Iklan
jump to navigation

Yamaha Rilis Mio 125i Pakai Pelek Jari Jari, Keren Bro… 19/02/2014

Posted by Kang ari in OTOMOTIF.
trackback

Yamaha_Mio125i_2014-02

Yamaha thailand resmi rilis mio 125i 2014 dengan striping baru dan keluarkan versi pelek jari2. Motor matic 125cc yang di indonesia dengan nama xeon rc ini mendapatkan refresing warna serta striping yang lebih ngejreng. Motor injeksi YMJET FI ini memiliki 4 varian warna hitam polos, merah-hitam, biru-putih dan kombinasi biru tosca dan hitam.

Spesifikasi mesinnya tetap sama. 124 cc satu silinder SOHC 2 klep dan telah menggunakan pendingin air atau radiator. Namun ada yang beda yaitu di peleknya sekarang selain pelek palang ada juga pelek jari2. Keduanya dibedakan kode pada grafis bodinya, RR untuk yang pelek jari-jari dan MX buat yang casting wheel. Sedang ukuran rodanya masih sama seperti versi sebelumnya, 70/90-14 di depan dan 90/80-14 di belakang.

Sepertinya langkah ini tidak akan diikuti oleh yamaha indonesia mengingat baru bulan januari kemarin motor xeon rc dirubah striping dan warna baru dan alasannya konsumen indonesia lebih dominan memilih pelek palang daripada pelek jari2.

Iklan

Komentar»

1. chakim92 - 19/02/2014

Joss

chakim92 - 19/02/2014
aripitstop - 19/02/2014

nyuus

yudi - 20/08/2014

jelek body nya terlalu menonjol,,Hahahaha

]

2. emir99 - 19/02/2014

Wow

aripitstop - 19/02/2014

jos

3. dadot - 19/02/2014

hijaunya sekilas saja mengingatkan pada suzuki rizla alvaro bautista….

btw, kalo gitu GT125 itu asli bikinan yimm dong, gak ada ya versi thai-nya 😀

4. orong-orong - 19/02/2014

woh luar

5. Kobayogas - 19/02/2014
aripitstop - 19/02/2014

tp suka jari2 yg nyungkil2…

6. setia1heri - 19/02/2014
aripitstop - 19/02/2014

isih…lah

7. Maskur - 19/02/2014

kalo di sini
dicaci maki nggak
xeon rc aja nggak laku

8. one08 - 19/02/2014

lampu beda dengan GT125 😀

9. edi padmono - 19/02/2014

Mio 125…? ini baru keren….

aripitstop - 19/02/2014

thailand….

10. Bonsai Biker - 19/02/2014

versi pit

11. ipanase - 19/02/2014

coba yamaha indonesia yo gawe

12. Mas Sayur - 19/02/2014
13. hulssay - 19/02/2014

mioku ganti ini pasti keren..
😉
#Ngarep.com

http://hulssay.com/2014/02/19/6-game-indonesia-yang-mendunia/

14. wisnu3ds - 19/02/2014

warnanya keren2 yah….yamaha top sih kalo masalah colouring….

15. blade-in - 19/02/2014

Lampunya masih bagus Luvias punya Vietnam. Xeon RC dan Mio125 mukanya “remek” !!! http://khanhhuong.jcapt.com/img1/store/Diembao/2010_3/YamahaLuvias4.jpg

16. ali Zibbeni - 19/02/2014

Jari2 keren, sayang gak laku nang indonesia

17. thedeadbone - 19/02/2014

ban belakang e lumayan ga cungkring lgi hahaha…

di indo pake ban x-ride malah lebih joss keliatan keker jiahahah

18. s_o - 19/02/2014

Lampunya beda

19. O=O - 19/02/2014

metik grosir edition kah???

20. andhika - 19/02/2014

jari-jari kesukaanku.
Maklum jalanan indonesia, sangat keras.

21. monkeymotoblog - 19/02/2014

nah, sesuai sama kondisi jalanan kita yang butuh pelek fleksibel kayak pelek jari-jari
http://monkeymotoblog.wordpress.com/2014/02/19/strategy-hot-moge-honda-opini-part-2-ancaman-cb650-series/

22. masshar2000 - 19/02/2014
23. mariodevan - 19/02/2014

prasaan da lama dithailand sana, asyem kirain diindo hahaha

24. Sinaga17 - 20/02/2014

velg jari warna hitam akan lebih mantap… 🙂

25. tinyurl.com - 23/02/2014

That doesn’t mean that you didn’t do things
in the marriage that made it easier for her to cheat on you.
Aside from your fear and need to mend things, is this
really the right relationshbip for you. Start with 10 or 11 plots of land
that are either plowed or fallow.

26. Clash of Clans Hack - 28/02/2014

In gaming, the twoo most important factors of a skilled player cann be broken down
nto two simple things: aim, and brain. Though some games are a lot fun but wasting money like this does not make any sense at
all. Avoid asking foor large amounts of credit to be
carrieed on youyr credit card.

27. A110 - ABS - 21/03/2014

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: