jump to navigation

Per 21 Januari 2014, 58 Unit Moge Yamaha Sudah Terjual 21/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

P1080217

Langkah Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjual motor gede (moge) untuk pasar Tanah Air mendapat hasil positif. YIMM mampu menjual puluhan motor yang berstatus CBU  tersebut. Tercatat sejak pertama kali diperkenalkan pada 22 November 2013 lalu, empat moge Yamaha sudah terjual sebanyak 58 unit. Model yang paling banyak dicari konsumen sendiri adalah T-Max.cropped-logo-aripitstop1.jpg

“CBU Yamaha sudah terjual sebanyak 58 unit, dengan rincian R6 27 unit, T-Max 29 unit, dan R1 2 unit. Data ini per 21 Januari 2014,” papar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia kepada wartawan.

Lebih lanjut Eko menambahkan, untuk penjualan Moge saat ini memang masih menunggu keputusan rencana kenaikan harga. Kenaikan harga Yamaha R1, R6, T-Max, dan V-Max ini menyusul rencana pemerintah untuk menaikan PPnBM dari 75 persen hingga 125 persen untuk motor 500 cc ke atas.

Seperti diketahui, rincian harga empat moge Yamaha Indonesia antara lain Yamaha YZF-R1 yang dibanderol Rp335 juta (tanpa paket), paket Rp350 juta (full paket: helm, jaket, sarung tangan, sepatu), Yamaha R6 dibanderol Rp220 juta (tanpa paket) dan Rp235 juta dengan paket. Sedangkan untuk Yamaha V-Max dibanderol Rp500 juta, dan Yamaha T-Max dibanderol Rp185 juta.

V-Max kok belum laku ya…

isi oli vmax

 

sumber okezone

Komentar»

1. ABCDE - 21/02/2014

Absen…

aripitstop - 21/02/2014

Jos

2. emir99 - 21/02/2014

Mantap, perbandingan’e piye karo Kawasaki ‘Cak ?

3. s_o - 21/02/2014

wow

4. ali Zibbeni - 21/02/2014

.sudah ada yang di servis kah?ini yg servicenya bisa dirumah konsumen kan

5. Rio - 21/02/2014

Hebat , sik banyak orang kaya ya di indonesia, tapi sedikit yg perduli sama yg kurang beruntung

http://motorrio.com/2014/02/21/motogp-marquez-patah-kaki-bakal-melewatkan-sesi-tes-kedua-sepang/

6. Yoshi - 21/02/2014

mantab yamaha . ..

7. ipanase - 21/02/2014

mayan lek, ayo tuku vmax

aripitstop - 21/02/2014

Ayoooo

8. orong-orong - 21/02/2014

asyik, makan2

aripitstop - 21/02/2014

Bs jadi…

orong-orong - 21/02/2014

ditunggu kabar baiknya

aripitstop - 21/02/2014

Dr yamaha…..

orong-orong - 21/02/2014

dari sampean, siapa tahu dapat kaos / baju yamaha

sodiqcho - 21/02/2014

Ben dowo….. tak tambahi komen

orong-orong - 21/02/2014

sundul gan

aripitstop - 21/02/2014

Juuuos

aripitstop - 21/02/2014

Siaaaap

pak tarno - 21/02/2014

ben apik model komene, tak komen pisan

pak tarno - 21/02/2014

nah kan

pak tarno - 21/02/2014

joss

pak tarno - 21/02/2014

komene dowo

aripitstop - 21/02/2014

dasar pak tarno…

pak tarno - 21/02/2014

kok malih koyo ulo

aripitstop - 21/02/2014

gubraaak

pak tarno - 21/02/2014

TMAX joss mase, aku pingin

aripitstop - 21/02/2014

tuku

pak tarno - 21/02/2014

nek onok persewaan TMAX aku tak nyewa ae, ngirit :p

aripitstop - 21/02/2014

gubraaak

pak tarno - 21/02/2014

wah maap, tak leren komen, mugo gak diapus sama yg punya blog, anggep aja dagelan 😀 ben gak cepet tua

motorongsok - 22/02/2014

ikut ach….ternak ular

pak tarno - 21/02/2014

komen ulo

hihihi - 22/02/2014

melok ulo-uloan rek…

motorongsok - 22/02/2014

ternak ular nich

9. masshar2000 - 21/02/2014

negri ini byk orang kaya
http://masshar2000.wordpress.com

pak tarno - 21/02/2014

matik paling ganans di Indonesia tuh

10. hrf2209 - 21/02/2014
11. warungasep - 21/02/2014
12. bocil - 21/02/2014

para koruptor negri ini pada beli kali ya

13. jauaeotz - 21/02/2014

wew vmax belum laku, padahal motornya ghost rider ituh hehe

14. nivikoko - 21/02/2014
15. ari - 21/02/2014

joss nih….

16. rezaholic - 21/02/2014
17. motorongsok - 21/02/2014

laris manis

18. RvP - 21/02/2014

Indonesia orangnya kaya2 ya yg kaya makin kaya yg susah makin nyungsep krna yg kaya gk pdli sama yg susah…. salam kenal seblumnya buat yg punya blog… 🙂

aripitstop - 21/02/2014

siap

19. mzwan - 26/02/2014

walah.. Vmax seharga honda odysey, ckckck
wong sugih tenanan sing tku iki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: