - 05/03/2014

edan tenan ki beres yamaha ko ngene…nggilani ah…malah kesan murahan

http://lovemybike.wordpress.com/2014/03/04/kunci-kontak-new-vixion-lightning-patah/

19. subaru - 05/03/2014

ini kerjaan yamaha apa dealer?

20. slamet moelyo redjo - 05/03/2014

asline podo dene ra ahm ra yimm

21. agus - 05/03/2014

klo saya kecewa sm swing arm vixion yg mudah karatan & as standar yg tipis mudah aus walo sudah dijejali gemuk/vaslin 😦 awetan Honda GL Pro saya dulu :v

22. monkeymotoblog - 05/03/2014
23. ipanase - 05/03/2014

di print jadiin spanduk sisan lek :v

aripitstop - 05/03/2014

xixixixi…

24. sijidewe - 05/03/2014
25. Wong Ndeso 94 - 06/03/2014
26. RPMspeed - 06/03/2014
27. 4nd1 - 06/03/2014

Caranya sederhana, buat produk yg kualitasnya bagus.
Jadi, tidak ada kelemahan dari sisi kualitasnya.

Kalau kualitasnya jelek, ya siap saja dimakan kompetitor.

Biasa sih ini.

28. 4nd1 - 06/03/2014

Yang untung justru pengguna & calon oengguna yang mengutamakan mutu.

29. kompeni - 06/03/2014

emang pernah liat sendiri karatan nya,..malah pas masih dipajang di dealer jaman dulu pas baru launching,…tapi setahu ane udah gak karatan lagi,..
moga pabrikan mau koreksi kualitas sambungan lasnya,…di vixion pun sambungan di deltabox ada yang karatan,..harap pabrikan memperhatikan keluhan konsumen,..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: