jump to navigation

New Vixion / FZ150i Vietnam Sudah Memakai 6 Speed…? 25/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

Images (3)

Banyak pertanyaan yang masuk ke kang ari tentang kabar FZ150i vietnam yang sudah resmi dirilis di vietnam, artikel sebelumnya disini sudah nampak jelas perbedaan antara FZ150i dengan NVL indonesia selain beda warna dan striping ada juga perbedaan yang mencolok yaitu untuk FZ150i sudah memakai undercowl. Nach untuk spesifikasi mesin bagaimana ? banyak pertanyaan melalui email terutama jumlah kecepatan yang dibenamkan di FZ150i apakah sudah 6 speed ?

Images (1)

Jika kemarin web yamaha vietnam baru memunculkan gambar siluet FZ150i maka hari ini sudah gamblang tuch gambarnya muncul bahkan harganya juga muncul juga dibanderol 67500000 (VNĐ) kalau dirupiahkan hampir 37jutaan wajar lawong kabarnya import dari indonesia. Namun sayang baru nampak satu warna putih saja…

Images (4)

Untuk spesifikasi mesin masih sama dengan NVL begitu juga dengan operan gigi tetap 5 kali saja, bisa dilihat dari spesifikasi yang nampak di web yamaha vietnam… wes jelas to… cuma ada 5 jadi tetap sama dengan NVL.

Images

Berikut spesifikasi FZ150i

Mesin
Tipe mesin
Tata letak silinder Silinder tunggal
Kapasitas silinder 150cc
Bore dan Stroke 57×58.7mm
Rasio kompresi 10,5:1
Max Daya 12,2 kW (16,6 PS) / 8.500 rpm / min
Momen 14.5 Nm (1.5 Kgf m) / 7500 rpm / min
Boot sistem Telepon
Sistem Pelumasan Crankcase basah
Kapasitas mesin Minyak 1:15 liter
Kapasitas tangki bahan bakar 12 L
Karburator Injeksi bahan bakar (bensin injeksi otomatis)
Sistem pengapian TCI
Rasio primer dan sekunder 3.042 / 3.071
Sistem Kopling MD, sentrifugal, tipe basah
Rasio roda gigi 1st: 2.833 2nd: 1.875 3rd: 1.429 4th: 1.143 5th: 0.957
Pindah Gigi 5 Gigi
4-stroke, 4-valve, SOHC, berpendingin cair
Casis
Jenis bingkai
Roda Ukuran depan / roda belakang 90/80 – 17M / C 46p / 58 120/70-17M/C (Tubeless)
Rem depan Cakram hidrolik
Rem Belakang Cakram hidrolik
Suspensi depan Peredam minyak, mata air
Guncangan belakang Springs (Monocross)
Lampu Halogen 12V 35W / 35W x 1
Pipa baja – struktur berlian
Deltabox
Ukuran
Dimensi (L x W x H) 1890mm x 675mm x 1030mm
Ketinggian sadel 790mm
Jarak antara dua as roda 1.300mm
Berat kering / basah -/129kg
Ketinggian chassis 165mm
2.010mm x 720mm x 1030mm

Komentar»

1. emir99 - 25/02/2014

Sangar jeh

2. rusman - 25/02/2014

sama dengan nvl indonesia

3. rezaholic - 25/02/2014

masih 5 speed gn…

Galau: Honda rubah blade sangat cepat..
https://rezaholic.wordpress.com/2014/02/25/galau-ahm-rubah-blade-terus/

4. chakim92 - 25/02/2014

Wooww? Lbih advance dri indo

http://chakim92.wordpress.com

5. orong-orong - 25/02/2014

udu aku

6. Rico - 25/02/2014

mahal pisan euy naked 5 speed 37jt 😀
yah namanya barang impor mo gimana lagi……..

7. ahmadfaisolat - 25/02/2014

hadeh judule :mrgreen:

8. soto - 25/02/2014

ko produk ahm ga d impor ya 🙂

9. Kobayogas - 25/02/2014

Kok kerenan disana ya….
—————–
Fortuner lemot?
http://kobayogas.com/2014/02/25/test-drive-tematis-mesin-diesel-fortuner-at-d-4d-g-2011/

aripitstop - 25/02/2014

Ayo bli

10. v4hn - 25/02/2014

lah kang, klo fz150i import dari indonesia, kenapa undercowlnya ga dijual disini? bukannya praktis itu undercowl juga buatan lokal kang?

aripitstop - 25/02/2014

Yaitu yg masih jd misteri,tp klo undercowl dijual disino pasti akan membubuh accesories yg sdh kluar…yg 3 pcs itu

v4hn - 25/02/2014

emng ga ada bocoran sama skali kang? soalnya yang ini lebih bagus dibanding undercowl yang sekarang dijual

aripitstop - 25/02/2014

G da…sy yakin g akan d jual disini

wisnu3ds - 25/02/2014

yah mang ciamik bngt…undercowl nya…buatan yimm maaaah jaoooh…kalo ada boleh lah pasang di nevil gw….

v4hn - 25/02/2014

iya sama, ane tertarik banget… andai dijual yimm

11. ipanase - 25/02/2014

kencangggg

12. potretbikers - 25/02/2014
aripitstop - 25/02/2014

D empang kali…

13. hrf2209 - 25/02/2014
aripitstop - 25/02/2014

Jos

hrf2209 - 26/02/2014

.mantap .

14. Karis - 25/02/2014
15. wangsit - 25/02/2014

klo tau di indo ni nvl ga berani diajak nyentul lawan cb. bisa bisa nangis guling guling yang beli heheh secara disana jadi motor CBU

16. RPMspeed - 25/02/2014

bebek overprice aja disini kena hinaan dan cacian 😀 ..ini a,pe 37 juta 😀

http://rpmsuper.wordpress.com/2014/02/24/upgrade-yamaha-jupiter-mx-tenaga-tembus-27hp

17. r6 - 26/02/2014

ga jadi 6 sipit
balik ke 5 sipit aja

18. Ibas Gaskoro - 26/02/2014

CB streetfire kok ngak diekspor kang

aripitstop - 26/02/2014

buat indo saja masih inden…

19. sodiqcho - 26/02/2014

HP ku impor seko vietnam, iki motore malah di ekspor…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: