jump to navigation

Yamaha Lebih Cepat, Redding Nyesel Pilih Honda 21/02/2014

Posted by ARIPITSTOP in OTOMOTIF.
trackback

reding

Michael Bartholemy selaku manajer dari Scott Redding, mengaku menyesal telah memilihkan Honda sebagai tim barunya di MotoGP ketimbang Yamaha. Hal ini menyusul hasil apik Yamaha sepanjang tes ujicoba pramusim.

Dalam tes pramusim yang berlangsung di Sepang, Malaysia, awal bulan ini, tim kelas terbuka dari Yamaha menjadi yang lebih baik ketimbang Honda. Di mana Aleix Esparago bersama motor FTR-M1 tembus empat besar. Sementara Redding yang bergabung dengan Gresini Honda, tak mampu menembus sepuluh besar dengan motor RCV1000R. Bartholemy pun cukup menyesal bila melihat hasil tersebut.

redding

Akan tetapi, dipilihnya Gresini Honda tak lain karena Redding bakal dijanjikan motor pabrikan seperti dipakai pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Itulah yang menjadi alasan ia memilih Honda.

“Dengan Yamaha, kami punya kemungkinan mengendarai motor Aleix Espargaro. Dengan Honda, kami bisa mengendarai motor pabrikan di tahun kedua. Sayang, waktu itu kami harus mengambil keputusan pada bulan Juni. Saat itu saya tak tahu bahwa Yamaha akan sangat cepat seperti sekarang. Saya membuat kesalahan!” ujar Bartholemy.

“Kami punya komitmen dari Honda dan Gresini bahwa Scott akan mendapat motor pabrikan di tahun kedua. Konstruktor lain tidak memberi janji ini kepada kami, dan itulah alasan mengapa kami memilih Honda dan Gresini,” sambungnya dalam wawancara khusus dengan Crash.

Orang sabar disayang TUHAN…

sumber,crash dan okezone.

Komentar»

1. jauaeotz - 21/02/2014

janji palsu yah hehe

aripitstop - 21/02/2014

bisa jadi

2. ndesospeed - 21/02/2014

salae keseso

aripitstop - 21/02/2014

mbok yo alon2…yo

ndesospeed - 21/02/2014

iyo ben g nyesel

aripitstop - 21/02/2014

ngertio ngontrak aku wae seng dadi mekanike…..pasti………….

3. orong-orong - 21/02/2014
aripitstop - 21/02/2014

Hahahahaha

aripitstop - 21/02/2014

Grundel…

4. Mas Dani - 21/02/2014

sabar ya scott…
kata orang sabar itu sebagian dari iman,

sebagiannya lagi sakit ati… :ngakak

aripitstop - 21/02/2014

Wkwkwk…orang sabar disayang TUHAN

5. Bonsai Biker - 21/02/2014

masih ada waktu, tahun depan pindah! 😀

aripitstop - 21/02/2014

Ngiler dulu…

6. ali Zibbeni - 21/02/2014

.tuh kan nyesel,.coba……..

7. Dide Irvin - 21/02/2014

motor kentjang kok dibilang lemot
pasti bukan Fbh

8. ipanase - 21/02/2014

ketipu open :v

aripitstop - 21/02/2014

Tutup…

9. ari - 21/02/2014

sabar…sabar

10. Kobayogas - 21/02/2014

waduh segitunya hehehe
——–
Infokan kepada orang-orang tercinta anda agar selalu waspada di jalan…
http://kobayogas.com/2014/02/21/pojok-sharing-hati-hati-modus-tunjuk-tunjuk-ban-dari-gerombolan-roda-dua/

11. motorongsok - 21/02/2014

baru sadar

12. orang awam - 22/02/2014

korban sales swiwi…

13. Wong Ndeso 94 - 22/02/2014
14. Tukang ojek - 26/02/2014

huehehehehe…………… baru nyadar dia
pinteran tukang ojek milih motor yang pas.
Nanya dulu dong kalo milih motor..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: