jump to navigation

Galeri Yamaha FZ150i, New Vixion Vietnam Ada Undercowlnya… Keren Bro 25/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

vixion vietnam

Setelah kemarin baru terlihat gambar spyshotnya kini gambar utuh FZ150i sudah terlihat di web yamaha vietnam. Body keseluruhan tidak beda dengan new vixion indonesia hanya saja versi vietnam ada undercowlnya, undercowl ini mirip seperti yamaha FZ150i di malaysia yang sampai saat ini belum nongol juga padahal dimalaysia sudah santer juga beritanya seperti yang pernah saya bahas disini.

vixion vietnam (4)

Kemarin web yamaha thailang belum menampakkan gambar FZ150i sekarang sudah nampak jelas bisa dilihat di web yamaha vietnam. Bentuk boditetap sama bahkan stripingpun hampir sama hanya perbedaan nama saja. Kaki kaki sama, peleknya juga ada list merahnya, rem belakang juga pakai disc… tapi yang tampil beda FZ150i sudah terpasang undercowlnya, bentuk undercowlnya kecil tapi apik bro…memakai warna dual tone bahkan bentuknyapun beda dengan undercowl yang dijual terpisah oleh YIMM.

Siapa yang mau undercowlnya ? silahkan pergi ke vietnam, motor ini di vietnam dibanderol 67500000 (VNĐ), ada yang bisa bantu merupiahkan ? monggo dibantu…

Komentar»

1. kadalaspal - 25/02/2014

wew

aripitstop - 25/02/2014

Wow

antotrd - 26/02/2014

Buset harganya 37314472.50 Indonesian Rupiah

AKURAPOPO - 25/02/2014

67,500,000.00 VND = 37,196,845.71 IDR
WOW! #AKURAPOPO

= Rain_Coat = - 25/02/2014

lumayan jadi ga kelihatan kopong lagi

.
.
***********************************************
yg lagi cari jas hujan:
http://jualanjashujan.wordpress.com/

2. ali Zibbeni - 25/02/2014

.yg mo ke Vietnam ati2 yah
sopo sing budal?

aripitstop - 25/02/2014

Nitip…..

3. Mase - 25/02/2014

undercowlnya kebesaran kayakya

aripitstop - 25/02/2014

bisa jadi

4. warungasep - 25/02/2014

Ini motor yang dieksport dari Indonesia ya?headlampnya unyu-unyu 😀 😀
mantap….
http://warungasep.wordpress.com/2014/02/24/pencurian-motor-di-kantor-bale-kota-tasikmalaya-terekam-cctv/

aripitstop - 25/02/2014

mau…?

5. chakim92 - 25/02/2014

Josss nih

aripitstop - 25/02/2014

kereeen

6. pembaca - 25/02/2014

made in indonesia.

aripitstop - 25/02/2014

mantap

7. 46@sukses.com - 25/02/2014

Keyeeeenn,,.,.

8. YOSH! - 25/02/2014

Soal stiker, masih bagus punya Yamaha Indonesia, kang…

9. abdoe maggi - 25/02/2014

Kereen apalagi kl lampunya ga maho 🙂

10. gasspoll83 - 25/02/2014

67juta gila hihi

aripitstop - 25/02/2014

dirupiahin dulu….berapa ya?

gasspoll83 - 25/02/2014

1 rupiah = 0,5 dongg jadi masih lumayan mahal sekitar 36.9 jutaan

11. v4hn - 25/02/2014

kang pesen undercowlnya 🙂

aripitstop - 25/02/2014

beli tiket ke vietnam dulu yuk…

12. hulssay - 25/02/2014
aripitstop - 25/02/2014

beli…

13. kunamrider - 25/02/2014

mungkin karena sifatnya “telat” dibanding disini sekalian aja di kasi under cowl lek buat bonus 😀

aripitstop - 25/02/2014

bisa jadi

14. ahmadfaisolat - 25/02/2014

lumayan, lebih bagus drpd undercowl vixion SE

15. r6 - 25/02/2014

wowwwwwwwwww nvl jadi fz mantafffffffffffffff

16. terong - 25/02/2014

kalau dirupiahin kira-kira Rp. 36 889 534 ,mantab

aripitstop - 25/02/2014

motor CBU..

17. Ian - 25/02/2014

Di Vietnam spakbor belakang lurus sama ban….!!! Di Indonesia mereng-mereng…!!

aripitstop - 25/02/2014

deliverinya tuch…

18. Preman - 25/02/2014

Kalau CB street fire juga udah diekspor belum om

aripitstop - 25/02/2014

blm tahu…

19. orong-orong - 25/02/2014
aripitstop - 25/02/2014

good

20. emir99 - 25/02/2014

Sama2 keren dgn disini, cuma beda undercowl & harganya yg WoOw.. :mrgreen:

aripitstop - 25/02/2014

jos

21. Mas Sayur - 25/02/2014
aripitstop - 25/02/2014

maunya…

22. alid_12 - 25/02/2014

keren undercowlnya….btw AHO juga toh???

aripitstop - 25/02/2014

yup

23. masshar2000 - 25/02/2014
24. soto - 25/02/2014

absen kang ari 🙂

25. monkeymotoblog - 25/02/2014
26. Laksito - 25/02/2014

Lampu utama ngarep si’ kegeden ….
KLing0n ….

27. AE 1214 LS - 25/02/2014
28. zizi - 25/02/2014

Laah kan viet, malay import dari Indonesia..
mereka kompakan pake undercowl….
jangan2 undercowl nya dari sini lagi khusus buat versi eksport….

29. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 25/02/2014

Beda negara beda strategi, btw ini di negaranya berstatus cbu kah? 😕

aripitstop - 25/02/2014

Yup,kabarnya begitu

vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 25/02/2014

Mantab basis desain dari indo mendunia,

aripitstop - 25/02/2014

Jos

30. cenzu0513 - 25/02/2014

beda dgn diindonesia,,ndak pakai kick stater,,mantep.

31. New Vixion / FZ150i Vietnam Sudah Memakai 6 Speed…? | ARIPITSTOP - 25/02/2014

[…] ke kang ari tentang kabar FZ150i vietnam yang sudah resmi dirilis di vietnam, artikel sebelumnya disini sudah nampak jelas perbedaan antara FZ150i dengan NVL indonesia selain beda warna dan striping ada […]

32. Wong Ndeso 94 - 25/02/2014

Enak beli di bengkel aja. 🙂 100’an dikit. Dripada ke vietnam cuma beli Undercrowl, biaya beli+pesawat+makan_minum+nginap. Kalo mau murah berenang aja ke vietnam, ωk:D ωk:D ωk:D ™.

aripitstop - 25/02/2014

Jalan2

33. Mas Odi - 25/02/2014

undercowl nyaaaa 😀

34. Sinaga17 - 26/02/2014

oooo itu namane undercowl ya..

35. games for girls 1 - 05/03/2014

Please let me know if you’re looking for a article author for your blog.
You have some really good posts and I feel I would be a good asset.
If you ever want to take some of the load off, I’d love to write some articles for your
blog in exchange for a link back to mine. Please shoot
me an e-mail if interested. Thank you!

36. arvyn - 16/03/2014

under cowl kya gt di indonesia ada ga ya?

aripitstop - 16/03/2014

nggak ada


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: