jump to navigation

Nich Wujud Bore Up Gagal…!!! Piston Jadi Bubur 01/03/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
Tags:
trackback

GAGAL

Mengerikan…bro melihat wujud motor yang satu ini. Racikan motor ini gagal total alisa kamsiong… Do tag salah satu bengkel di thailand disitu terpampang foto hasil gagal bore up.

Motor honda jenis bebek tapi belum tahu tipe motor apa, motor ini di bore up diameter 66mm, ajiiib… disitu tidak tertulis berapa kapasitas nich motor tapi jika bebek dikasih piston 66 jika dihitung2 tuch motor kapasitasnya kisaran 250cc, ediaaan bore up sampai segitunya. Pantesan pistonnya jadi hancur lebur.

GAGAL1

Lihat kondisi crankcasenya jebol…dipastikan crankcase bisa jebol karena kondisi kruk-as bengkok dan mendorong keluar alhasil crankcase pecah. Yang lebih mengerikan kondisi pistonnya…! apakah kang bro melihat sosok piston disitu…? wujud piston sudah jadi bubur kacang ijo…

GAGAL2

 

So…hati2 saat mau bore up motor jika buat harian pikirkan efek kedepannya… apakah menguntungkan atau malah bikin kita tekor. Buat balapan lain cerita…tapi kalau buat harian pikir seribu kali sebelum bertindak.

Komentar»

1. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 01/03/2014

Ngeri 😯

brandals - 01/03/2014

Nick name lo provokatif banget, dul

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 01/03/2014

Provokatif gimana bro?

lovemybike - 01/03/2014
vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 01/03/2014

Lovemybike ki mas reka yo? Kan yang diliat komennya bukan nicknamenya :mrgreen:

lovemybike - 01/03/2014

Lhaya nek aku sih sah2 aja, cuma mungkin maksudnya om brandals ya yang itu :mrgreen:

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 01/03/2014

Maaf mas brandalz 😀

aripitstop - 01/03/2014

ngeri2 sedap

atlantison - 01/03/2014

Ga suka vixion bos? Sy pengen padahal

Dicari, Erdogan-nya NKRI | Atlantison’s Weblog
http://atlantison.wordpress.com/2014/02/27/dicari-erdogan-nya-nkri/#more-150

2. fncounter - 01/03/2014

Mekaniknya yg kurang pengalaman…. ngeri euyy. Gak kebayang kalau terjadi saat berkendara…

extenderjilq.com - 01/03/2014

buat harian..

ga usah di bore up

aripitstop - 01/03/2014

belum tentu …bisa jadi salah perhitungan saja

fncounter - 02/03/2014

yang salah perhitungan?

3. belalangmerah - 01/03/2014
aripitstop - 01/03/2014

seng penting dwite akeh

belalangmerah - 01/03/2014

Wah kui……sing digoleki wakakak

4. soto - 01/03/2014

sing penting nekat ae kang..
hahaha

aripitstop - 01/03/2014

seng penting joged

5. KomMotor - 01/03/2014

Ngeri juga yah.. Kohar aja deh, korek harian.. 😀

aripitstop - 01/03/2014

sip

6. agoey - 01/03/2014

ane mah kalau modif..gak berani utak atik mesin sama kelistrikan… bisa bahaya…

7. c33b - 01/03/2014

kaya gitu apa gara-gara kegedhean kompresinya ya kang?

8. extenderjilq.com - 01/03/2014

mantap….

harganya..

9. Ms Dhukha - 01/03/2014

hancur lebur jadi bubur…. bubur piston hahaha…. 😀

10. warungasep - 01/03/2014
11. 4G92Mivec - 01/03/2014

Ngeri kalo sampe gitu… hiii..

12. RPMspeed - 01/03/2014
13. ali zibbeni - 01/03/2014

ayo kang bore up x-ride punya sampean, maleh iso ta tiru,.sing man2 ae

14. achmadarif - 01/03/2014

Emng bawaan mongtor h y gitu, crank case paling letoy, motorny tidak utk bore up, sdh gitu dinding silindernya kurang tebel

15. Wildan - 01/03/2014

kayanya Honda dream 100cc deh kang, soalnya motor 100 cc djadiin 250 keatas dah pasti jebol, pengalaman temen tukang drag lho…

16. Wildan - 01/03/2014

mending kohar aje dah, kaya ane.. Legenda2 kohar jdi 110cc 😀

17. ari - 02/03/2014

wah hancur lebir

18. jetwan tumpaker - 02/03/2014

sepertinya astrea series itu mah, bentuk mesinnya mirip2 prima ane 😀

19. Roy (Sempak Operpret) - 04/03/2014

Honda?
gak mungkin sob, kata FBH material motor Honda itu lebih kuat dari pada besi tempa or apalah. lha wong ada FBH motornya 10 taon gak di apa2in awet kok…

😉

aripitstop - 04/03/2014

gubrak

siswanto - 14/05/2014

klo vario 110..bore up 150…aman gak ya… buat harian..n jarak jauh

aripitstop - 14/05/2014

tergantung kualitasnya om…maksudnya kualitas piston dan boringannya

20. Crankcase New Jupiter MX Pecah, Jebol…!!! Kok Bisa…? | ARIPITSTOP - 12/10/2014

[…] Crankcase bisa jebol karena beberapa faktor, yang pertama karena motor sudah dimodifikasi, jika motor sudah modifikasi jeroan mesinnya apalagi sampai bore up atau panjangin/pendekin langkah maka resiko stang piston patah dan membentur crankcase yang akhirnya berujung pecah. Seperti yang sudah pernah saya bahas disini. […]

21. aqza - 14/12/2014

Inimah sama kejadian nya kaya suzuki spin saya.
Besar kompres,besar api,tapi konsumsi minyak di putaran ujung kering.
Ya begitu hasilnya.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: