jump to navigation

Ternyata ARIPITSTOP Peringkat Kelima Blog Otomotif Roda Dua Nasional 26/02/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

jos

Alhamdulilah setelah satu tahun berkecimpung di dunia maya, menulis di setiap artikel belajar dan berbagi ilmu kepada pembaca setia aripitstop lewat dunia blogger ini tanpa disadari ternyata aripitstop bertengger di peringkat ke lima sebagai blogger otomotif khususnya roda dua di blog wordpress.

Saya lihat perkemarin tanggal 25-02-2014 di blog teratas versi wordpress nasional nama aripitstop bertengger di posisi ke-9, tapi itu jika dikerucutkan menjadi blog otomotif roda dua maka aripitstop berada di posisi ke-5, pastinya blogger kondang dan suhu blogger posisinya tidak akan bisa digoyang lagi dari mas iwan, mas taufik, irfan, james bon, lanjut kang ari. Blog yang baru berusia 1 tahun ini semoga bisa berbagi info2 update meski basi…. info2 dunia teknik motor. Perlu diingat bahwa aripitstop tetap sebagai ariblogmotor seperti yang dulu hanya saja aripitstop sedikit saya rubah temanya agar tidak terlalu monoton hanya info2 ringan teknik motor saja tetapi ada info2 update dan info basi,xixixixi…

Untitled

Aripitstop berusaha menjadi blog yang plural blog yang netral meskipun kang bro sudah tahu background saya. Kritikan, masukan, nasehat bahkan cacian dan hinaan saya tampung semua saya ambil positifnya saja… sifat orang berbeda2 yang penting tetap satu hati untuk menjadi yang semakin didepan. Baru satu tahun ibarat bayi yang lagi belajar merangkak.

Terimakasih buat semua dukungannya terutama buat para pembaca, mas taufik matur nuwun semua masukannya saya tampung dan makasih sudah gabung di indomotoblog. Setiap orang ada kelemahannya dan kekutangannya tiada yang sempurna jika ada salah2 kata di setiap artikel mohon koreksinya… maturnuwun buat semua.

Komentar»

1. Wong Ndeso 94 - 26/02/2014

Asyek, Alhamdulillah

aripitstop - 26/02/2014

alhmdllh

sodiqcho - 26/02/2014

joss gaandos kang, maju terus

2. orong-orong - 26/02/2014
aripitstop - 26/02/2014

opo kuwi……

3. Bapak'e Salma - 26/02/2014

wah joss, selamat mas

aripitstop - 26/02/2014

maturnuwun

4. monkeymotoblog - 26/02/2014
aripitstop - 26/02/2014

sip…

5. shane vrockstarc - 26/02/2014

Untung dh mhn maaf duluan…jd KEKUTANGANNYA.. Kita maklumi, piss kang, tp langsung ralat ah cos msuk pornografi area…sisi keunggulan kang ari pd pengetahuan tekhnik mesinnya…itu yg ga dipunyai scr bgus oleh bloger2 lain….urun rembugku, lbh dieksplorasi dan eksploitasi titik itu ….cos slh satu modal besarnya disitu…ok..maju terus kang….

6. nivikoko - 26/02/2014
7. KomMotor - 26/02/2014

Ajib dah,.,, selamat and salute..
Zuper Zekali… :mrgreen:

8. sulaeman - 26/02/2014

seumpomo kang ari ni cwek…,mgkin dah mau ane lamar nich…
jooozzz kang..crot

9. chakim92 - 26/02/2014

Mantappp

10. Yoshi - 26/02/2014

wow mantab, bisa bersaing sama tmcblog dan iwb
josss

11. mhdharis - 26/02/2014

keren naikin lagi peringkatnya

12. Pa'e Odha - 26/02/2014

tips2nya slalu tak tunggu kang Ari.
maju terus pantang mundur

13. mariodevan - 26/02/2014
14. Kobayogas - 26/02/2014
15. ndesospeed - 26/02/2014

mangan2 lek wayae

16. riderman - 26/02/2014

Congratulation,,,,,,,

17. smartfaiz - 26/02/2014

Selamat bro…. bro ari emang rajin amat.. sehari 1-2 artikel πŸ™‚ , artikel berbobot, dan rajin juga berkunjung di blog lain…. senang rasanya ada blogger yang konsisten berbagi ke sesama… itung-itung nambah amal juga. Tetap semangat bro… lama-lama bisa bersaing di top 3 wordpress nasional πŸ™‚

18. soto - 26/02/2014

selamat kang… wah kondangan po bagi bagi plsa gratis kang πŸ™‚

19. emir99 - 26/02/2014

Maknyuuusssss

20. iwanoa - 26/02/2014

Semoga Kang Ari selalu diberikan kesehatan supaya bisa terus menyuhuhkan artikel-artikel bermanfaat buat kita semua.. amiiiin..

21. ibun - 26/02/2014

soalnya blog aripitstop konsisten memuat info2 yg bermanfaat secara teknis bagi pembaca, seperti cara ganti lampu, bersihkan tutup bensin, atau hal2 lain yg mungkin terkesan simpel bagi yg ngerti motor, tapi berguna bagi konsumen awam. semoga sukses terus πŸ˜€

22. ali zibbeni - 26/02/2014

alhamdulillah
tambah trus tip2 menarik tentang motornya, min 1 hari 1 tips

23. fncounter - 26/02/2014

Josss…. calon blogger top nih

aripitstop - 26/02/2014

opo iki….

fncounter - 26/02/2014

Lah…… prestasi iki…

aripitstop - 26/02/2014

siiip lanjutkan…

24. hrf2209 - 26/02/2014
aripitstop - 26/02/2014

suwun.jos

25. Rollerman - 26/02/2014

mantap, yang penting tetap pada jalurnya bro

kalau blog ini dengan ciri khas mengenai bongkar2 motor, jadi ya konsen dsitu aja (kalau ada bocoran motor baru dari Yamaha oke juga tuh.hehehe)

26. Joko Sujarwo - 27/02/2014

Mak nyosss!! Mantabs Kang…baru satu tahun udah jadi blogger papan atas.

Tapi awas terjebak takaburisme dan lupa diri Kang. Kaya Yamaha yang sempat nyalip MS Honda. Terlalu bangga, lupa untuk introspeksi, sekarang digilas Honda lagi.

Setuju sama Kang Bro “shane vrockstarc”, semua itu karena Kang Ari punya “genre”, “core bussiness” tersendiri.
Berita basi?? Nggak juga kok! Kang Ari pernah baca Kompas kan. Saya baca Kompas bisa saya rapel untuk satu minggu bahkan satu bulan. Karena menyajikan DATA dan FAKTA, jadinya nggak pernah basi.

aripitstop - 27/02/2014

siaaap

27. TiCtAc - 23/04/2014

congrats

28. xone - 29/04/2015

keren bos.salam kenal

29. Blog 5 Besar - 22/07/2015

Thank you for the good writeup. It in reality was
once a enjoyment account it. Glance complicated to far delivered agreeable from you!

However, how can we be in contact?

30. BoxLagu Mp3 - 28/01/2016

Msntabbbb,.
Download Lagu Terbaru http://promp3.wapka.mobi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: